2 Link Download PUBG New State APK

Cara download PUBG New State Apk – Sekuel PUBG Mobile, PUBG New State, akhirnya mendapatkan rilis globalnya. Pemain yang menggunakan perangkat Android dan Apple sudah mulai melihat permainan muncul di Play Store dan App Store.


Mengingat grafik baru dan semua konten baru yang ditawarkan versi terbaru PUBG, banyak penggemar akan mencoba menjadi salah satu pemain pertama yang mengunduh game dan bergabung dalam pertandingan.

Menanyakan kaliber ini dapat menyebabkan server mogok, tetapi beberapa pengembang mengikuti prosedur peluncuran yang berbeda untuk memastikan server dan platform mereka tidak mogok selama proses. Meskipun game ini diluncurkan secara global, beberapa wilayah mungkin dapat mengunduh PUBG New State lebih cepat daripada yang lain. Pengguna iOS tidak punya pilihan selain menunggu game dirilis di App Store versi mereka, sementara pengguna Android bisa mendapatkan beberapa trik.

Mengunduh file APK PUBG New State di perangkat Android akan memungkinkan pemain untuk menginstal game meskipun tidak tersedia di Play Store. Anda masih dapat memperbarui game melalui Play Store segera setelah tersedia, yang berarti tidak ada bedanya dengan mengunduh game dari Play Store jika Anda menginstal APK dari sumber tepercaya.

Bagaimana Cara Menginstal file PUBG New State Apk di perangkat Android Anda?

Untuk menginstal PUBG New State di perangkat Android Anda, pertama-tama Anda harus mengunduh file yang diperlukan dari sini atau via Google Play.

Setelah Anda mengklik unduh, itu akan mulai mengunduh file APK PUBG New State. Anda harus menemukannya di file Anda ketika unduhan selesai. Ketuk file PUBG New State Apk dan instalasi akan dimulai.

Jika Anda menerima kesalahan selama proses instalasi, Anda harus pergi ke bagian Keamanan dan privasi telepon Anda yang terletak di dalam Pengaturan. Ketuk Instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal dan aktifkan atau tambahkan browser Anda ke daftar sumber tepercaya.

🔥 Trending:  Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android, Mudah dan Interaktif

Setelah menginstal PUBG New State APK, ikon game akan muncul di layar beranda dan Anda dapat memainkannya. Selama menjalankan pertama, PUBG New State akan mulai menginstal sisa filenya dan mungkin perlu beberapa menit sebelum Anda berada layar utama.

Pemain yang ingin menghindari mengunduh file dari situs web pihak ketiga harus menunggu hingga game tersebut dirilis secara resmi di wilayah mereka. Anda tidak perlu menunggu selama itu, dan Anda harus dapat melihat game di Play Store dalam beberapa hari atau bahkan beberapa jam, tergantung pada jadwal rilis PUBG New State.

Spesifikasi Hp Minimum Untuk Main PUBG New State

CPU: 64-bit (ABI arm64 atau lebih tinggi)
RAM: 2GB atau lebih tinggi
OS: Android 6.0 atau lebih tinggi
Buka GL 3.1 atau lebih tinggi / Vulkan 1.1 atau lebih tinggi

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News