7 Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak – Kamu Pilih yang Mana?

Rekomendasi Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak – Siang yang cerah, suhu yang hangat, dan sinar matahari yang terik menjadi sahabat sehari-hari bagi sebagian besar orang di luar sana.


Namun, jangan sampai kamu meremehkan dampak buruk yang bisa ditimbulkan sinar UV pada kulitmu. Maka, apapun aktivitasmu di luar ruangan, sunscreen atau tabir surya adalah senjata wajib dalam perawatan kulitmu.

Sunscreen tidak hanya berfungsi melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari seperti flek hitam dan kemerahan di wajah, tetapi juga mempertahankan kelembapan alami kulit.

Tetapi, bagi pemilik kulit berminyak, memilih produk yang tepat menjadi hal yang krusial. Jangan sampai wajahmu terlihat kusam dan mengkilap karena penggunaan sunscreen yang tidak cocok.

Tak perlu khawatir, brand skincare lokal terkemuka, Wardah, sudah menyediakan produk sunscreen untuk kulit berminyakmu.

Dikenal sebagai penyedia perawatan kulit yang terbaik dan dijamin halal, Wardah telah menghadirkan beberapa rekomendasi sunscreen wardah untuk kulit berminyak untukmu.

Rekomendasi Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA - Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

Harga Promo: Rp34.875

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Jangan salah sangka, ladies! Sunscreen Wardah adalah jawaban dari semua pertanyaanmu tentang perlindungan kulit.

Tidak peduli jenis kulitmu, termasuk kulit berminyak, kusam, atau berjerawat, produk tabir surya ini adalah solusinya.

Tekstur gel yang dimiliki oleh Wardah UV Sunscreen Gel SPF 30 tidak akan menambah rasa lengket dan berat di kulitmu, bahkan lebih menyegarkan.

Kamu bisa merasakan perlindungan tanpa perlu merasa tidak nyaman, dan hal ini tentu saja membuatmu semakin merasa percaya diri dalam aktivitasmu sehari-hari.

Kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan produk ini karena perlindungan yang diberikan oleh SPF 30 bisa membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar UV A dan sinar UV B.

Dengan demikian, kondisi kulitmu tidak akan memburuk dan bahkan bisa membuatmu merasa lebih ceria.

Kamu tak perlu takut untuk melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti olahraga atau jalan-jalan, ladies!

Dalam kemasannya yang simpel, produk tabir surya ini juga dijual dengan harga super terjangkau. Tidak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan vitamin E dan pro-vitamin B5 yang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit berminyak.

Jadi, kamu bisa merawat kulitmu dengan cara yang aman dan hemat. Sungguh produk yang lengkap dan berkesan, bukan?

2. Wardah White Secret Day Cream

2. Wardah White Secret Day Cream - Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

Harga: Rp35.000

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Wardah White Secret Day Cream adalah pilihan sempurna bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini tidak hanya memiliki kemampuan melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya, tapi juga dilengkapi dengan formula mencerahkan yang dapat membuat kulit wajahmu semakin cerah dan bersinar.

🔥 Trending:  10 Cara Menolak Cinta dengan Halus - Menolak Cinta Bukanlah Suatu Hal yang Buruk

Day cream yang terdapat dalam tube ini sangat praktis dan aman digunakan setiap hari. Dilengkapi dengan SPF 35 dan PA+++, day cream ini mampu memberikan perlindungan ekstra dari paparan buruk sinar UV A dan UV B.

Dengan kandungan Crystal-White Active, day cream dari Wardah ini bukan hanya mampu melindungi kulitmu, tapi juga memberikan efek mencerahkan wajah secara bertahap. Teksturnya yang ringan membuat day cream ini mudah meresap ke dalam kulit wajah, sehingga tidak akan membuat pori-pori tersumbat dan membuat kulitmu terlihat kusam.

Dengan memakai Wardah White Secret Day Cream setiap pagi sebelum beraktivitas, kamu bisa merasakan manfaat yang luar biasa. Kulitmu akan terlindungi dengan baik, tampak lebih cerah, dan terlihat lebih sehat dan segar.

