Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark (2)

5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Yang Paling Populer

TerasKaltim.com – Saat ini media sosial tidak hanya digunakan untuk mengupdate foto saja, namun juga video. Inilah mengapa banyak yang membutuhkan aplikasi edit video andorid tanpa watermark.

Hanya saja banyak aplikasi video yang akan secara otomatis memunculkan watermark di final video.Hal ini secara tidak langsung memaksa untuk menggunakan versi yang berbayar. Walaupun beberapa orang tidak masalah dengan watermark. Jika kamu ingin tanpa watermark, yuk simak aplikasi edit video tanpa watermark untuk hp andoid  dalam ulasan berikut.

Menariknya kamu bisa menemukan aplikasi ini di Google Play tanpa harus membayar dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Aplikasi Edit Video Untuk Android Tanpa Watermark Pilihan


√1. Video Show

Video Show

Video show bisa dikatakan sebagai aplikasi yang sudah menerima banyak penghargaan sehingga tidak diragukan sebagai aplikasi edit video android tanpa watermark ini yang terbaik. Aplikasi satu ini juga sangat mudah digunakan sehingga akan memudahkan kamu nantinya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat video semakin cantik dengan tambahan efek, teks, musik hingga efek suara yang dilakukan dengan dubbing secara langsung.Kamu bisa menemukan 50 tema yang berbeda pada aplikasi satu ini. Jika video terlalu besar, kamu juga bisa langsung mengopresnya tanpa perlu aplikasi tambahan.

Meskipun dikompres, video juga tidak akan kehilangan kualitasnya baik dari gambar maupun suara. Menariknya lagi aplikasi edit video android ini juga bisa didukung di semua perangkat andoid.

Baca Juga: 5 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Yang Populer Digunakan
  • Fitur Dari VideoShow:
    1. Miliki 50 tema rumit yang berguna untuk mempercantik vlog, video serta tayangan slide
    2. Beberapa musik juga bisa ditambahkan pada video
    3. Latar belakang kabur, pilihan untuk mengatur fitur peningkatan suara serta kecepatan audionya
    4. Musik atau soundtrack mampu dikonversi pada format mp3.

√2. FilmoraGo

FilmoraGo

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu jajal adalah FilmoraGo yang banyak disukai. Kamu bisa merasakan semua fungsi utamanya seperti memangkas, pemotongan video, menambahkan tema, musik dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa membuat berbagai konten video baik untuk instagram maupun untuk youtube dengan rperbandingan 1:1 hingga 16:9. Kamu juga bisa menambahkan transisi, teks, slow motion dan lain sebagainya untuk mempercantik video yang kamu edit.

Kamu juga sudah mendapatkan fitur secara gratis, meskipun ada yang berbayar dan bisa langsung membagikan video ke media sosial. Meskipun masih ada watermark di akhir, namun bisa dihapus dengan peningkatannya.

  • Fitur FilmoraGo
    1. Foto maupun video bisa diimpir dari situs web media sosial seperti Instagram, Facebook dan lainnya
    2. Koleksi efek dan templatenya melimpah
    3. Klip bisa dipreview secara real time
    4. Satu set alat edit video yang profesional.

√3. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip

Dengan aplikasi satu ini anda bisa mengedit video langsung dari smartphone androi kamu tanpa khawatir ada watermark. Pengunaannya yang cepat dan menyenangkan akan membuat kamu nyaman.

Apalagi dengan adanya pembuatan video otomatis di dalamnya sehingga foto atau klip yang dipilih bisa dijadikan video. Fungsi pengeditan juga bisa bekerja dengan maksimal pada aplikasi satu ini, misal transisi, memotong, filter, musik efek dan lainnya.

Aplikasi ini juga gratis serta tidak menampilkan iklan sehingga akan membuat kamu konsentrasu. Dan jangan lupakan bisa langsung membagi video ke media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Youtube sekalipun.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video iPhone Terbaik 2020
  • Fitur Pada Adobe Premiere Clip
    1. Video yang telah dibuat bisa diekspor ke Adobe Premiere Pro CC
    2. Mode otomatisnya akan membuat video dihasilkan secara instan
    3. Fitur Audio Mix akan secara dinamis menyimbangkan backsound pada video.

√4. Quick

Quick

Aplikasi untuk edit video dengan menggunakan android yang tak kalah cerdas adalah Quick. Aplikasi satu ini bisa kamu dapatkan dengan gratis dan juga bisa memproses dengan cepat. Dengan memilih salah satu foto atau video, kamu sudah bisa membuat cerita sendiri bersama Quick.

Yang membuatnya menjadi aplikasi editor terbaik karena memiliki kemampuan membuat video otomatis. Kamu bisa memotong video, menambahkan teks, efek serta menyikronkan semua ke dalam irama musik dengan cepat.

Kamu juga bisa langsung menyimpan atau bahkan membagiannya pada media sosial. Quick juga tidak memuat banyak iklan sehingga tidak menganggu.

  • Fitur Pada Quick
    1. Bisa menyimpan video yang diedit sebagai konsep sebelum nantinya diselesaikan pengeditannya.
    2. Video bisa disimpan dalam 60 fps sehingga memutarnya bisa lancar
    3. Transisi akan secara otomatis disinkronkan pada backsound
    4. Quick bisa kompatibel dengan Motion Photos dan GoPro.

√5. Powerdirector

Powerdirector

Aplikasi edit video android tanpa watermark yang selanjutnya adalah Powedirector. Powerdirector juga memiliki fitur lengkap dengan antarmuka garis waktu yang mudah. Mungkin awalnya cukup sulit namun lama kelamaan bisa membuat kamu terbiasa.

Jika sudah profesional bisa membuat video dengan efek yang kaya dan juga keren. Ada 30 efek yang bisa kamu pilih lengkap dengan efek transisi yang melimpah. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat green screen serta dilengkapi dengan banyak fitur dan video tutorial.

Meskipun gratis namun fitur akan lebih lengkap jika menggunakan versi lengkapnya. Dan fitur gratisnya juga sudah cukup banyak untuk kamu eksplore dan dapatkan hal hal menarik selama mengedit video.

  • Fitur Dalam PowerDirector
    1. Video bisa dieskpor dengan resiolusi 4K namun dengan dukungan perangkat keras
    2. Memiliki kunci Chroma sehingga bisa memberikan efek transparasi pada video
    3. Bisa mengedit video slow mo dan juga membuat efek slow motion.

5 aplikasi yang telah disebutkan, bisa kamu pilih untuk mengedit video yang kamu inginkan. Fitur fitur yang dimiliki bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu dalam mengedit. Dan tentunya rekomendasi aplikasi tersebut merupakan aplikasi edit video android tanpa watermark yang kini banyak dicari.

Kesimpulan

Aplikasi yang telah dibahas tersebut bisa dengan mudah kamu unduh di Google PlayStore secara gratis. Sudah tahu akan mengunduh aplikasi edit video android tanpa watermark yang mana?

Topik Terkait: Apps, Aplikasi Android