Cara Buat Akun Baru Mobile Legend

Cara Buat Akun Baru Mobile Legend Tanpa Harus Menghapus Data Awal

Cara buat akun baru Mobile Legend sebenarnya mudah. Hanya saja sebagian orang masih bingung cara membuatnya. Dari beberapa kejadian, meski sudah menghapus data akun lama namun masih sulit membuat akun baru karena data yang lama masih terhubung pada aplikasi.

Kenapa sih harus buat akun baru Mobile Legend? Bagi pemain ada sebagian yang sudah menjual akun lamanya atau bahkan karena alasan win rate yang akun lama rendah sehingga pemain ingin menggantinya dengan akun baru.

Sebenarnya pada sistem Android sekarang sudah dilengkapi dengan penyimpanan otomatis data yang kita input sebelumnya melalui Google. Sehingga kita dapat masuk ke akun kita tanpa harus input ulang, Android akan mengingat data kita yang lama.

Hal ini agar kita tidak susah masuk apabila kita lupa akun masuknya. Google akan mensinkronkan secara otomatis dengan aplikasi tersebut. Namun hal itu malah menjadi kendala saat kita akan membuat akun yang baru karena pastinya akan terhubung dengan data akun yang lama. Kamu tidak perlu melakukan cara hapus akun Mobile Legend.

Cara Buat Akun Baru Mobile Legend

Cara Buat Akun Baru Mobile Legend

Banyak cara membuat akun baru Mobile Legend, namun perlu disadari setiap cara yang kita tempuh pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Bagi kamu yang ingin buat akun lebih dari 1, bisa ikuti cara berikut. Namun sebelum kamu membuat akun baru, sebaiknya kamu siapkan dulu akun Facebook lebih dari 1 juga. Intinya 1 akun Mobile Legend harus 1 Facebook. langkah membuat akun baru:

  1. Pertama-tama, kamu jalankan dulu game Mobile Legend
  2. Selanjutnya kamu masuk ke menu Profile. Biasanya berada pada sebelah pojok kiri atas sebelah kiri, kamu bisa klik profilenya ya.
  3. Selanjutnya akan muncul layar pilihan dan silahkan klik Account yang muncul di paling bawah.
  4. Selanjutnya muncul pilihan dan pilihlah Bind Account
  5. Ketika kamu sudah klik Bind Account, selanjutnya kamu diminta memilih Switch Account. Karena buat akun baru diwajibkan pakai Facebook, maka kamu klik Facebook Account. Bagi kalian yang belum tahu fungsi dari Bind Account, sebenarnya ini bertujuan menyimpan akun game Mobile Legend. Hal itu agar tidak hilang saat membuat akun baru kembali sesuai cara buat akun baru Mobile Legend yang harus diikuti.
  6. Langkah selanjutnya adalah menghapus data pada Google Play Services dan Mobile Legend.
  7. Masuklah ke layanan Setting, kemudian Apps, lalu pilihlah Google Play Services dan Mobile Legend. Kamu akan diarahkan dan masuk ke menu storage dengan clear all data dan clear cache.
  8. Apabila semua langkah sudah dilakukan, kamu bisa buka kembali game Mobile Legend kamu dan ikuti tutorial game dengan Facebook kamu.

Baca Juga : Cara Buat Akun Baru Mobile Legend Tanpa Harus Menghapus Data Awal

Nah, proses pembuatan akun baru Mobile Legend sudah selesai. Apabila kamu akan masuk kembali ke akun yang lama, kamu bisa terapkan cara klik Profil. Kemudian pilih Account Setting, pilihlah tombol yang mempunyai warna hijau atau Switch Account. Lalu pilih akun yang terhubung akun lama.

Cara Buat Akun Dengan Parallel Space

Cara Buat Akun Dengan Parallel Space

Selain cara buat akun baru Mobile Legend diatas, membuat akun baru tanpa menghapus yang lama, kamu juga dapat membuat akun baru dengan Paralel Space lho.

Biasanya paralel ini dapat dilakukan dengan sistem kloning sehingga memudahkan kamu dalam bermain game Mobile Legend tanpa harus kehilangan akun lama maupun yang akun utama kamu.

Dengan kloning, Paralel lebih mudah karena pada dasarnya Android tidak mengijinkan aplikasi sejenis berada dalam satu Android. Di beberapa Android saat ini sudah dilengkapi dengan kecanggihan, sehingga sudah dilengkapi kloning.

Namun bagi kamu yang mempunyai Android yang belum dilengkapi kloning, kamu tidak perlu khawatir, karena ada aplikasi yang bisa didownload untuk kloning yaitu Clone APK.

Cara buat akun baru Mobile Legend dengan Paralel, sebaiknya sebelum download pastikan Android kamu minimal versi 4.0. Selanjutnya kamu bisa ikuti cara sebagai berikut:

  1. Download Paralel Space pada Google Play Store.
  2. Kemudian tunggu sampai terinstall dan setelah itu kamu bisa klik tombol “Mulai”
  3. Selanjutnya tandai centang pada Mobile Legend, kamu kemudian tekan tombol Tambahkan ke Paralel Space.
  4. Nah, kamu sudah mempunyai 2 aplikasi Mobile Legend dan buka kembali melalui Paralel Space. Setelah itu, kamu dapat membuat ID dan seterusnya sama seperti kamu baru mulai bermain game Mobile Legend.

Cara Menambahkan Karakter Dalam 1 ID

Cara Menambahkan Karakter Dalam 1 ID

Cara buat akun baru Mobile Legend lainnya dapat dengan pemain menambahkan karakter baru sehingga kamu bisa mempunyai 2 akun dalam 1 ID. Caranya pun sangat mudah dan tanpa harus ada aplikasi tambahan. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Kamu dapat masuk ke menu Profile
  2. Pilihlah menu Account, kemudian Switch Character. Kamu tekan tombol + untuk menambahkan akun maupun buat karakter baru.
  3. Kesempatan nambah karakter hanya dapat 2 akun, selebihnya tidak bisa ya.
  4. Setelah muncul pemberitahuan, kemudian klik GO
  5. Nah, setelah langkah-langkah tersebut sudah selesai dilakukan, maka selanjutnya tinggal menunggu berhasil. Setelah berhasil, kamu tinggal membuat nickname ke akun baru kamu.

Cara Login Ke Akun Sebelumnya

Cara Login Ke Akun Sebelumnya

Bagi kamu yang ingin login ke akun sebelumnya, tak perlu khawatir, simak cara berikut ini:

  1. Pertama-tama masuklah ke menu Profile
  2. Kamu pilih Account, kemudian ke menu Server List yang ada pada bawah pojok sebelah kanan bawah.
  3. Setelah itu, akan muncul daftar karakter.
  4. Apabila kamu ingin login ke akun sebelumnya, pilihlah nickame kamu sebelumnya, terus klik Enter. Game Mobile Legend akan restart dengan sendirinya.

Setelah mengikuti cara buat akun baru Mobile Legend, keuntungan dari bermain game Mobile Legend dengan akun baru adalah dapat memanfaatkan event dan misi. Biasanya untuk menarik playernya serta dapat meningkatkan kualitas akun game kamu. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hero gratis jika ikut event dan menyelesaikan misi.

Dengan banyak akun, kamu dapat dengan mudah tukar menukar item milik kamu ataupun milik temanmu. Selain itu, kamu akan mendapatkan tambahan uang atau pemasukan yaitu dengan cara menjual akun kamu, namun bisa dijual kalau sudah punya rank tinggi ya.

Selanjutnya kamu juga akan mendapatkan dan mencoba hero dengan cepat. Keuntungan lainnya selain kamu dapat menambah koleksi, kamu dapat koreksi kesalahan dari muser lainnya.

Namun selain keuntungan yang kamu dapatkan, tentu saja ada kelemahan dari banyak akun. Seperti boros memori HP. Hal ini berhubungan dengan riwayat akun yang tersimpan. Semakin banyak akun yang dibuat, tentu saja riwayat data pun semakin menguras memori kamu.

Biasanya dengan mempunyai banyak akun, akun yang lainnya jadi tidak terurus. Sehingga kamu akan melewatkan bonus-bonus yang disediakan di akun utama.

Nah, mudah bukan cara buat akun baru Mobile Legend? Kamu dapat mempraktekkannya sendiri dan mencoba pengalaman baru yang lebih seru tentunya. Kamu harus persiapkan memori yang cukup luas sebelum menginstall Mobile Legend  dengan beberapa akun baru. Dengan cara-cara tersebut, akan memudahkan kamu dalam bermain game di Android.