Menghabiskan 4,3 Triliun Untuk Membeli 7 Pemain, Lampard: Chelsea Masih Belum Siap Bersaing!

Frank Lampard mengakui masa depannyadi Stamford Bridge tidak dalam kendalinya di tengah tekanan yang meningkat usai kekalahan terbaru dari Leicester City, sembari mengatakan bahwa skuad Chelsea saat ini belum cukup kompetitif untuk bersaing.


Penyataan ini tentu saja cukup mengejutkan lantaran Frank Lampard sudah menghabiskan hingga 4,3 Trilyun rupiah untuk membawa tujuh pemain masuk, satu dipinjamkan, selama musim panas lalu tapi masih menganggap bahwa skuad Chelsea masih tak cukup bagus untuk bersaing di Liga Inggris.

The Blues saat ini tengah berada dalam performa yang mengerikan, sudah kalah di lima dari delapan pertandingan terakhir di Premier League usai menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Leicester City di King Power Stadium pada Rabu (20/1) dini hari WIB melalui gol-gol Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Kini spekulasi berkembang, apakah pemilik Roman Abramovich masih percaya mantan gelandang mereka yang merupakan top skor sepanjang masa klub dengan 210 gol adalah orang yang tepat untuk memimpin skuadnya yang mahal atau harus menunjuk pelatih baru yang lebih berpengalaman sebelum Chelsea merosot lebih jauh di musim ini.

“Saya tidak bisa mengendalikannya,” kata Frank Lampard dalam konferensi pers pasca pertandingan ketika ditanya soal masa depannya di Stamford Bridge. “Saya telah ditanyai pertanyaan yang sama selama beberapa minggu terakhir. Saya memahaminya dan itu adalah harapan klub entah apakah itu benar atau salah.”

“Saya mengambil pekerjaan itu dengan mengetahui bahwa akan ada masa-masa sulit karena ini bukan skuad yang siap untuk bersaing. Kami memiliki embargo transfer sebelumnya, kami memiliki pemain muda, kami memiliki pemain baru yang dapat kami lihat sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik mereka di tim baru mereka ini. Saat ini kami hanya harus terus bertarung untuk bangkit.”

🔥 Trending:  Duka di Manado Saat Banjir Sampai Tanah Longsor Memakan Korban Jiwa

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *