Aplikasi Desain Baju -2

Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

Smartphone dianggap sebagai perangkat yang dapat memenuhi sekaligus memudahkan pekerjaan manusia dengan kecanggihannya. Sesuai dengan pertanyataan tersebut, kini sudah tersedia aneka aplikasi desain baju demi memenuhi kebutuhan mereka yang hobi desain.

Dengan aplikasi canggih untuk desain pakaian, dijamin kamu tidak perlu kesusahan ketika hendak membuat pakaian idaman. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur yang disediakan, dijamin hasilnya akan sesuai dengan ekspektasi ketika dipadukan dengan sedikit kreatifitas.

Selain dihadirkan pada PC, ternyata aplikasi desain sudah hadir khusus bagi pengguna smarpthone andorid. Daripada penasaran, simak beberapa aplikasi yang bisa diandalkan ketika ingin membuat desain pakaian terbaik sesuai kebutuhan.

Berbagai Aplikasi Membuat Desain Pakaian di Smartphone:


√1. DesainKita

Aplikasi Desain Baju -DesainKita -1

DesainKita merupakan satu dari sekian banyak aplikasi pada smartphone yang dapat diandalkan mengenai urusan desain pakaian. Dengan aplikasi ini, penggunanya mampu membuat rancangan pakaian dengan mudah hanya dalam sebuah genggaman saja.

Selain membantu merancang desain t shirt, ternyata aplikasi ini juga dapat digunakan untuk merancang berbagai pakaian lainnya seperti kaos polo maupun hoodie. Bahkan penggunanya dapat memilih apakah ingin desain untuk lengan pendek maupun panjang sekalipun.

Baca Juga:   Aplikasi Desain Rumah Android Pilihan, Yuk Rencanakan Rumah Idaman!

Mampu mendesain untuk sisi depan dan belakang, merupakan kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi desain baju satu ini. Cukup dengan menambahkan dengan sedikit kreatifitas, dijamin hasil desain terlihat cantik  dan terlihat unik.

  • Fitur pada  DesainKita :
  1. Membuat desain menjadi pakaian asli
  2. Menyimpan ataupun membagikan desain di media sosial
  • Download Di Sini


√2. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi Desain Baju -Fashion Design Flat Sketch-1

Aplikasi yang dapat membantumu mewujudkan desain pakaian terbaik tidak lain dan tidak bukan adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi yang dikembangkan Laura Paez ini, bahkan cukup populer bagi pengguna smartphone dengan hobi membuat desain pada pakaian.

Termasuk sebagai aplikasi populer, sebab aplikasi ini membuat penggunanya seakan menjadi seorang desainer profesional. Dikatakan demikian, pasalnya pengguna akan merancang pakaian idamannya dari bentuk sketsa hingga dalam bentuk jadi.

Demi memenui kebutuhan, bahkan aplikasi ini telah menyediakan aneka template terbaru yang dapat dipilih sesuai selera. Dengan semua kelebihannya, wajar saja jika banyak yang tertarik menggunakan aplikasi canggih satu ini.

  • Fitur pada Fashion Design Flat Sketch :
  1. Aneka pilihan membuat sketsa pakaian
  2. Membuat detail desain sendiri
  • Download Di Sini
Fashion Design Flat Sketch
Fashion Design Flat Sketch
Developer: Laura Páez
Price: Free


√3. T Shirt Design Studio

Aplikasi Desain Baju - T Shirt Design Studio -1

Tertarik membuat kaos unik yang cocok dikenakan sehari hari ? Tampaknya aplikasi T Shirt Design Studio bisa menjadi alternatif terbaik demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Pasalnya aplikasi ini dibuat dengan desain yang simpel namun tidak menurunkan kualitasnya, sehingga sangat mudah dioperasikan oleh siapapun termasuk oleh para pemula sekalipun. Bahkan hasil rancangannya tidak kalah menarik dari buatan sang profesional di bidangnya.

Baca Juga:   Aplikasi Desain Rumah PC Pilihan untuk Pemula dan Profesional!

Desain yang dapat dibuat pun cukup beragam seperti gambar, teks, ataupun logo dapat dibuat dengan mudah. Hanya saja, aplikasi desain baju ini hanya memfasilitasi bagi mereka yang ingin membuat t shirt atupun kaos oblong saja.

  • Fitur pada T Shirt Design Studio :
  1. Pilihan warna yang bervariasi
  2. Desain dapat langsung dicetak ataupun disimpan terlebih dahulu
  • Download Di Sini
T-Shirt Design Studio
T-Shirt Design Studio
Developer: PVS Studio
Price: Free+


√4. Inkscape

Aplikasi Desain Baju - Inkscape -1

Apakah kamu sedang mencari software desain pakaian demi memenuhi kebutuhan profesional ? Inkscape sepertinya bisa menjadi alternatif terbaik untuk digunakan. Hebatnya lagi, aplikasi dapat dioperasikan dalam keadaan offline secara gratis.

Aplikasi ini pun termasuk ramah digunakan oleh orang awan, sebab penggunanya hanya perlu download tempat pakaian yang telah tersedia di internet dan dibuka menggunakan aplikasi tersebut.

Jika sudah menemukan template yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah menambahkan desain buatan sendiri. Mulai dari teks, logo, hingga gambar dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan kreatifitas penggunanya.

Fitur pada Inkscape :

  1. Berbagai tools lengkap
  2. Menambahkan template sesuai keinginan
  • Download Di Sini
Belajar Inkscape
Belajar Inkscape
Developer: Tri Sapto Adji
Price: To be announced


√5. Clothes Designer

Aplikasi Desain Baju - Clothes Designer -1

Ketika ingin membuat desain pakaian sendiri tapi kamu termasuk orang anti ribet, maka Clothes Designer bisa menjadi solusi terbaik. Pasalnya pengguna dapat membuat desain menggunakan beberapa tools yang disediakan mulai dari ikon hingga template stiker.

Dengan bantuan tools dan berbagai fitur canggihnya, dijamin hasil desainnya terlihat menarik. Agar lebih sempurna, silahkan beri sentuhan kreatifitas yang disesuaikan dengan seleramu sendiri.

Ketika selesai membuat desain, kamu hanya perlu mempatkannya pada pakaian yang telah disediakan didalamnya. Dengan kata lain, pengguna hanya perlu membuat desain saja karena jenis pakaian sudah tersedia di dalam aplikasi desain baju tersebut dan dapat dipilih sesuai keinginan.

  • Fitur pada  Clothes Designer :
  1. Menyediakan aneka stiker dan font
  2. Memilih pakaian sesuai dengan keinginan
  • Download Di Sini


Akhir Kata

Jika kamu sedang mencari aplikasi desain baju terbaik, tampaknya 5 aplikasi pada ulasan diatas bisa menjadi rekomendasi terbaik. Dapat dioperasikan  android, tentu saja kelebihan ini dapat mendatangkan keuntungan lebih.

Daripada hanya menggunakan smartphone untuk chatting ataupun bermain game favorit, akan lebih maksimal jika kamu menggunakannya sebagai perangkat yang mampu mengasah kemampuan seperti dalam bidang desain.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android