Sedang Ramai Di Sosial Media, Mobil Dengan Harga Rp20 Jutaan Akan Masuk Ke Indonesia

Seorang warganet mengunggah tengah berada di dalam mobil berukuran mini. Menariknya, pria bernama Ahmad Muhiddn Al Sukrany itu menyebut mobil tersebut dibanderol Rp20 juta sampai Rp35 juta hingga viral di media sosial (medsos).


“Masih dalam proses uji coba sebentar lagi mobil matik mini berbahan bakar premium ini akan masuk ke pasar Indo (Indonesia), harga kisaran Rp20 – Rp35 juta per unit,” tulisnya dalam akun Facebook, Selasa (12/1/2021).

Dalam unggahan fotonya, mobil mungil berkapasitas dua penumpang ini hadir dalam berbagai tipe. Jika masuk ke Indonesia mobil diyakini bakal menggeser pengguna sepeda motor.

“Tergantung tipe/model Insya Allah kalau sudah masuk Indo akan penuh Indonesia pakai mobil mini ini….Dan good bye zepeda motor,” tulisnya lagi.

Setelah ditelusuri dan dilihat secara seksama detailnya, mobil tersebut merupakan mobil listrik Mini EV X2 yang dipasarkan di Malaysia. Artinya, bukan mobil yang mengonsumsi bensin.

Jantung pacunya dibekali motor listrik yang sanggup berakselerasi dari 0-50 km/jam dalam waktu 25 detik sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 80 km/jam. Sementara baterainya bisa menempuh jarak hingga 120 km.

Di Malaysia, mobil mungil ini dijual dengan harga 13.800 ringgit atau setara dengan Rp47,5 jutaan. Secara logika, jika masuk ke Indonesia mobil ini pasti harganya lebih mahal.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Wagub DKI: Saya Ada Di Jakarta Sejak Usia 4 Tahun, Baru Tau Kalo Ada Tunawisma di Thamrin
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *