9 Game Mirip Free Fire Offline Android Solusi Tepat Saat Kuota Habis

Teraskaltim.com – Game mirip Free Fire offline merupakan game yang dapat anda mainkan ketika anda tidak lagi bisa bermain secara online. Solusi alternatif ini bisa digunakan ketika anda tidak mempunyai kuota.


Banyak game offline yang bisa anda mainkan di hp Android. Game tersebut mirip dengan game Free Fire yang dapat anda mainkan secara offline tanpa takut menguras kuota anda.

Free Fire merupakan game yang populer saat ini. Bahkan game ini masih jadi nomor satu trending topik pada gosip game Playstore Indonesia.

Namun game ini merupakan game yang dapat dimainkan secara online. Tentu saja membutuhkan kuota dan internet yang stabil.

Nah, bagi anda yang ingin bermain game tanpa menggunakan kuota, anda dapat bermain game sama dengan Free Fire offline.

Game Mirip Free Fire Offline
youtube.com

Deretan Game Mirip Free Fire Offline

Bagi anda yang ingin menghilangkan kebosanan saat tiris kuota, anda dapat memainkan game mirip Free Fire dibawah ini. Tentunya dengan download game mirip Free Fire offline di situs layanan game.

Baca Juga : Cara Main Free Fire Di Laptop

1. Dessert Battleground

Bagi anda yang ingin mencoba game mirip Free Fire, anda dapat memainkan game Dessert Battleground tersebut. Game ini termasuk game battle royal sekaligus ringan.

Bahkan memiliki game play serupa dengan game-game action lainnya. Game ini bertempat di gurun dan karakter dalam game ini berdominan warna putih sehingga mudah ditemukan.

🔥 Trending:  Cara Beli Game di Steam dengan Mudah, Cepat dan Dijamin Aman

Download game : Dessert Battleground 

2. Cover Fire

Game mirip Free Fire selanjutnya adalah Cover Fire. Namun game ini sering melakukan update mode baru. Fitur update secara berkala semakin mengoptimalkan permainan anda.

Dalam game Cover Fire, anda akan menjadi penembak terbaik. Anda dapat menjadi pemimpin pasukan veteran dengan penyerbuan kota, ladang, dan padang pasir.

Disini anda membutuhkan strategi dan tindakan layaknya gerilyawan dan mengalahkan lawan anda. Sebagai pemimpin pemberontakan, tentu anda banyak menghadapi jenis musuh.

Hal ini yakni bertemu dengan perisai yang tidak tembus, tank yang kuat, tentara elit, dan lain sebagainya.  Anda juga dituntut membebaskan sandera dan mengalahkan musuh sehingga anda menjadi pemenang.

Download game : Cover Fire

Baca Juga : Nama-Nama Free Fire Keren

3. Dome of Dome

Game mirip Free Fire offline memiliki ukuran kurang dari 100MB. Pada dasarnya, game ini hampir sama dengan game battle royal lainnya.

Mencari senjata untuk pertahanan dan bergerak menuju zona aman. Game ini tidak berat sehingga tidak memerlukan hp yang spek tinggi.

Download game : Dome of Dome

4. Blood Rivals

Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Game ini sangat mirip pada game Free Fire offline. Ia juga lengkap dengan senjata, map, sampai proses permainan. Namun dari segi grafis tentu jauh perbedaannya.

Download game : Blood Rivals

5. Royal Robots Battleground

Game mirip FF offline sama seperti pada game FPS umumnya  menggunakan manusia sebagai karakter dalam game. Namun pada game ini menggunakan robot sebagai karakter utama.

Dengan perbedaan tersebut, tentu anda dapat bermain lebih variasi. Setiap karakternya lengkap dengan senjata canggih dan armor kuat. Sehingga anda semakin seru dalam memainkannya.

🔥 Trending:  Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

Download game : Royal Robots Battleground

6. Grand Battle Royale : Pixel FPS

Game tersebut merupakan perpaduan antara game battle royal dengan Minecraft. Game ini terbilang sangat unik. Hal ini karena latar maupun karakter berbentuk lego.

Game ini masih sangat seru untuk dimainkan meski mempunyai kekurangan tampilan blur dan kotak. Seperti game lainnya, permainan ini tersedia banyak senjata yang memungkinkan anda untuk memilih senjata yang cocok.

Download game : Grand Battle Royale : Pixel FPS

7. Giant. io

Game Giant.IO merupakan game yang sedikit mirip dengan game Fortnite. Kesamaannya pada karakter dan gameplay. Pada game mirip Free Fire offline ini  terdapat mode build wall yang membuat permainan menjadi seru.

Download game : Giant. io

8. US Army Commando Battle Ground

Game yang mirip Free Fire selanjutnya adalah US Army Commando Battle Ground. Game ini berlatar belakang perang dunia II. Anda terjun pada suatu pulau yang tak berpenduduk dan bertahan hidup di dalamnya.

Anda mencari senjata yang cocok untuk bertahan dari serangan musuh. Grafis 3D pada game ini membuat permainan anda seakan nyata. Namun pergerakan karakter dalam game ini tidak secepat PUBG dan Free Fire.

Download game : US Army Commando Battle Ground

9. Shoot Hunter-Gun Killer

Game FPS Android yang berbalut grafik 3D mirip dengan Free Fire. Permainannya juga seperti di dunia nyata. Anda merupakan satu-satunya pasukan elite yang bertahan hidup. Di dalam game ini banyak senjata yang disediakan untuk anda.

Nah, itulah daftar game mirip Free Fire offline yang dapat anda mainkan. Selain seru dan menantang, game tersebut juga hampir sama dengan Free Fire kecintaan anda. Jadi, anda tidak perlu menguras kuota untuk memainkannya.

🔥 Trending:  GTA Online - Cara Unlock Skill Hao Modifikasi Mobil Jadi Supercar

Download game : Shoot Hunter-Gun Killer

Game Terkait : Games

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Fire Offline
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *