Begini Cara Pakai Aplikasi Ai Avatar yang Lagi Viral – Panduan Lengkap!

Lagi lagi, kita di suguhi aplikasi viral. Ya, saat ini Aplikasi Ai Avatar telah menjadi buah bibir dan banyak dibahas di media sosial seperti Instagram, twitter, Tiktok, maupun Facebook dan di Google.


Aplikasi Viral Avatar atau AI Viral ini dikabarkan bisa mengubah tampilan foto selfie menjadi sebuah avatar yang keren dan tak di sangka-sangka.

Anda bisa saja terlihat seperti seorang pahlawan, bersiap untuk berperang. Atau mungkin Anda ingin dikelilingi oleh bunga, mengenakan gaun pengantin.

👉 TERBARU: Buat 50 Avatar AI 100% Gratis, Ternyata Pakai Aplikasi Ini.

Baca Juga: Aplikasi Saham Terbaik Resmi

Penggambaran ini, yang disebut avatar viral, adalah gambar yang dibuat oleh aplikasi bernama Lensa. Dimiliki oleh Prisma Labs, Lensa memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto diri mereka sendiri dan dalam hitungan menit, mengunduh foto diri mereka sendiri dalam segala jenis pengaturan avatar yang keren.

Jangan Sampai Ketinggalan…!!! Ubah foto kamu jadi Avatar AI

PASANG APLIKASI AI AVATAR

Aplikasi Viral Avatar tersebut dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pengguna media sosial Indonesia bahkan dunia dan selebritas, termasuk Chance the Rapper, Michaela Jaé Rodriguez, dan Taraji P. Henson.

👉 Update: Bukan Pakai Lensa, Buat Avatar Ai Astonot, Pemain Bola dll Pakai Apk Ini, 100% GRATIS!

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Viral Avatar atau AI Avatar Ini?

Media sosial dibanjiri photo hasil aplikasi Viral Avatar ini, mulai dari lukisan fotorealistik hingga ilustrasi yang lebih abstrak. Aplikasi AI Avatar ini bahkan sudah mendapatkan tempat No. 1 di kategori “Foto & Video” iOS App Store awal bulan ini.

Viralnya AI Avatar tersebut memang berkat kehadiran aplikasi Lensa yang bisa di download secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Penghasil Saldo Google Play Terbaik, Gratis dan Tercepat

Namun perlu di ingat, walaupun aplikasi ini gratis, untuk bisa menggunakan Fitur AI Viral harus membayar atau kita bisa mencoba free trial yang di tawarkan selama 7 hari.

Aplikasi Menarik Lainnya:

  1. Aplikasi Viral, Buat Wajah Sedih/Menangis
  2. Aplikasi Edit Foto Jadi pengantin Viral

Lensa, yang diluncurkan sebagai aplikasi pengeditan foto pada tahun 2018, menjadi viral akhir-akhir ini setelah merilis fitur “magic avatar”.

Fitur ini menggunakan minimal 10 gambar yang diunggah pengguna dan teknolog neural network Stable Diffusion untuk menghasilkan potret dalam berbagai gaya seni digital.

Jika kalian tertarik, silahkan download aplikasi pada link berikut!

👉 TERBARU: Buat 50 Avatar AI 100% Gratis, Ternyata Pakai Aplikasi Ini.

>> APP BUAT AVATAR AI GRATIS <<

Baca Juga: Cara Menggunakan dan Link Download Aplikasi Ai Avatar.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News