Tidak Zaman Lagi Gunakan Micro- SD, Samsung Hapus Slot Memori di Seri Galaxy S21

Tidak Zaman Lagi Gunakan Micro- SD, Samsung Hapus Slot Memori di Seri Galaxy S21

Samsung menghilangkan slot” micro SD” dari telepon selular” GALAXY S21″ dalam seri terbaru yang bakal tiba, sebab ditaksir telah tidak butuh lagi mengenakan slot memori ekstra pada ponsel pintar Samsung yang telah mempunyai penggunaan memori internal yang besar.

pilihan ekstra dapat memanfaatkan cloud tapi rumornya cloud Samsung bakal dihentikan dan berpindah ke One Drive kepunyaan Microsoft, dan dinilai lebih bagus memakai dukungan OTG( On The Go) dalam mengirim file ke penyimpanan massal eksternal.

Banyak produsen handphone cerdas mulai mengutip pendekatan terkini ialah dengan meluncurkan ponsel pintar tanpa charger, sebab industri raksasa handphone asal Amerika” Apple” telah deluan melahirkan trobosan ini pada seri iPhone 12, serta industri Cina Xiaomi jua turut meluncurkan pada ponsel pintar seri Mi 11 tanpa charger.

Tetapi, ini bukan salah satunya penghapusan yang disengaja oleh industri ponsel pintar, karna menurut informasi terbaru, Samsung seri Galaxy S21 tidak bakal difasilitasi lagi slot kartu micro SD.

Ketiga model Galaxy S21 bisa jadi kekurangan kapasitas perluasan microSD ini, walaupun sebagian pakar beranggapan kalau kekurangan slot microSD bisa ditangani dengan mempunyai lebih banyak penyimpanan internal di piranti serta dukungan perlengkapan pihak ketiga” OTG” yang sungguh efisien dipakai.

Bocoran tadinya sudah menyiratkan kalau seri Galaxy S21 bisa jadi tiba tanpa slot microSD, serta hari ini, bocoran dari” Roland Quandt” yang populer mengonfirmasi narasi itu kala ditemui kalau pembaca kartu ingatan tidak tercantum dalam lembar detail Galaxy S21.

Kayaknya ini metode marketing yang terkini sebab Samsung menyudahi buat membuang slot penyimpanan pada Galaxy S21. Hendak namun penyimpanan bisa diupgrade bagaikan strategi pasar terkini buat tingkatkan bentuk andalannya serta muncul dari kompetisi.

Belum lama ini seri Galaxy S21 sah meluncurkan pre- order di negeri Tiongkok, bagi industri raksasa Samsung ini bila fitur ini hendak diluncurkan pada 14 Januari 2022.

Sebagian hari yang kemudian industri raksasa Korea itu menerbitkan film terkini yang menarik buat seri Galaxy S21 yang hendak tiba, di mana film itu diawali dengan perkataan” handphone Galaxy S21 Kelak”.

Samsung pula menerbitkan kacip ketegangan yang membuktikan kenaikan terkini pada kamera telefoto yang mensupport seri Galaxy S21.

Bagi bocoran itu Galaxy S21 Ultra hendak melibatkan kamera periskop yang mensupport zoom sampai 10 kali, dengan lensa tele yang membolehkan zoom sampai 3 kali. Bocoran tadinya pula menguak kalau handphone Galaxy S21 serta S21 Plus melibatkan kamera 64 megapiksel, serta tipe itu pula mensupport digital zoom.

Samsung berencana buat dengan cara sah memublikasikan seri Galaxy S21 di suatu kegiatan yang hendak diadakan pada bertepatan pada 14 Januari, jadi kita berambisi bisa menekuni teknologi serta konsep raksasa Korea terkini di seri Galaxy S.

Sumber: #artikelasli