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk memilih sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini sebagai pelindung kulitmu dari sinar UV yang berbahaya.

3. Wardah Day Cream Renew You Anti Aging

3. Wardah Day Cream Renew You Anti Aging - Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

Harga Promo: Rp53.200

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Mungkin Anda bingung, apakah produk perawatan kulit yang cocok untuk jenis kulit Anda? Tenang saja, Wardah Day Cream Renew You hadir untuk menjawab semua kebutuhan kulit Anda, terlepas dari jenis kulit yang dimiliki.

Baik itu kulit berminyak, kering, kusam, sensitif, maupun normal, day cream ini mampu membantu mengurangi kerutan, flek hitam, maupun tanda penuaan lainnya.

Tapi tunggu dulu, produk ini tidak hanya membantu mengurangi tampilan kerutan dan flek hitam. Wardah Day Cream Renew You juga merupakan day cream khusus anti aging dengan kandungan SPF 30 beserta PA+++, yang berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Terpapar sinar UV A dan UV B dapat mempercepat munculnya kerutan dan flek hitam, sehingga kulit terlihat lebih tua. Nah, dengan memakai day cream ini, Anda tidak hanya mencegah munculnya kerutan dan flek hitam, tetapi juga dapat mengencangkan kulit dan memberikan nutrisi yang baik hingga lapisan terdalam.

Jadi, untuk Anda yang berusia 25 tahun ke atas dan ingin menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya, gunakanlah Wardah Day Cream Renew You sebagai bagian dari ritual perawatan kulit harian Anda.

Dengan sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini, kulit Anda akan terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari dan terlihat lebih muda dan bercahaya.

4. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

4. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ - Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

Harga Promo: Rp53.100

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Sedang mencari sunscreen yang pas untuk kulit berminyak, tapi tak ingin wajah terlihat kusam? Wah, Teraskaltim punya rekomendasi terbaik untukmu nih! Simak baik-baik ya.

🔥 Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1+

Dari sekian banyak pilihan sunscreen wardah untuk kulit berminyak, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA ++++ adalah pilihan yang tepat. SPF-nya tinggi, tapi jangan khawatir, teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap ke kulit wajah.

Tidak akan memberikan efek lengket atau berat, jadi kamu bisa bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir akan terasa gerah.

Dengan kandungan essence yang terkandung di dalamnya, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence tidak hanya berfungsi sebagai tabir surya, tapi juga menutrisi dan melembapkan kulitmu.

Kulit berminyakmu tidak akan semakin mengilap ketika menggunakannya, sehingga wajahmu tetap terlihat fresh dan glowing sepanjang hari.

Dan tentunya, perlindungan sinar matahari yang ditawarkan sangat baik. Cocok banget dipakai saat melakukan aktivitas indoor, karena formula ini akan membantu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UV yang berbahaya.

Dijamin, kamu akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sehat terawat dengan menggunakan sunscreen ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA ++++ adalah solusi terbaik untukmu yang ingin melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tanpa membuat wajah terlihat kusam ataupun semakin berminyak.

Dapatkan sunscreen wardah untuk kulit berminyak sekarang juga, dan nikmati kelembapan dan perlindungan yang dibutuhkan kulitmu!

5. Wardah Day Cream Lightening

Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak - 5. Wardah Day Cream Lightening

Harga Promo: Rp30.400

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Produk sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan kusam adalah Wardah Day Cream Lightening dengan kemasan jar 30 gram.

Tidak hanya berfungsi sebagai tabir surya dengan SPF 30 dan PA+++, day cream ini juga mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Jadi, jangan ragu untuk keluar rumah tanpa khawatir kulit akan terkena efek buruk sinar matahari.

Harga yang terjangkau membuat Wardah Day Cream Lightening menjadi solusi yang tepat untuk semua kalangan.

Day cream ini juga diklaim mampu melembabkan kulit berminyak dan kusam, serta mencerahkannya secara klinis. Teknologi Moist Bright Actives yang digunakan membuat kualitasnya tidak dapat diragukan lagi.

Dengan penggunaan secara rutin setiap hari, kulit akan terasa lebih lembab, cerah, dan halus. Pastikan untuk menggunakan sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini sebagai bagian dari rangkaian skincare rutin di pagi hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Wardah Day Cream Lightening dan rasakan manfaatnya untuk kulitmu yang berminyak dan kusam.

Dengan perlindungan yang baik dari sinar matahari, kulitmu akan tetap sehat dan cantik sepanjang hari.

6. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

6. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ - rekomendasi Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

Harga promo: Rp71.100

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Biar cantik dan terhindar dari bahaya sinar UV, tetapi kok bikin kulit makin berminyak dan berjerawat? Jangan khawatir, Ladies! Sebab kini ada solusi terbaik untuk kulit berminyak, kusam, dan berjerawat: Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++.

🔥 Trending:  10 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Bermanfaat

Serum tabir surya ini benar-benar jagoan dalam melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Dibekali dengan SPF 50 dan PA++++ yang tinggi, kamu bisa beraktivitas di bawah terik matahari selama berjam-jam tanpa perlu khawatir terbakar sinar UV A dan UV B. Bahkan, sunscreen dari Wardah ini tidak hanya melindungi, tetapi juga menutrisi kulit dengan sangat baik!

Kamu yang memiliki kulit berminyak atau jerawat tentu tak ingin menggunakan produk yang bikin kulit makin berminyak dan berjerawat, bukan? Nah, produk ini sangat cocok untuk kamu! Pasalnya, Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Ketika diaplikasikan di wajah, sunscreen ini sama sekali tidak terasa berat, apalagi lengket. Kamu bisa merasakan kulitmu tetap segar dan nyaman meski beraktivitas di bawah terik matahari.

Satu lagi yang membuat sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini banyak dicari adalah keunggulannya dalam menghadapi air dan keringat. Yup, sunscreen Wardah ini dirancang waterproof active, sehingga tidak akan luntur meskipun kamu terkena air atau berkeringat. Selain itu, produk ini termasuk non-comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo.

Jadi, tunggu apa lagi, Ladies? Segera miliki Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ dan nikmati manfaatnya bagi kulitmu yang cantik dan sehat!

7. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick

7. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick - Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak

Harga Promo: Rp89.910

7a7d692dea30b8a14ccdff50d088546a - Teras Kaltim

Sinar matahari memang memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, tapi keterlaluan jika terpapar secara berlebihan. Nah, untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan kusam, jangan khawatir karena Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick akan membantumu mengatasi masalah tersebut!

Mengusung konsep praktis, sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini hadir dalam bentuk stik padat sehingga kamu tidak perlu repot-repot menggunakan jari untuk mengaplikasikannya. Cukup oleskan merata di seluruh wajah seperti sedang memakai lipstik. Hasil akhirnya pun matte, dengan kemampuan menahan minyak yang cukup bagus.

Tak hanya itu, meskipun memiliki tekstur padat dan matte finish, sunscreen ini tidak akan membuat wajahmu terasa berat ketika digunakan. Ditambah lagi, kandungan vitamin E yang ada di dalamnya akan menutrisi kulitmu dan melindunginya dari radikal bebas yang berbahaya. Kemasannya yang praktis juga memudahkanmu untuk membawanya ke mana saja, bahkan ketika kamu perlu mengaplikasikannya ulang.

Selain sebagai pelindung kulit, Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick juga dapat digunakan sebagai primer sebelum memoleskan produk make up. Dengan hasil yang halus, make upmu pun akan menempel dengan sempurna di wajahmu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera gunakan Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick untuk kulitmu yang berminyak dan kusam, dan rasakan manfaatnya secara langsung!

Itulah, beberapa rekomendasi sunscreen wardah untuk kulit berminyak, kusam, dan berjerawat yang bisa kamu coba.

Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari, manfaat yang diberikan oleh sunscreen ini sangatlah luar biasa.

Oleh karena itu, yuk, jangan lupa untuk rajin memakainya sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan agar kamu dapat terhindar dari berbagai masalah kulit yang tidak diinginkan dan tentunya, mencegah penuaan dini!

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News