Ratih Windania dan Keluarga Juga Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Ratih Windania, salah seseorang penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan no penerbangan SJ- 182 arah Jakarta– Pontianak jadi korban bersama beberapa badan keluarganya dalam pesawat yang dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu( 9 atau 1). Turut dalam penerbangan naas itu, gadis Ratih serta kedua orang tuanya, dan seseorang keponakannya.


Dihimpun dari account Instagram Ratih, Ratih melambung dari Jakarta bersama putrinya, Yumna Fanisyatuzahra, kedua orang tuanya– Toni Ismail serta Rahmawati– serta seseorang keponakannya yang bernama Athar Rizki Riawan buat kembali ke Pontianak sehabis mendatangi kegiatan keluarga sekalian liburan di Bandung, Jawa Barat. Ratih sekeluarga mendatangi abang adam Ratih yang bertempat bermukim di Bandung. Suami Ratih tidak turut dalam ekspedisi itu serta dikabarkan terletak di Pontianak buat menjemput kepulangan Ratih serta badan keluarga yang lain. Cinta, pesawat yang ditumpangi Ratih serta beberapa badan keluarganya dikabarkan lenyap kontak serta tidak sempat menggapai tujuan di lapangan terbang Supadio di Pontianak, Kalimantan Barat.

Diambil dari Tribun Kalbar, Ratih yang saat ini bekerja bagaikan owner upaya kuliner Soto Alur Ninik Acil di Pontianak, tadinya bertugas di Bank Kalbar agen Sambas. Beliau setelah itu menikah dengan seseorang pegawai Bank Kalbar agen Pontianak.

Ratih luang unggah film perceraian dengan keluarga besarnya di lapangan terbang global Cengkareng di Instagram story. Sehabis pesawat yang dinaikinya dikabarkan lenyap kontak serta diperkirakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, instagram Ratih dibanjiri perkataan gelisah perasaan dari warganet.

Pesawat Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJ- 182 mengangkat keseluruhan 62 orang penumpang, dengan 12 kerabat kerja pesawata( 6 di antara lain tengah tidak bekerja serta jadi penumpang), 40 penumpang berusia, 7 kanak- kanak serta 3 anak.

🔥 Trending:  Pesona Arya Saloka dalam Drama Ikatan Cinta Membuat Ibu- ibu Menangis Berjamaah

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *