Pramugari “Oke Dhurottul Jannah” Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ-182

Ok Dhurrotul Jannah( 23), masyarakat Desa Manglayang, RT 01 atau 03, Dusun Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, ikut jadi korban tumbangnya pesawat Sriwijaya Air SJ- 182.


Ok ialah pramugari NAM Air, tetapi pada peristiwa itu beliau dikenal jadi crew bonus buat jadi pramugari pada penerbangan Sriwijaya Air SJ- 182 arah Pontianak- Jakarta bersumber pada konosemen penumpang pesawat.

Perihal itu pula lah yang jadi persoalan pihak keluarga, karena mereka cuma mengenali bila Ok ialah pramugari NAM Air sepanjang 5 tahun belum lama.

” Iya benar ia terdapat di konosemen penumpang Sriwijaya Air. Ia ke Pontianak itu memanglah kegiatan, sebab pramugari. Hanya setahu keluarga ia itu di NAM Air, bukan Sriwijaya, sebab itu cocok bisa berita ia terdapat di Sriwijaya Air kita terkejut,” kata adik sepupu korban, Destri Nurhayati pada detikcom, Minggu( 10 atau 1 atau 2021).

Sehabis memperoleh uraian dari pihak Sriwijaya Air, nyatanya Ok dikala itu jadi crew bonus buat penerbangan Sriwijaya Air dari Pontianak ke Jakarta. Sedangkan dari Jakarta ke Pontianak, Ok terdaftar dalam konosemen bagaikan penumpang.

” Mengapa terdapat di Sriwijaya Air, nyatanya sebab ia kinerjanya bagus. Jadi pihak Sriwijaya Air memohon cabutan daya dorongan sebab sedang satu industri. Bertepatan tuturnya ia sekaligus ngambil jam melambung pula,” tuturnya.

Pihak Sriwijaya Air juga telah membetulkan bila memanglah betul Ok terdapat di pesawat itu. Dikala ini, pihak keluarga lagi terletak di Jakarta buat melaksanakan uji DNA.

” Dari Sriwijaya Air telah terdapat berita serta membetulkan terdapat di pesawat. Saat ini perwakilan di Jakarta sedang nunggu berita serta tuturnya ingin uji DNA pula,” tegasnya.

🔥 Trending:  Syekh Ali Jaber, Sudah Menghafal Al-Quran Saat Umur 10 Tahun Dan Menjadi Imam Masjid Di Madinah Umur 13 Tahun

Rumah gelisah Ok sendiri sampai dikala ini sedang marak dikunjungi saudara yang melafalkan duka cita. Sedan isak rusak tiap saudara terkini tiba melafalkan gelisah perasaan pada keluarga Ok.

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *