Skincare Mahal Rp 43 Juta Milik Amanda Manopo, Kok Jadi Bruntusan?

Amanda Manopo dikala ini namanya tengah disorot sehabis menjabat wujud Andin di drama Jalinan Cinta. Amanda terus menjadi diidolakan sebab mempunyai tampang wajah yang menawan, sedemikian itu pula dengan kulitnya yang senantiasa flawless.


Pertanyaan skincare, Amanda juga tidak main- main. Ia berani berupaya skincare mahal yang biayanya hingga puluhan juta rupiah. Perihal itu dikatakan oleh pacarnya Billy Syahputra dalam live streaming aplikasi Makanan kecil Film.

” Saya terkejut sekaget- kagetnya, jika telah jadi engkong- engkong bisa jadi stroke kali. Era beli makeup 3 bulir saja Rp 43 juta,” ucap Billy Saputra dalam film itu.

Billy memandang Amanda sedemikian itu abur dalam hal berbelanja. Tetapi, Amanda Manopo berbohong kalau skincare diperlukan perempuan buat melindungi kecantikan.

Sayangnya, telah membeli skincare amat mahal, tetapi justru membuat aktris 21 tahun itu kecewa. Amanda berterus terang kalau kulitnya jadi bruntusan.

” Nyatanya tidak sesuai saya gunakan, yang sesuai justru ia( Billy Syahputra). Saya gunakan skincare itu, telah mahal- mahal, bruntusan,” cakap Amanda.

Skincare yang tidak dituturkan merknya itu setelah itu digunakan oleh Billy serta justru sesuai di mukanya.” Saya pakaikan ke ia justru sesuai tuh hingga saat ini,” imbuh Amanda Manopo.

Kelihatannya Amanda malah lebih sesuai gunakan skincare murah- meriah berbahan natural. Dalam suatu tanya jawab, Amanda berterus terang kalau ia teratur memulaskan mukanya dengan minyak zaitun kala lagi PMS.

Bagi Amanda, kala PMS hormonya tengah besar alhasil kulit mukanya jadi lebih kering serta menimbulkan jerawat. Amanda Manopo setelah itu memakai minyak zaitun di semua mukanya saat sebelum tidur.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Vaksin COVID-19 Sinovac Ditetapkan Suci dan Halal Oleh MUI
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *