Aplikasi DNS 1.1.1.1 Cloudflare – Koneksi Lebih Cepat 30%?

Review aplikasi DNS 1.1.1.1 Cloudflare – Cloudflare telah meluncurkan layanan DNS 1.1.1.1 untuk penjelajahan internet yang lebih aman dan lebih cepat. Dan, Cloudflare juga menawarkan layanan DNS alternatifnya kepada pengguna di iOS dan Android melalui aplikasi DNS 1.1.1.1 yang mudah digunakan. Tentu saja, Anda sebenarnya dapat menambahkan atau setting DNS 1.1.1.1 Cloudflare ke perangkat individual apa pun seperti ponsel, tablet, komputer, atau konsol game Anda.


Tetapi aplikasi DNS 1.1.1.1 membuat segalanya lebih mudah di ruang seluler dan menawarkan fitur on/off dengan sekali klik. Ini membuatnya jauh lebih mudah daripada mencari di pengaturan perangkat Anda untuk menggunakan layanan DNS gratis.

Aplikasi DNS 1.1.1.1 Cloudflare untuk Android dan iOS

DNS Cloudflare adalah cara yang lebih cepat dan aman untuk menjelajahi web. Faktanya, perusahaan melaporkan hasil 30% (rata-rata) lebih cepat saat menyelesaikan host. Dengan layanan DNS 1.1.1.1, Cloudflare menangani semua informasi DNS Anda saat Anda menelusuri situs web atau menjalankan aplikasi yang terhubung ke web. Menggunakan layanan DNS alternatif biasanya berarti Anda mendapatkan pengalaman menjelajah web yang lebih cepat daripada menggunakan ISP Anda. Sederhananya, halaman web yang Anda kunjungi memuat lebih cepat. Ini membantu jika Anda berada di area dengan koneksi internet yang lambat.

Selain kecepatan, Anda juga mendapatkan privasi yang lebih baik. Saat Anda mengalihkan DNS melalui Cloudflare, ISP Anda akan kesulitan mengetahui situs web apa yang Anda kunjungi. Ini juga melindungi koneksi Anda agar tidak disensor atau dibajak untuk memastikan Anda masuk ke situs yang Anda inginkan.

🔥 Trending:  Alight Motion Mod Apk - AM Pro Tanpa Watermark Terbaru 2023

Tentu saja, menggunakan dns 1.1.1.1 ini tidak seaman bila dibandingkan VPN untuk melindungi privasi online Anda, tetapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

Menggunakan aplikasi dns 1.1.1.1 itu mudah. Cukup nyalakan dan ketuk pada intro singkat dan ketuk untuk menyalakan ataupun mematikannya. Sekali lagi, ini membuatnya lebih mudah untuk beralih layanan DNS Anda saat bepergian.

Download Aplikasi DNS 1.1.1.1

Aplikasi DNS Cloudflare 1.1.1.1 ini bisa digunakan baik oleh pengguna Android maupun iOS. Berikut link donwload lengkap dari Google Play dan App Store.

Download Aplikasi DNS 1.1.1.1 Cloudflare untuk Android

Download Aplikasi DNS 1.1.1.1 Cloudflare untuk iOS

Untuk OS Lain, bisa kunjungi https://cloudflarewarp.com/ untuk mendownload aplikasinya.

Detail APK Android DNS 1.1.1.1

PengembangCloudflare, Inc.
Ukuran19MB
Minimal Android5.0
Install50.000.000 +
Rating4,3/5
Versi6.11
Update28 Januari 2022

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: aplikasi cloud flare terbaik
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News