4 Aplikasi Cek Grammar Bahasa Inggris Terbaik untuk Android

Yuk mari kita bahas beberapa aplikasi cek grammar bahasa inggris yang bisa kamu gunakan di ponsel Androidmu. Buat kamu yang ingin belajar grammar bahasa Inggris, silakan cek post kami tentang review aplikasi belajar grammar Inggris.


Bahasa Inggris adalah bahasa universal dan siapa pun dapat mempelajarinya dengan mudah. Tetapi bahkan jika Anda ahli dalam bahasa Inggris, kemungkinan membuat kesalahan bakal selalu ada.

Anda mungkin salah mengeja atau typo, salah ketik saat mengetik dengan cepat, tetapi jangan khawatir ponsel Android telah membuat segalanya menjadi mudah.

Aplikasi cek grammar bahasa Inggris dan koreksi ini bakal menyoroti kata-kata Anda yang tidak akurat dan secara otomatis menggantinya dengan kata-kata yang benar sehingga Anda tidak merasa malu di depan orang lain.

Aplikasi ini dapat mempertajam kemampuan grammar Inggris Anda dan membuat Anda fasih berbahasa Inggris. Aplikasi untuk mengecek grammar dan koreksinya ini juga meningkatkan metode pengucapan Anda dan membangun kepercayaan diri yang besar dalam berbicara bahasa Inggris tanpa ragu-ragu.

Banyak fitur berguna lainnya juga disertakan dalam aplikasi pemeriksa tata bahasa dan korektor untuk Android ini. Mari membacanya dan temukan aplikasi pemeriksa tata bahasa terbaik.

Rekomendasi Aplikasi Cek Grammar Bahasa Inggris

Ginger Keyboard – Cek Grammar Bahasa Inggris

Download Aplikasi Cek Grammar – Ginger Keyboard

Ginger Keyboard adalah aplikasi pengecek grammar dan koreksi bahasa Inggris yang luar biasa. Memeriksa kesalahan ejaan saat Anda mengetik dan memberikan saran untuk kata-kata yang sesuai.

🔥 Trending:  6 Game Online Untuk Pasangan LDR Agar Hubungan Tetap Lengket

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif keyboard terbaik untuk melindungi tombol asli perangkat Android Anda. Keyboard jahe tersedia dalam banyak bahasa dan juga memungkinkan Anda mendapatkan terjemahan kata-kata yang rumit.

Ginger Keyboard membantu Anda menulis dan mengoreksi teks secara efisien. Berdasarkan konteks kalimat lengkap, Aplikasi cek grammar Ginger Keyboard menggunakan teknologi yang menunggu paten untuk memperbaiki kesalahan tata bahasa, salah eja, dan kata-kata yang salah penempatan dengan akurasi yang tak tertandingi. Aplikasi Cek Grammar Bahasa Inggris Ginger Keyboard meningkatkan teks Anda seperti halnya pengulas manusia.

Pemeriksa Grammar Bahasa Inggris: Bisa Koreksi Ejaan

Aplikasi cek grammar inggris terbaik

Download Aplikasi Pemeriksa Grammar Bahasa Inggris

Semua aturan grammar akan berguna karena aplikasi pemeriksa dan korektor grammer ini memberi tahu Anda tentang penggunaan tenses dan part of speech yang benar. Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai kesalahan ejaan dan menghapusnya secara otomatis. Aplikasi pemeriksa tata bahasa dan korektor juga terbaik untuk siswa dan penulis esai yang ingin menulis dengan mengesankan.

Aplikasi cek grammar bahasa Inggris ini juga memungkinkan kamu mengimport file dari Google drive atau dropbox untuk melakukan pengecekan grammar.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bakal bisa melakukan cek dan koreksi apa saja kesalahan dalam penulisan text kamu. Apakah salah ejaan atau salah grammar.

Baca Juga: Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi English Grammar Test Untuk Cek Grammar

Aplikasi English Grammar Test Untuk Cek Grammar

Download Aplikasi English Grammar Test Untuk Cek Grammar

Tes grammar bahasa Inggris ini dapat meningkatkan pengetahuan Anda tentang tata bahasa dan mengembangkan kepercayaan luar biasa dalam diri Anda untuk menulis dengan bebas. Aplikasi cek grammar bahasa Inggris dan koreksi ini memberi Anda informasi lengkap tentang kata-kata yang salah eja jadi berhati-hatilah di masa mendatang.

🔥 Trending:  Download Aplikasi Pembersih Telepon - Clean, Master Antivirus APK 2022

Seperti halnya aplikasi belajar bahasa Inggris, pemeriksa dan korektor tata bahasa memberi Anda lebih dari 60 tes tata bahasa berdasarkan tenses dan struktur tata bahasa untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda.

Aplikasi AI Grammar Checker for English

Screen Shot 2021 11 03 at 00.21.39 - Teras Kaltim

Download Aplikasi AI Grammar Checker for English

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menulis catatan, artikel, email, dan banyak dokumen gratis lainnya. Aplikasi pemeriksa tata bahasa dan korektor secara otomatis memeriksa kesalahan ejaan dan tanda baca.

Aplikasi cek grammar bahasa Inggris ini juga memberi tahu Anda tentang kesalahan dan memberikan ide untuk menggantinya dengan kata-kata yang benar.

Baik itu kata yang salah eja, typo, frasa yang tidak akurat, tenses kata kerja yang salah, perbedaan predikat subjek, atau tanda baca, AI Grammar Checker dapat memperbaiki berbagai jenis kesalahan ejaan dan tata bahasa secara efisien dan akurat.

Apa aplikasi cek grammar basaha Inggris dan korektor tata bahasa favorit Anda untuk Android? Apakah Anda ingin menggunakan alat daring lainnya untuk memeriksa kesalahan pengetikan?

Kalau tulisan ini bermanfaat, silakan bagikan ke teman atau keluarga kamu ya.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News