Teknisi Asal Kebumen Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Ini Foto Terakhir Untuk Ibunda

Arifin Ilyas( 26) laki- laki asal Kebumen jadi salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di Perairan Kepualauan Seribu. Arifin yang bertugas bagaikan teknisi di Jakarta ini luang mengirim gambar atmosfer lapangan terbang buat ibundanya di Kebumen.


” Dikala di lapangan terbang luang memasok lukisan ke bunda,” tutur adik Arifin, Khoerul Anwar( 21) dikala ditemui di rumahnya, Dusun Ampih, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, Minggu( 10 atau 1 atau 2021).

Khoerul berkata kakaknya itu telah 2 tahun bertugas di industri perlengkapan berat di Jakarta. Akhir Desember kemudian, Arifin kembali ke Kebumen bersama istrinya sebab akan ditugaskan ke Pontianak, Kalimantan Barat. Kepulangan anak kedua dari 3 berkeluarga itu buat mengantar istrinya bermukim di Kebumen.

” Kemarin kembali cocok saat sebelum Tahun Terkini serta pergi lagi hari Selasa bertepatan pada 5 Januari 2021 kemarin,” sambungnya.

Khoerul berkata orang tuanya, serta istri Arifin telah dijemput pihak industri ke crisis center Sriwijaya Air. Sepanjang kakaknya kembali di Kebumen, Khoerul berterus terang keluarga tidak mempunyai pertanda apapun.

Ia mengatakan kakaknya malah sering berbual. Ia juga saat ini berterus terang takut kehabisan wujud kakaknya itu.

” Pilu. Aku berambisi abang aku lekas ditemui,” harapnya.

Di mata keluarga serta orang sebelah, Arifin juga diketahui bagaikan wujud yang luwes. Pimpinan RT setempat, Sulistiyo, mengatakan Arifin ialah anak muda yang bagus serta gampang berteman.

” Ia orangnya bagus serta senang berteman dengan warga. Jika cocok kembali tentu menyapa orang sebelah,” cakap Sulistiyo dikala ditemui detikcom di rumah korban.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Pemerintah Tidak Bisa Menangani Banjir Kalsel?
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *