Alasan Raffi Ahmad Menghadiri Pesta di Rumah Sean Gelael

Artis Raffi Ahmad jadi sorotan lantaran menghadiri pesta tanpa protokol kesehatan yang ketat usai divaksin corona. Raffi diketahui menghadiri acara ulang tahun yang digelar di Home Sean Gelael, Jalan Prapanca, Jakarta Selatan.


Terkait hal ini, Kapolsek Mampang Kompol Sujarwo memberi penjelasan. Ia mengatakan, dari hasil keterangan yang didapat, acara tersebut memang dibuat tanpa mengundang orang lain atau hanya keluarga alias bersifat private.

Acara tersebut merupakan pesta ulang tahun pemilik rumah, yakni Ricardo Galael. Anaknya, Sean Galael, merupakan teman sekolah Raffi Ahmad. Oleh sebab itu, Raffi terlihat hadir ke acara tersebut.

“Kemudian ternyata dihadiri oleh, memang tidak mengundang kenapa kok si Raffi Ahmad dateng? Itu teman, teman sekolah anaknya lah begitu anak-anaknya. Makanya dia datang itu aja intinya,” kata Sujarwo saat dikonfirmasi, Kamis (14/1).

Sujarwo mengatakan, tamu-tamu yang datang telah dilakukan swab antigen oleh pemilik rumah. Polisi saat ini masih mendalami kegiatan tersebut apakah ada pelanggaran protokol kesehatan yang dilanggar.

“Nah sekarang langkah-langkah yang kita lakukan kita pendalaman kembali namun kalau kita lihat dengan adanya keterangan tadi sudah dilalui melalui protokol kesehatan diswab antigen,” kata dia.

“Kemudian dari luas lokasi ya cukup luaslah kapasitasnya sekarang makannya sedang kami telusurin dulu lakukan penyelidikan kira-kira bakal ada pelanggaran prokes atau tidak kami bahas dulu,” tambahnya.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Cara Daftar Bantuan UMKM 2,4 juta Lengkap dengan Persayaratannya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *