Yuk Coba 5 Game Android Yang Menghasilkan Uang

Di era yang semakin modern ini, jangan pernah meremehkan suatu kegiatan apa pun itu. Salah satunya adalah bermain game. Pasalnya tidak sedikit game android yang menghasilkan uang telah dijadikan sebagai media mencari nafkah.

Jika kamu belum pernah tahu, setidaknya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari bermain game. Mulai dari menjual akun, jasa joki, streaming, hingga game itu sendiri beri fitur hasilkan uang.

Bahkan tidak bisa dipungkiri bahwa sudah banyak orang yang telah meraup ratusan juta hanya dari bermain game. Yang terpenting adalah niat dan juga tekad, karena proses itu tidak akan mudah. Tertarik? Berikut deretan game yang banyak dijadikan sumber pemasukan.

Berikut Deretan  5 Game Android Yang Menghasilkan Uang

Clash Of Clans

game android yang menghasilkan

Game android yang menghasilkan uang ini telah menjadi permainan mobile terfavorit sejak beberapa tahun silam. Gaya permainannya simpel dengan plot membangun desa dan meningkatkan pertahanan menggunakan berbagai pasukan atau bangunan menarik.

Berbeda dengan game pada umumnya, COC punya sistem permainan dimana player tidak hadapi musuh secara langsung. Namun melawan pemain lain dengan cara invasi markas lawan.

Akun permainan ini dihargai selangit jika sudah meraih tingkat atau rangking tinggi. Karena itu tidak sedikit yang menawarkan jasa jual akun COC level dewa.

Spesifikasi :
DeveloperSupercell  
OS Android MinimalAndroid 4.1 ke atas
Download500.000.000 Ke atas
GenreStrategi / Perang / Multiplayer / Aksi
Ukuran Storage (Harddisk)147 MB
Rating4.5 / 5 Google Play
HargaFree

Market Glory

Permainan ini memiliki genre simulator, dimana kamu akan diminta untuk mengawasi dan menjalankan pembangunan kota.

Seperti game simulator pada umumnya, kamu akan membangun kotamu sendiri. Menjaga keuangan hingga sistem militer kota. Game ini perlu strategi yang baik, agar kota bisa berjalan dengan lancar dan tidak bangkrut.

Pasalnya, game ini akan memberikan hadiah berupa uang asli yang bisa dicarikan melalui bank. Jadi setiap game plan atau misi yang berhasil, akan hasilkan poin yang nantinya bisa jadi uang nyata.

 

Spesifikasi :
DeveloperEurosoft System  
OS Android MinimalAndroid 4.0 ke atas
Download100.000 Ke atas
GenreStrategi / Simulasi / Manajemen
Ukuran Storage (Harddisk)3.4 MB
Rating3.2 / 5 Google Play
HargaFree

 

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

game android yang menghasilkan uang

Pada awal mulanya, PUBG lebih dikenal sebagai game online PC. Namun tidak lama, permainan ini muncul sebagai salah satu game android yang menghasilkan uang.

Kamu bisa berperang dalam mode battleground 100 pemain, zombie, 4v4 team, dll. Yang diperlukan hanyalah bertahan diri dengan membunuh musuh yang datang hingga menjadi satu – satunya yang bertahan.

Para pemain PUBG kerap meraih untung dengan ikut dan menang perlombaan resmi.  Bahkan tidak sedikit yang melakukan streaming dan membagikan permainan di media sosial.

Spesifikasi :
DeveloperTencent Game  
OS Android MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
Download100.000.000 Ke atas
GenreFPS / Perang / Multiplayer / Aksi / Battleground
Ukuran Storage (Harddisk)Bervariasi berdasarkan perangkat yang digunakan
Rating4.2 / 5 Google Play
HargaFree

 

Mobile Legends: Bang Bang

game android yang menghasilkan 2

Nama game ini pastinya sudah tidak asing di telinga warga Indonesia. Di game ini terdapat banyak hero dengan skill yang berbeda.

Permainan dengan sistem Mulitplayer Online Battle Arena (MOBA) ini akan mempertemukan beberapa pemain untuk saling melawan satu sama lain. Kemudian, pemenang akan ditentukan dari total kills atau poin team.

Pada dasarnya, pemain bisa meraih uang dengan cara ikut turnamen resmi berhadiah jutaan rupiah. Namun tidak sedikit juga yang rela menjual akun game berlevel tinggi dengan harga segunung.

 

Spesifikasi :
DeveloperMoonton  
OS Android MinimalAndroid 4.1 ke atas
Download100.000.000 Ke atas
GenreStrategi / Perang / Multiplayer / Aksi / MOBA
Ukuran Storage (Harddisk)99 MB
Rating4.0 / 5 Google Play
HargaFree

 

Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok Online awalnya adalah game bergenre MMORPG PC yang ramai di sekitar tahun 2000-an. Namun Game android yang menghasilkan uang ini mulai ramai dan popular.

Fitur yang diberikan tidak jauh dengan aslinya, dimana kamu bisa bertualang dan memburu monster untuk menaikkan level. Kamu juga bisa bertemu pemain lain, bertarung bersama, mengobrol, hingga menjadi kekasih dalam game.

Secara garis besar, game ini adalah RO versi mobile yang tidak kalah menarik. Untuk mendapat uang, kamu bisa jadi joki game atau jual zeny.

Spesifikasi :
DeveloperGravity Interactive Inc.
OS Android MinimalAndroid 4.4 ke atas
Download5.000.000 Ke atas
GenreStrategi / Perang / Multiplayer / Aksi / RPG
Ukuran Storage (Harddisk)72 MB
Rating3.9 / 5 Google Play
HargaFree

Semua Aplikasi Game Tersebut dapat di download melalui Google Playstore

Itulah beberapa game yang bisa kamu jadikan referensi. Masih banyak game lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Meskipun cara mengais rupiah berbeda, namun tidak sedikit yang rela untuk berjuang mencari nafkah dengan game.

Bahkan pemain game android yang menghasilkan uang ini mampu meraih untung jutaan rupiah. Jadi aktivitas ini tidak bisa diremehkan.

Baca Juga :