Aplikasi Edit Video iOS -2

Aplikasi Edit Video iOS Pilihan Terbaik untuk Penggunan iPhone dan iPad

Aplikasi Edit Video iOS, – Kepopuleran iPhone seakan tak pernah surut, ditambah lagi dengan kualitas video yang mumpuni untuk sebuah smartphone. Sayangnya kualitas video akan terasa kurang lengkap tanpa bantuan aplikasi editing. Apakah kamu termasuk pengguna iPhone dan sedang mencari aplikasi edit video iOS secara profesional ?

Tidak perlu khawatir, sebab telah tersedia beberapa aplikasi yang sesuai demi memenuhi kebutuhan penggunanya. Namun perlu diingat bahwa setiap aplikasinya, tentu memiliki keunggulan tersendiri.

Dengan bantuan aplikasi edit tersebut, dijamin hasilnya tampak lebih maksimal dan sesuai keinginan penggunanya. Agar memudahkan memilih satu dari sekian banyak aplikasi untuk mengedit video, simak dahulu rekomendasinya pada ulasan singkat berikut.

Beberapa Aplikasi Terbaik untuk Edit Video iOS:


√1. LumaFX

Aplikasi Edit Video iOS - LumaFX -1

Jika kamu sedang mencari aplikasi edit khusus video dengan aneka fitur lengkap, sepertinya LumaFX bisa menjadi jawaban tepat. Selama menggunakannya, penggunanya dimanjakan dengan adanya fitur penyesuaikan serta koreksi warna pada video.

Seperti yang dibayangkan, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan aneka efek agar hasil video terlihat lebih estetik dan sedap dipandang. Pengguna juga dapat mengatur parameter individu di setiap efek dan koreksi warnanya, sehingga semakin menarik untuk dicoba.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Video iPhone Terbaik 2020

Aplikasi canggih ini pun dapat mencukung file video berukuran mulai dari 120 fps hingga time lapse sekalipun. Apabila tertarik mendapatkan fitur lengkapnya, silahkan beli aplikasi edit video ios versi d lengkapnya.

Fitur pada aplikasi LumaFX :

  1. menambahkan berbagai efek pada video
  2. mengatur parameter individu di setiap efek serta koreksi warna
[appbox appstore 1062002361]

√2. iMovie

Aplikasi Edit Video iOS - iMovie -1iMovie disebut sebagai aplikasi buatan Apple untuk edit video gratis bagi pengguna ios tanpa adanya watermark. Dengan memanfaatkan kecanggihannya, pengguna dapat mmebuat sebuah film dengan mudah dengan hasil terbaik.

Tidak main main, pengguna memungkinakn untuk mengedit video dengan resolusi mencapai 4K. Ditambah lagi dengan banyaknya template, tema, serta filter yang digunakan mampu meningkatkan kualitas videonya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu sudah bisa menciptakan efek slow motion. Tawarkan segudang keunggulan, tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.  

Fitur pada iMovie :

  1. Tersedia 14 template
  2. 8 tema unik
  3. 10 filter video
[appbox appstore 377298193]

√3. Splice

Aplikasi Edit Video iOS - Splice -1Splice merupakan salah satu aplikasi yang dapat diandalkan, jika berurusan edit sebauh video mudah bagi para pengguna iOS tanpa terkena watermark sedikitpun. Pasalnya aplikasi ini memang buatan asli dari Apple.

Demi memenuhi kebutuhan penggunanya, aplikasi ini pun dilengkapi dengan aneka fitur yang cukup kompleks. Bahkan dapat dikatakan bahwa fitur pada Splice setara dengan aplikasi dekstop, hanya saja interface lebih mudah dinavigasikan.

Baca Juga:   Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Selain memberikan efek tertentu, aplikasi edit video iOS ini tidak berbeda dengan aplikasi edit video lain yang dilengkapi dengan pemotongan klip hingga memberikan efek lambat. Dengan semua kelebihannya tersebut, wajar jika Splice menjadi aplikasi favorit penggua ios.

Fitur pada aplikasi Splice :

  1. Memberikan beragam efek menarik
  2. Penyutingan video yang setara dengan aplikasi desktop.
[appbox appstore 409838725]

√4. Magisto

Aplikasi Edit Video iOS - Magisto -1Persis seperti nama yang diberikan, aplikasi satu ini dapat membantumu membuat video bak magic. Dikatakan demikian, lantaran hasil video dapat maksimal berkat bantuan banyaknya fitur yang disematkan.

Aneka fiturnya pun cukup sederhana dan mudah dioperasikan, sehingga sangat ramah digunakan tidak terkecuali bagi para pemula sekalipun. Agar tidak bosan, aplikasi pun dilengkapi dengan berbagai tema menarik.

Apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi canggih ini  sebagai alternatifnya ? Tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini dapat digunakan secara gratis serta dapat digunakan pada iPhone versi 6 keatas.

Fitur pada aplikasi Magisto :

  1. Menambahkan efek musik, pengenalan wajah, transisi, dan sebagainya
  2. Hadir dalam berbagai pilhan tema menarik
[appbox appstore 486781045]

√5. Pinnacle Studio Pro

Aplikasi Edit Video iOS - Pinnacle Studio Pro -1Jika dibandingkan dengan berbagai aplikasi sebelumnya, dapat dikatakan bahwa Pinnacle Studio Pro masuk sebagai software edit antarmuka yang mudah digunakan. Dengan kata lain, aplikasi edit ini dapat digunakan untuk berbagai jenis file.

Mengatur klip video pada storyboar, edit presisi menggunakan timeline, hingga menambahkan beberapa transisi dapat dilakukan dengan aplkasi ini. Jika sudah berbicara mengenai hasil, tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hasil videonya dapat diunggah langsung di beberapa platform, sehingga tampak lebih efisien dan tidak memakan waktu banyak. Banyaknya kelebihan yang ditawakan, wajar saja jika aplikasi edit video iOS ini begitu diminati.

Fitur pada Pinnacle Studio Pro :

  1. Pengaturan klip pada storyboard hingga menambahkan transisi
  2. Dapat mengunggah hasil video ke berbagai platform di internet
[appbox appstore 552100086]

Kesimpulan

Setelah melihat kelebihan pada kelima aplikasi edit video iOS di atas, tampaknya kamu sudah bisa memilih setidaknya satu aplikasi incaran yang ingin segera diunduh. Namun sebelum memutuskan, pastikan semua fiturnya telah sesuai dengan kebutuhan.

Tampaknya pengguna perangkat iOS harus berbangga hati, sebab tersedia berbagai aplikasi canggih yang mumpuni untuk aktifitas edit video berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur yang diberikan, dijamin hasilnya akan terlihat cantik dan sedap dipandang.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi iOS