Kopaska Membagi 4 Tim Untuk Mencari Keberadaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Aba- aba Gerombolan Kodok( Kopaska) Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan Laut dikerahkan buat pencarian Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Regu Kopaska dipecah 4 dalam tujuan keamanan ini.


Semacam diambil dari Antara, Minggu( 10 atau 1 atau 2021), 4 regu itu terletak di KRI Teluk Gilimanuk, KRI Rigel- 993, serta 2 regu yang lain pergi memakai 2 sea rider.

” Beberapa penyelam sempat turut menolong pemindahan pencarian pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang pada 2018 kemudian,” tutur Utama Laut( P) Edy Tirtayasa, di KRI Teluk Gilimanuk- 531.

Paling tidak 7 KRI sudah berhenti di antara pulau Cempala serta Pulau Laki buat bersiap melaksanakan pencarian korban serta reruntuhan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Tadinya, Pesawat Sriwijaya Air arah Jakarta- Pontianak dengan no penerbangan SJ 182 lenyap kontak pada jam 14. 40 Wib. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki serta Pulau Cempala, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Menteri Perhubungan( Menhub) Budi Buatan Sumadi membenarkan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang lenyap kontak jatuh. Ia mengatakan terdapat 53 penumpang serta 12 orang kerabat kerja di dalam pesawat itu.

” Keseluruhan penumpang 50 orang bersama 12 kerabat kerja, yang terdiri dari 40 berusia, 7 kanak- kanak, serta 3 anak,” tutur Budi Buatan dalam bertemu pers yang ditayangkan melalui Zoom, Sabtu( 9 atau 1 atau 2021) malam.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  6 Fakta Brian Edgar Nababan, Manager Binomo yang Jadi Tersangka
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *