Cara Download Aplikasi Play Store Di Laptop
henrilechatnoir.com

Cara Download Aplikasi Play Store di Laptop Dengan Mudah Dan Cepat

Cara download aplikasi Play Store di laptop dapat dilakukan dengan mudah. Memang kendala awal bagi pengguna laptop tidak memiliki akses ke aplikasi laptop yang biasa tersedia di Android. Sebagian pengguna juga mempunyai masalah koneksi internet atau bahkan hanya mempunyai aplikasi yang terbatas.

Sesuai yang anda ketahui bahwa Play Store merupakan toko online Android yang mempunyai jutaan aplikasi yang dapat anda download dengan Google Play.

Para pengembang banyak mengirimkan berbagai aplikasi ke aplikasi PlayStore. Itulah sebabnya Play Store menjadi salah satu aplikasi yang sangat dipilih oleh para pengguna.

Cara Download Aplikasi Play Store Di Laptop
henrilechatnoir.com

Cara Download Aplikasi Play Store di Laptop

Sebenarnya anda dapat menemukan aplikasi di internet. Namun sebelum anda mendownload aplikasi yang diinginkan, anda membutuhkan cara untuk dilakukan.

Mengingat laptop sangat rentan terhadap virus, maka anda tidak bisa secara sembarangan mendownload aplikasi lewat internet. Pilihan yang tepat adalah melalui toko online seperti Play Store, App Store, Windows Store, dan lainnya.

Namun paling banyak pengguna menggunakan aplikasi Play Store karena lebih mudah dan cepat. Selain itu, aman untuk perangkat dalam penginstalan.

Langkah Mendownload Play Store

Beberapa cara download aplikasi Play Store di laptop berikut ini dapat anda terapkan di rumah. Dengan langkah yang tepat dan benar, maka anda akan mendownload dengan mudah.

Sehingga anda dapat langsung mengunduh aplikasi-aplikasi yang ada pada Play Store dengan mengikuti petunjuk tata  cara download game di laptop.

Langkah mendownload Play Store di laptop adalah dengan menggunakan apkpure. Kunjungi situs apkpure, kemudian ketikkan Google Play Store dan klik aplikasi tersebut. Tunggulah sampai proses tersebut hingga selesai.

Selanjutnya bukalah drive dan carilah aplikasi berbentuk format apk yang sudah kita download tadi.  Anda langsung saja pindahkan apk tersebut ke HP Android dan instalasi aplikasi Play Store tersebut.

Anda juga dapat mendownload Play Store di Microsoft Store. Dengan cara tekan keyboard simbol Windows, mengetikkan Microsoft Store pada kolom pencarian.

Kemudian buka Microsoft Store dan cari aplikasi Play Store. Apabila sudah ketemu, lakukan download Play Store di laptop anda. Lalu klik Install. Melalui cara download Play Store di laptop, anda sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Nah, cara tersebut cukup mudah bukan? Apabila anda tidak ingin menginstall aplikasi Play Store, anda bisa mengunduh menggunakan laptop.

Situs Untuk Mendownload Aplikasi Play Store di Laptop

Beberapa cara yang dapat anda lakukan sebagai berikut:

APK Pure

Apkpure merupakan situs yang biasa digunakan untuk mendownload aplikasi Play Store ke laptop. Namun yang perlu anda ketahui, APK ini membutuhkan software khusus seperti WinraR dan WinZip untuk dapat membukanya.

  • Pertama-tama, bukalah situs Apkpure.

apk pure

  • Kemudian carilah aplikasi yang ingin anda unduh pada kolom pencarian.

apk pure 2

  • klik pada Baca Lebih Lanjut pada aplikasi tersebut. Lalu anda dapat mengklik unduh aplikasi dan tunggulah proses download aplikasi sampai selesai.

Evozi APK Downloader

Cara download Play Store berikut dengan Evozi APK Downloader. Merupakan salah satu apk yang sangat populer dan terfavorit. Karena dengan apk ini, anda lebih mudah mendownload aplikasi yang anda inginkan seperti download aplikasi Free Fire atau  download aplikasi Mobile Legend.

  • Anda dapat mengunjungi situs Play Store lebih dulu Klik here : https://play.google.com/store/apps
  • Kemudian anda ketikkan aplikasi yang akan anda download di kolom pencarian. Lalu pilih dan klik aplikasi yang anda inginkan.

apps

  • Langkah selanjutnya, anda copy URL link aplikasi yang anda pilih tersebut. Setelah dicopy, anda kunjungi situs Evozi APK Downloader dan anda paste saja salinan tadi di kolom yang sudah disediakan.

salin link apk

  • Lalu klik Generate Download Link, maka akan muncul informasi dan ukuran aplikasi beserta barcodenya. Klik tombol Click Here to Download dan tunggu sampai selesai.  Setelah berhasil, anda sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut.

salin link apk2

Nah, itu tadi cara download aplikasi Play Store di laptop dengan mudah. Sehingga anda dapat menikmati aplikasi yang ada dalam Play Store tersebut dengan baik. Dengan mengikuti salah satu cara tersebut, maka anda dapat mendownload aplikasi apa saja yang anda inginkan sesuai kebutuhan yang anda perlukan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

mendownload apk di laptop dengan apk pure