5 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik – Mudah digunakan dan Hasil Memuaskan!

Seiring perkembangan zaman, proses pembuatan desain juga semakin berkembang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jenis aplikasi desain grafis android dengan beragam fitur canggih yang bisa ditemui saat ini.


Desain yang dimaksud disini ialah suatu proses berkomunikasi dengan memakai teknologi dalam hal visual. Wujud dari desain itu sendiri dapat berupa tulisan maupun gambar dengan makna tertentu yang ada di dalamnya.

Tidak sedikit pihak yang menggunakan aplikasi untuk desain tersebut di era modern seperti sekarang. Tentu saja dengan hasil desain yang ada dapat digunakan untuk berbagai kepentingan. Lalu apa saja aplikasi di bidang tersebut? Mari simak ulasannya secara lebih lengkap berikut ini.

Rekemendasi Aplikasi Desain Grafis Android


[01 / 05] Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Silakan Download Di Sini

Aplikasi desain grafis android pertama yang dapat digunakan untuk kegiatan desain para perangkat android adalah Adobe Photoshop Express ini. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada perangkat komputer.

Beragam fitur unggul dapat kamu gunakan pada aplikasi desain grafis android ini. Dengan fitur yang ada, hasil desain pun memiliki tampilan yang semakin menarik.

Pengguna dari aplikasi ini juga terbilang banyak di seluruh dunia. Hal ini juga menjadi salah satu bukti bahwa aplikasi untuk desain ini memiliki beragam keunggulan di dalamnya.

Baca Juga:   Aplikasi Desain Rumah Android

Fitur pada Adobe Photoshop Express:

    1. Mengedit foto dengan beragam filter menarik
    2. Memberi tambahan desain kepada gambar
Spesifikasi
Developer Adobe
Download 100.000.000+
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating (Google Play) 4.6/5.0
🔥 Trending:  3 Cara Mengirim Aplikasi Dari Hp Ke Laptop Anti Ribet

[02 / 05] Desygner

Desygner

Silakan Download Di Sini

Desygner adalah aplikasi selanjutnya yang layak kamu coba dalam bidang desain. Dengan beragam fitur di dalamnya, aplikasi ini pun tergolong praktis dan simpel untuk digunakan para perangkat smartphone.

Selain itu, di dalamnya juga ditawarkan template gratis yang layak untuk kamu coba. Meskipun demikian template tersebut juga memiliki kualitas juara layaknya template berbayar.

Hal lain yang tidak kalah menarik, ialah di dalam aplikasi desain grafis android ini kamu bisa membuat beragam jenis desain yang diperlukan. Sebut saja desain untuk logo, poster, header, dan juga banner.

Fitur pada Desygner:

  • Memberikan template gratis yang menarik
Spesifikasi
Developer Desygner Pty Ltd
Download 1.000.000+
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 21 MB
Rating (Google Play) 4.6/5.0

[03 / 05] Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw

Silakan Download Di Sini

Adobe Illustrator Draw  adalah nama aplikasi desain grafis android yang berikutnya. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi kamu yang menyukai gambar yang interaktif.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga dapat dihubungkan dengan Adobe yang lainnya. Kamu pun dapat mendesain gambar dengan cara manual tanpa menggunakan template bawaan di dalamnya.

Hal lain yang merupakan kelebihan dari aplikasi ini adalah dari segi tools yang digunakan. Kamu bisa melakukan aktivitas desain dengan tools terbilang mudah digunakan dan memiliki jenis yang beragam.

Fitur pada Adobe Illustrator Draw :

    1. Menawarkan template gratis yang menarik
    2. Memberikan fitur zoom 64 kali lipat
Spesifikasi
Developer Adobe
Download 1.000.000+
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating (Google Play) 4.2/5.0

[04 / 05] Canva

Canva

Silakan Download Di Sini

🔥 Trending:  9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Canva hadir sebagai jenis aplikasi untuk desain yang mudah untuk digunakan bagi orang awam. Beragam fitur menarik dapat kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi Canva ini.

Meskipun demikian, dengan aplikasi ini kamu dapat mengedit gambar dengan hasil yang optimal. Namun meskipun demikian, untuk menggunakan fitur yang ada di dalamnya kamu akan diharuskan untuk berlangganan.

Jumlah pengguna dari aplikasi yang memiliki beragam fitur ini juga tidak sedikit. Selain itu, kamu pun dapat mendownloadnya pada Google Play Store dengan ukuran file yang tidak terlalu besar.

Fitur pada Canva :

  • Mengedit foto layaknya karya profesional
Spesifikasi
Developer Canva
Download 50.000.000+
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 28 MB
Rating (Google Play) 4.7/5.0

[05 / 05] SketchBook

SketchBook

Silakan Download Di Sini

Aplikasi desain grafis android terbaik yang direkomendasikan bagi kamu adalah SketchBook. Jenis aplikasi ini juga sangat sesuai bagi kamu yang menyukai menggambar atau mendesain anime.

Di dalam aplikasi ini kamu dapat mendesain secara manual tanpa perlu menggunakan bantuan template. Fitur yang tersedia di dalamnya juga memiliki beragam model yang menarik.

Dengan beragam jenis tools yang ada di dalamnya, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simpel. Jumlah pengguna dari aplikasi ini juga terbilang sangat banyak di seluruh dunia.

Fitur pada SketchBook :

  • Menawarkan layer, kuas, dan pena yang beragam
Spesifikasi
Developer Autodesk Inc.
Download 10.000.000+
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Storage (Harddisk) Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating (Google Play) 4.1/5.0

Kesimpulan

Beragam hal menarik dapat kamu lakukan pada aplikasi modern yang telah diulas disini. Mulai dari meningkatkan tampilan sebuah gambar hingga melalukan pengeditan pada foto yang akan dibuat menjadi poster.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Pelacak HP Paling Tepat untuk Memantau HP si Dia

Tingkat kesulitan yang dimiliki oleh aplikasi desain grafis android ini juga beragam. Bagi pemula, juga terdapat aplikasi untuk mendesain yang layak untuk dicoba.

Topik Terkait:     Apps, Aplikasi Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *