Berniat Beli Es, Cantika Kemudian Diajak Makan Bakso, Lalu Disetubuhi di Semak Belukar di Gantung Belitung Timur

Seorang anak 15 tahun bernama Cantika (nama samaran) disetubuhi oleh dua remaja secara bergiliran di semak belukar di Gantung, Belitung Timur.


Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Ghalih Widyo Nugroho mengungkapkan kejadian ini bermula saat Cantika sedang membeli es di sebuah warung di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Minggu (10/1/2021) pukul 15.30 WIB.

Di saat bersamaan empat pemuda bernama Beni (19), Casa (19), Feri (26), dan Setiadi (26) sedang nongkrong di tempat itu.

Lalu, karena dipenuhi hasrat birahi Beni tiba-tiba mengajak Cantika makan bakso dan jalan-jalan memakai motor Cantika berboncengan. Sedangkan Casa, Feri, dan Setiadi juga ikut dengan motornya masing-masing.

“Pukul 16.00 WIB mereka sampai di Jalan Baru, Gantung. Beni dan teman-temannya mengajak Cantika ke semak-semak lalu membuka pakaiannya. Kemudian Beni dan Casa menyetubuhi korban secara bergantian. Sedangkan Setiadi merekam perbuatan tak senonoh itu menggunakan HP milik Casa,” ungkap AKP Ghalih.

Karena hari sudah sore sekitar pukul 17.00 WIB dan Cantika belum pulang ke rumah, kakak Cantika mencarinya ke mana-mana. Saat melewati Jalan Baru ia melihat motor korban dan dua motor pelaku terparkir di tepi semak belukar.

Kemudian kakak Cantika teriak memanggil korban dan tiba-tiba korban keluar dari dalam semak belukar.

AKP Ghalih mengatakan Cantika sempat tidak mengaku sedang berbuat apa di sana, namun pada Selasa (12/1/2021) korban akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya pada kakaknya. Saat itu juga kakaknya langsung melapor ke polisi.

Tak lama setelah dilaporkan, lanjut AKP Ghalih, pukul 19.00 WIB di hari yang sama, pelaku yaitu Beni, Feri, dan Setiadi ditangkap Tim Opsnal Polres Beltim tidak jauh dari TKP.

🔥 Trending:  Dengan Kekayaan Mencapai AS$ 185 miliar Elon Musk Menjadi Orang Terkaya di Dunia

Sedangkan Casa ditangkap polisi pada pukul 20.00 WIB di kawasan Kolong Keramik, Aik Rayak, Tanjungpandan.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Beltim untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Ghalih.

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *