Game Balap Mobil PC Ringan
itkoding.com

Rekomendasi Game Balap Mobil PC Ringan Spek Kentang Terbaik 

Game balap mobil PC ringan yang sangat direkomendasikan agar anda dapat bermain dengan menyenangkan tentulah banyak. Anda tidak perlu kuatir akan menemui masalah kalau anda memilih yang memang benar-benar tepat.

Dari sekian games terbaru memang membutuhkan spek yang mumpuni. Namun jangan salah, masih banyak rekomendasi game balap mobil yang dapat anda mainkan di PC ringan.

Pemain game balap mobil biasanya memang senang memacu kendaraan dengan kecepatan yang menantang adrenalin. Namun yang perlu pemain ketahui, dengan kecepatan  tinggi ini akan menimbulkan resiko besar.

Oleh karena itu, anda harus memilih secara jeli game balap mobil apa yang cocok untuk anda mainkan di PC ringan sehingga mengurangi resiko.

Game Balap Mobil PC Ringan
itkoding.com

Rekomendasi Game Balap Mobil yang Tepat

Bagi anda yang mempunyai PC spek kentang, rekomendasi game balap mobil PC ringan ini sangat tepat untuk anda pilih agar permainan anda lebih seru.

Bahkan terhindar dari kemungkinan resiko yang biasa terjadi ketika PC anda tidak mampu mengimbangi game anda. Dengan rekomendasi game PC ringan tersebut, dapat membantu anda dalam memilih game terbaik yang sesuai dengan anda.

Game Pilihan Untuk PC Spek Rendah

Dari beberapa game balap mobil berikut ini dapat menjadi salah satu pilihan gaming anda :

iRacing

iRacing

IRacing ini mempunyai spesifikasi ringan dan cukup unik. IRacing ini menggabungkan beberapa unsur yang ada pada permainan balap mobil.

Permainan yang membawa pengalaman baru membuat para pemain IRacing ini semakin ketagihan. Selain pemain seperti bermain di dunia nyata, ia pun memiliki spesifikasi yang sangat mendukung.

Spek dibutuhkan untuk game balap mobil PC ringan ini setidaknya mempunyai spek OS Win 7 64, Intel Core i3-530 2,9 Hz. Spek lainnya mengenai Graphics AMD Radeon HD 6850, dengan Video 1 GB RAM, RAM 8 GB, sedangkan storage 10 GB.

iRacing ini memiliki kombinasi berbagai formula tradisional PC dan online. Meski iRacing belum pernah mendapatkan penghargaan, namun game ini sangat mendapat dukungan positif dan mempunyai player 75.000 player aktif.

Projects Cars 2

Projects Cars 2

Nah, dari sekian game, game ini yang paling diminati para pemain game balap mobil. Game ini lebih terfokus pada kecepatan untuk menang. Banyak pemain yang memodifikasi mobilnya dengan berbagai item yang sudah disediakan agar dapat menambah kecepatan.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan game  ini adalah minimal OS Windows 7 dengan processor 3,5 GHz, Intel core i5 3450, RAM 8GB, Graphics GTX 680, dengan storage 50 GB.

Grid 2

Grid 2

Bedanya game ini dengan game yang ada adalah pemain disuguhkan pada konsep balapan dengan berpetualang ke beberapa kota di beberapa negara.

Keistimewaan permainan ini sangat mendapat respon yang baik dari para penggemar game Grid 2 ini. Kelebihan yang lain game ini mempunyai visual yang memuaskan. Selain itu, sound efek dari game ini sangat menyenangkan pemain.

Biasanya spek PC yang bisa dipakai game balap mobil PC ringan yakni OS Windows vista, Win 7, atau win 8. Sedangkan untuk processor Intel core 2 Duo, video card intel HD graphics 3000/NVIDIA Geforce 8600, memory 2 GB RAM, storage 15 GB.

Dirt 3

Dirt 3

Game ini menyajikan lintasan yang cukup sulit dan sangat berliku. Tentunya pemain lebih tertantang dengan game ini. Game ini juga mengusung grafis yang sangat keren dan terlihat nyata.

Spek yang dibutuhkan yaitu memory 4GB, OS Window 7, 8, 10, dan storage 35 GB. Game ini memberikan inovasi dengan tampilan head to head serta mode cockpit sehingga pemain seperti di dunia nyata.

Baca Juga :

Shift 2 Unleashed

Game ini dirilis Electronic Arts tahun 2011.  Pada dasarnya game balap mobil PC ringan ini  hanya fokus pada aksi balapan. Tidak seperti game yang lainnya, game ini tidak mempunyai latar belakang cerita.

Game ini juga terlihat sederhana, namun tetap asik untuk dimainkan. Game ini terdiri dari 140 mobil dan 30 lintasan. PC yang mendukung game mobil balap ini yang mempunyai memory 2 GB, storage 7 GB, win vista Sp2, win 7 dengan CPU Intel Core 2 duo video 512 MB dengan card shader model 3.0.

Driver : San Francisco

Game ini sangat unik, game balap mobil dengan alur cerita kriminal yang sangat menarik. Selain itu, pemain dapat bermain balap mobil dengan kecepatan, didukung plot cerita yang mengundang pemain untuk mengenal, dan mengetahui tokoh-tokoh dalam game balap mobil ini. Menarik bukan?

Umumnya spesifikasi PC yang bisa untuk memainkan game ini mempunyai kriteria : Windows Vista, win 7, OS Windows Xp. Game PC ringan terbaik RAM 1 GB atau 2 Gb video RAM 256 MB , storage 10 GB, dan video card 256 MB ATI RADEON HD 2600 XT/HD 30000/ HD 4000/ HD 5000/ HD 6000 serta NVIDIA GeFORCE  8600 GT/ 9000/100/200 sampai 500.

Need For Speed : Hot Pursuit

Bagi anda yang mempunyai PC spek kentang, sebaiknya anda memilih game ini. Game ini sangat cocok pada PC spek ringan namun game ini tetap menarik karena menyuguhkan visual yang tidak mengecewakan untuk dimainkan.

Anda dapat memilih karakter anda sendiri di game balap mobil PC ringan ini. Ada beberapa karakter seperti penjahat, atau polisi. Spek yang dibutuhkan  Win 10, CPU FX 6350, Core i5-3570, RAM 8 GB , Graphics Card Radeon 7970 storage 50 GB.

Mad Max

Bagi anda yang suka dengan film Mad Max, anda pasti sudah tahu tentang game balap mobil ini. Karena game Mad Max ini mengangkat film Mad Max ke dalam game tersebut.

Sedikit cerita, anda akan disuguhkan  dunia yang sudah hancur, biasanya pemain akan menjadi sosok Max ini akan menghindari musuh dengan mengendarai mobil balap dengan kecepatan tinggi.

Spek yang dibutuhkan untuk bermain game Mad Max ini dengan OS (vista, 7, dan 8) CPU Intel Core i5-650, dengan RAM 6 GB, Grafis NVIDIA GeForce GTX 660 ti dengan Storage 32 GB.

Burnout Paradise

Yang perlu anda ketahui dengan game Burnout Paradise ini anda harus memacu kecepatan untuk memainkan permainan balap mobil ini dengan cara menghancurkan lawan anda agar anda mencapai garis finish.

Spek yang dibutuhkan untuk game balap mobil pc ringan Burnout Paradise ini dengan kriteria RAM 128 MB, penyimpanan 4GB, OS (Win XP, Vista, 7, RAM 1 GB), CPU Speed 2.8 GHz Intel Pentium 4.

The Crew : Wild Run

Game ini biasanya dimainkan di PC dengan RAM 4 GB. Game ini dikembangkan oleh Ivory Tower tahun 2015. Game ini dapat dimainkan di PC, Playstation 4, dan Xbox One. Game ini menyediakan kendaraan dengan jumlah 70 unit, dengan 50 misi.

Pada game ini pemain dapat memodif sendiri kendaraan mereka dengan mode atau alat yang sudah tersedia di game ini. Sehingga pemain dapat dengan mudah meningkatkan performa yang terbaik dalam bertanding balap mobil tersebut.

Asphalt 9: Legends

Game ini dikembangkan oleh Gameloft Barcelona tahun 2018. Ini merupakan game ke-9 dari beberapa serinya. Spek yang dibutuhkan OS windows 10, RAM 4GB, dan CPU Intel Core i3 3.3 GHz

Bagi anda yang ingin memainkan salah satu game tersebut, anda dapat download game mobil balap di situs khusus layanan download game ringan. Dengan berbagai rekomendasi game balap mobil PC ringan tersebut, semoga dapat membantu anda dalam menentukan game mana yang cocok anda mainkan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara ganti nama driver si asphalt 9game balap mobil untuk pc spek rendah