Cara Ganti Nama di PUBG Mobile Secara Mudah dan Cepat

Cara ganti nama di PUBG dapat anda lakukan dengan mudah. Anda dapat melakukan dengan banyak cara untuk dapat merubah atau mengganti nickname PUBG anda.


Bagi anda yang sudah mulai bosan dengan nama atau nickname PUBG, anda dapat merubahnya dengan syarat anda mempunyai rename card.

Pada awalnya, PUBG memang tidak mempunyai fasilitas rename, namun perkembangan waktu dengan permintaan dari pengguna, dari pihak PUBG tersebut akhirnya mengadakan fitur rename tersebut.

Pihak PUBG telah melakukan pembaharuan dengan menambahkan cara dalam penggantian nama. Hal ini mirip dengan game Free Fire yang setara dengan PUBG dan cukup populer. Dengan rename card tersebut, anda dengan mudah mengganti nickname anda pada game PUBG.

Baca Juga: Nama FF Keren 2021

Cara Ganti Nama Di Pubg
youtube.com

Penjelasan dan Cara Ganti Nama di PUBG Mobile

Sebagaimana anda ketahui, PUBG merupakan singkatan dari Playerunknown’s Battlegrounds. PUBG ini merupakan game yang sangat favorit di kalangan para penggemarnya saat ini di dunia, termasuk Indonesia.

Pada 18 Desember 2018, pengguna game PUBG ini telah mencapai 200 juta orang. Tentu jumlah yang sangat fantastis.

Mengingat game ini merupakan  game yang sangat menantang dan permainannya telah dikembangkan secara terpisah dari permainan komputer.

Nah, dengan pemain begitu banyak tersebut dipengaruhi dari beberapa segi. Selain dari gameplay, juga pengaruh dari keleluasaan dalam kostumisasi karakter.

Dengan cara ganti nama di PUBG, pengguna dapat dengan sesuka hati mengganti tampilan dan nickname mereka di dalam game PUBG. Dalam game ini setiap harinya mengadu 100 orang dalam sekali pertandingan.

🔥 Trending:  Cara Agar Koneksi Internet Stabil Saat Bermain Game Online PC/Laptop

Cara Mengganti Nama di PUBG Mobile Secara Mudah

Sebelum anda melakukan perubahan nickname, anda harus memastikan terlebih dahulu koneksi data seluler anda agar tetap stabil sehingga anda dapat melakukan pergantian nama dengan lancar.

Anda harus sudah download game pubg mobile tersebut dan menginstalnya di smartphone anda. Lalu anda juga harus mempunyai minimal 200 UC.

Karena pemain harus mengeluarkan uang untuk membelinya yakni minimal 180 Unknown Cash (UC) top up UC PUBG mobile. Dengan pengecualian UC yang anda punya sudah bisa ditukar dengan Battle Coin (BC). Nah mari kita simak cara ganti nama di PUBG berikut ini.

Bukalah PUBG Mobile

Anda dapat membuka game PUBG tersebut dan menjalankannya. Masuklah login dengan akun game PUBG milik anda.

Pilihlah Menu Shop

Selanjutnya anda dapat langsung membuka dan masuk ke menu Shop atau toko yang ada. Disana terdapat banyak item yang dapat anda beli sesuai keinginan anda.

Pilihlah Menu Harta

Setelah itu, anda cari dan klik menu Harta.

Mencari item Rename Card

Cara ganti nama di PUBG, lanjutkan prosesnya dengan mencari item kartu ganti nama. Apabila tidak ada, maka pilihlah item Change Nickname.

Bukalah Inventory

Setelah ketemu Change Name, anda dapat membuka menu Inventory yang berada di halaman lobi story.

Pilihlah Kotak Treasure

Tahap selanjutnya, anda masuk pada bagian bawah kotak treasure. Pemain game PUBG akan menemukan item Rename Card. Klik menu tersebut, kemudian pilihlah tombol Use yang muncul pada smartphone anda.

Mengganti Nickname Baru

Anda sudah dapat mengganti nama dengan memasukkan nama yang bagus untuk PUBG ke pop up Change Nickname. Usahakan anda tidak memasukkan nama yang sama dengan pengguna lain.

🔥 Trending:  10 Game PC Offline Ringan - Cukup Pakai Chrome

Dengan cara ganti nama di PUBG tersebut, anda dapat menginput nama sesuka hati anda dengan nama yang berbeda dan khas. Apabila sudah selesai, selanjutnya anda klik OK.

Tunggu Sampai Berhasil

Apabila anda menemui peringatan untuk merubah nama, maka sebaiknya anda mengkonfirmasinya dengan klik OK. Sekarang anda sudah selesai tahap penggantian nama tersebut.

Apabila anda menemui masalah dalam penginputan nama tersebut, penyebabnya bisa karena nama tersebut telah terpakai orang lain. Sehingga anda harus menyiapkan nama lain sampai proses penginputan selesai.

Anda dapat mengulang kembali langkah tersebut sampai sukses. Selanjutnya anda dapat bermain sepuasnya dengan nama baru anda tersebut.

Nah, cukup mudah bukan cara ganti nama di PUBG? Anda dapat menerapkan cara tersebut sebelum mengganti nama PUBG anda agar tepat dan benar. Bagi anda yang sudah lama bermain PUBG, tentu anda dapat fokus lagi dalam menaikkan level anda pada game PUBG tersebut.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *