Aplikasi Dynamic Island di Android – Ini Cara Setingnya

Aplikasi Dynamic Island di Android – Apple dengan jelas mengetahui satu atau dua hal tentang desain, dan merilis perangkat keras iPhone premium dari tahun ke tahun telah membuatnya mendapatkan posisi teratas sebagai trendsetter industri smartphone.


Bayangkan saja — ketika Apple menghentikan jack headphone, Kita melihat hampir setiap produsen Android besar bergegas untuk mengikutinya.

Saat iPhone tidak menyertakan kepala charger, awalnya dijadikan ejekan oleh produsen Android, namun belakangan banyak juga yang mengikuti.

Namun, kadang-kadang, hal-hal sebaliknya, dan ponsel Android akhirnya menetapkan standar untuk fitur iPhone.

Merek seperti Samsung membuang takik demi hole-punch cutouts untuk kamera depan mereka.

Apple mungkin terlambat mengikuti tren ini, dengan iPhone 14 Pro dan Pro Max hanya beralih ke potongan berbentuk pil yang disebut Dynamic Island, apakah itu bisa berhasil meninggalkan kesan yang mengesankan.

Pengembang Android dengan cepat mencoba mereplikasi sisi perangkat lunak dari implementasi Apple, dan di sini ini Teraskaltim memeriksa seberapa keren aplikasi bernama dynamicSpot berhasil membawa pengalaman Dynamic Island ke Android.

Tentang Dynamic Island iPhone 14 Pro/Max

Dynamic Island di iPhone 14 Pro pasti terdengar seperti nama yang tepat untuk apa yang kami dapatkan — apertur persegi panjang berbentuk pil di layar yang mengelilingi kamera selfie dan face ID hanya mengapung seperti pulau di lautan piksel.

Saat Anda mengklik notifikasi di dial, ia merespons dengan memindahkan dan mengubah ukuran, menciptakan ilusi bahwa notif berbentuk pil benar-benar mengembang (membantu mengakomodasi indikator ikon notifikasi, menjalankan tugas latar belakang, dan peringatan masuk).

🔥 Trending:  2 Link Download PUBG New State APK

Efek ini adalah kenikmatan visual pada layar OLED yang digunakan iPhone (belum lagi lusinan perangkat Android, kelas menengah dan flagships), karena mereka mampu menghasilkan warna hitam yang jauh lebih dalam daripada yang mungkin Anda dapatkan di layar LCD.

Dynamic Island di Android

Setelah diinstal, aplikasi ini membuat bilah berbentuk pil hitam yang mengelilingi lubang kamera layar Anda dengan ikon notifikasi.

Anda dapat memperbesar Dynamic Island dengan ketukan panjang pada pil, sementara ketukan pendek menghubungkan Anda ke aplikasi notifikasi.

Jika itu terdengar kontraproduktif bagi Anda, sedikit IAP memungkinkan Anda mengubah interaksi di sekitar Anda.

Seperti yang Anda lakukan dengan pemberitahuan lain di Android, Anda dapat menggesek ke atas untuk membisukan, dan jika pil hilang sebelum Anda mencapai peringatan, cukup buka Pusat Pemberitahuan terpercaya.

Cara Seting Dynamic Island di Android

Untuk memulai Dynamic Island di Android dynamicSpot, Anda harus memberinya izin untuk membaca notifikasi dan menggambar di atas aplikasi lain.

Kami juga menyarankan untuk mematikan pembatasan hemat daya, sehingga prosesnya tidak terhenti di latar belakang.

Pengembang mencatat bahwa aplikasi tidak terhubung ke internet itu sendiri, yang terdengar bagus untuk privasi.

Untuk Panduan Video, bisa cek di bawah ini.

DynamicSpot sudah cukup mumpuni untuk menampilkan Dynamic Island di Android. Ini mendukung pemberitahuan untuk semua aplikasi yang diinstal, lengkap dengan kontrol yang lebih baik untuk masing-masing, dan tombol tindakan cepat untuk beberapa.

Antarmuka pengguna bersih aplikasi kustomisasi mencakup sakelar untuk mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi, serta pengaturan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan potret, lebar, dan tinggi, sehingga sejajar sempurna dengan kamera punch-hole.

Bahkan ada tombol Uji coba yang mudah digunakan, jadi Anda tidak perlu menunggu teman menguji koneksi Anda hanya untuk melihat tampilan notifikasi Anda.

🔥 Trending:  Download Warnet Simulator Mod Apk - Unlimited Money Terbaru 2023

Jika Anda membayar sedikit biaya untuk versi Pro, Anda dapat mengontrol berapa lama pil bertahan setelah pemberitahuan tiba, serta bagaimana Dynamic Island di Android tampil saat layar mati. Anda juga dapat membuka kunci peringatan saat tingkat baterai turun di bawah 15 persen dan saat ponsel terisi penuh.

Download Aplikasi Dynamic Island di Google Play Store

Nama AplikasiDynamic Island – dynamicSpot
Jumlah Download1.000.000+ download
Versi1.10
Update Terakhir29 Sep 2022
PengembangJawomo
HargaGratis (Ada Pembelian Versi Pro)
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News