Game yang Paling Seru di Dunia dan Terpopuler Saat Ini

Game yang paling seru di dunia pada era digital saat ini ada banyak sekali. Mengingat game tersebut dapat di download dengan mudah pada Android anda mulai dari game puzzle sampai dengan game petualangan. Bahkan games tersebut telah menjadi hobi dan pekerjaan sehari-hari.


Sehingga para gamer tak bisa lepas dari game-game ini. Banyak gamer yang memainkan game andalannya yang paling populer dengan permainan seru dan menantang. Banyaknya game yang tersedia saat ini, membuat siapa saja dengan mudah memainkannya.

Game Yang Paling Seru Di Dunia
youtube.com

Deretan Game yang Paling Seru di Dunia

Kenapa sih harus memainkan game yang sangat populer? Tentu saja dengan memainkan game terbaru dan terpopuler anda tidak akan kekurangan teman maupun lawan bermain.  Sehingga game anda semakin seru dan lebih menantang. Tidak hanya dapat dimainkan laki-laki saja, namun merupakan game seru untuk anak perempuan juga.

Sebenarnya dari dulu game sudah banyak, seiring jalannya waktu membuat stok game keren tersebut semakin menggunung. Namun dengan adanya game terbaru yang menarik para gamer untuk lebih antusias beralih ke game terbaru tersebut.

Dengan kecanggihan game online saat ini dengan permainan yang dapat berkomunikasi dengan pemain lain membuat game yang paling seru di dunia tersebut semakin naik daun. Didukung dengan fitur permainan yang lebih seru.

Game Pilihan Terpopuler di Dunia

Game yang paling terkenal berikut ini merupakan game online yang menghubungkan kita dengan jutaan pemain di dunia setiap harinya. Dengan game ini anda dapat bermain dengan bertanding satu lawan satu maupun dengan banyak pemain dalam sekali pertandingan.

🔥 Trending:  Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk V3.7.1 Unlimited Money & Skin

Beberapa game seru dan menantang sebagai berikut:

PUBG MOBILE

PUBG

Game yang paling seru di dunia ini menjadi salah satu game deretan teratas yang sangat populer. Game ini menjanjikan permainan yang menantang dengan pertarungan yang seru.

Bagaimana tidak, anda akan ditempatkan pada tempat yang tidak anda ketahui sehingga anda harus bertahan hidup. Anda harus mempunyai strategi untuk membunuh pemain lain dalam game PUBG tersebut. Karena dalam game ini hanya ada satu pemain yang berhasil. Jadi pastikan anda sebagai pemenangnya.

Mobile Legend

Cara Live Streaming Mobile Legend Mudah di Facebook dan Youtube
youtube.com

Nah, bagi anda penggemar game Mobile Legend ini pasti anda sudah hafal dengan permainan ini. Game ini merupakan game paling seru dan terfavorit.

Dalam game yang paling seru di dunia ini anda bertarung secara tim. Biasanya 5 lawan 5. Anda harus memilih tim yang solid dan kuat. Selain itu, anda juga membutuhkan strategi jitu dalam melawan musuh.

Game ini telah terunduh 4 juta kali dengan pemain terbanyak saat ini. Tentu jumlah yang fantastik. Game ini menawarkan kemudahan kontrol virtual joystick, baik kiri maupun kanan.

Free Fire

Setting Manual free fire

Game yang paling seru berikutnya adalah Garena Free Fire. Sebenarnya game ini mirip dengan game PUBG karena menawarkan game yang harus bertahan hidup dan bertarung dengan 49 pemain lainnya. Tim dari game ini 4 lawan 4.

Game ini sangat seru dan sengit. Banyak gamer yang memilih game Garena Free Fire ini. Selain menantang, game ini juga menyajikan banyak kemudahan dan lebih menarik.

HAGO

Game yang paling seru di dunia ini sebenarnya tidak begitu menantang. Game ini lebih santai dan ringan. Jadi, anda tidak membutuhkan keseriusan dalam memainkan game ini.

🔥 Trending:  Car Driving Online Maleo Mod Apk Terbaru 2022 - Ini Link Downloadnya

Meski game ini bukan permainan pertarungan yang membutuhkan strategi, namun game ini cukup populer. Dalam game HUGO ini, anda dapat mengobrol dengan pemain HAGO lainnya secara langsung melalui voice call.

Pada game HUGO ini terdapat banyak permainan yakni adu otak, melempar pisau, adu kambing, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengajak teman atau pemain lain untuk berduel. Sehingga permainan semakin seru.

Garena AOV

Game ini tak begitu berbeda dengan Mobile Legend. Garena AOV ini merupakan game pembaharuan dari game Mobile Arena. Pertarungan dalam game ini juga 5 lawan 5.

Namun kelebihan game ini adalah mengeluarkan hero baru setiap minggunya. Sehingga anda akan lebih seru memainkannya dan tidak akan pernah bosan. Kualitas grafis pada game ini juga sudah HD. Sehingga permainan tersebut seperti nyata.

Nah, anda tentu sudah paham dengan deretan game yang paling seru di dunia tersebut. Anda dapat memilih salah satu game untuk anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda. Selain anda dapat bermain game online, banyak juga game seru Android offline yang dapat anda mainkan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *