Amanda Manopo Unfollow Akun Instagram Billy Syahputra

“(Billy bilang ke Amanda) ‘Berarti kamu balas dendam?’ (Kata Amanda) ‘Intinya aku ngerjain kamu karena ulang tahun kamu saja,’” lanjutnya.


Billy memberikan penjelasan terkait hal itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

“Ternyata dia itu kayak sedikit banyaknya balas dendam. (Amanda bilang) ‘Aku ingin kerjain kamu, tapi aku juga sedikit kesal sama kamu,’” kata Billy.

“(Billy bilang ke Amanda) ‘Berarti kamu balas dendam?’ (Kata Amanda) ‘Intinya aku ngerjain kamu karena ulang tahun kamu saja,’” lanjutnya.

Kendati demikian, Amanda membantah bahwa tindakannya hanya untuk prank. Perempuan 21 tahun ini mengatakan hubungannya dengan Billy Syahputra memang tidak selalu berjalan mulus.

“Pasti dalam suatu hubungan ada saja problem yang dihadapi. Apalagi dia ini orangnya sensitif banget dan enggak bisa jauh. Aku kondisinya saat itu memang sengaja sudah mau bikin dia kesal ajalah,” kata Amanda.

Amanda kemudian memutuskan untuk tidak menemui Billy selama beberapa hari. Meski tidak bertemu, mereka masih menjalin komunikasi.

“Supaya aku juga fokus ke pekerjaanku, biar nanti aku bisa menghabiskan waktu luang sama dia,” ucap Amanda.

Amanda menyebut dirinya masih memiliki rasa kekanak-kanakan sehingga memutuskan untuk unfollow akun Instagram Bily Syahputra. Begitu juga ketika ia menghapus foto adik mendiang Olga Syahputra itu di akun Instagramnya.

“Aku umur segini mungkin banyak orang melihat Amanda cara pembawaannya dewasa, tapi pasti ada sisi kekanak-kanakan. Namanya juga perempuan, kalau baper dikit hapus foto,” tutup Amanda.

Sumber : #artikelasli

🔥 Trending:  Pertemuan Dengan Gelandangan Diduga Settingan, Risma Dilaporkan Polisi
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *