IB Bri Apk Penambah Saldo Gratis – Waspada Penipuan!

IB bri apk penambah saldo gratis – Topik ini menjadi trending di pencarian Google minggu ini. Apakah benar ada aplikasi yang seperti ini? Simak lengkap ulasan kami dibawah ini.


Aplikasi penghasil uang memang saat ini lagi ramai-ramainya diperbincangkan oleh warganet. Banyak juga dari mereka yang belum paham mana aplikasi yang benar-benar membayar atau hanya memanfaatkan viralnya aplikasi penghasil uang demi mendapatkan keuntungan semata dari pihak developer aplikasi.

IB Bri apk penambah saldo gratis bahkan mengalami peningkatan yang begitu pesat di Google Trend. Warganet mendapat info entah dari mana bahwa ada aplikasi bank BRI yang bisa menambah saldo secara gratis. Apakah benar bahwa apk IB BRI bisa menambah saldo penggunanya? Yuk simak tuntas ulasan TerasKaltim dibawah ini.

Apa Itu IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis?

Bagi kamu yang penasaran tentang ib bri apk penambah saldo gratis yang sedang banyak dibicarakan oleh orang di sosial media, perlu kamu ketahui bahwa IB BRI sejatinya adalah aplikasi mobile banking dari Bank BRI untuk pengguna Android maupun iOS.

Bagi kamu pemilik rekening bank BRI, jelas kamu sudah memiliki aplikasi internet dan mobile banking resmi dari Bank BRI ini.

Aplikasi ini sendiri bernama BRImo BRI, di Google Play sendiri sudah di download lebih dari 10Juta kali oleh para pengguna Android.

Jadi sekarang sudah jelas ya, bahwa ib bri apk penambah saldo gratis sejatinya adalah BRImo BRI, bukanlah aplikasi penambah saldo gratis seperti yang digembar-gemporkan di media sosial.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Bingkai Foto Keren dan Bagus untuk HP Android

Download Aplikasi IB BRI (BRImo BRI) APK

Buat kamu pemegang rekening bank BRI dan belum memiliki aplikasi internet banking dan mobile banking BRImo BRI, segera download dari Google Play atau App Store sesuai dengan device yang kamu pakai tentunya.

Untuk pengguna Android, silakan download aplikasi BRImo BRI di Google Play disini

Untuk pengguna iOS, silakan download Aplikasi BRImo BRI di App Store

Kami ingatkan kembali, bahwa tidak ada aplikasi IB bri apk penambah saldo gratis yang dikeluarkan oleh bank BRI. Jadi pastikan untuk selalu download aplikasi resminya dari Google Play dan App Store.

Waspada Terhadap Klaim Klaim IB bri apk penambah saldo gratis

Apabila ada berita atau info yang mengatakan bahwa apk IB BRI bisa menambah saldo secara GRATIS, bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah palsu. Aplikasi tipu-tipu untuk mencuri dari bank BRI kamu dan menguras semua uang yang ada direkening kamu.

Waspada terhadap penipuan online yang bisa merugikan kamu. Jangan karena tergiur ada saldo gratis, kamu install aplikasi IB BRI Apk dari sumber yang tidak jelas.

Sekali lagi, kami pastikan bahwa IB bri apk penambah saldo gratis tidak benar adanya. Kalau artikel ini bermanfaat buat kamu, jangan lupa untuk membagikan ke teman dan keluarga kamu agar bisa saling mengingatkan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News