Daftar Aplikasi Mencari Teman Di Sekitar Kita Terbaik 2022

Tidak bisa dipungkiri jika media sosial sudah menjadi bagian hidup anak milenial. Dengan tingginya peminat, bahkan mulai bermunculan aplikasi mencari teman di sekitar kita yang tidak kalah populer.


Jika kamu ingin mencari kenalan, teman baru, atau bahkan jodoh, beberapa aplikasi ini pastinya bisa menjadi solusi yang tepat. Hitung hitung daripada iseng panggil orang, sosial media ini akan bantu kamu untuk bertemu dengan mereka yang juga cari kenalan.

Mekanisme nya pun cukup mudah. Kamu tinggal memasukkan profil dan berbagi. Kemudian, kamu bisa mencari kenalan untuk diajak mengobrol hingga berjalan jalan. Aplikasi jenis ini sempat viral dan ramai.

Inilah Daftar beberapa Aplikasi Mencari Teman Di Sekitar Kita

MiChat – Free Chats & Meet New People

Aplikasi mencari teman di sekitar kita yang pertama adalah MiChat yang sudah lama dikenal dan banyak digunakan oleh kaum milenial. Tujuan utamanya yang berupa memperluas jaringan sosial, membuat aplikasi ini penuh dengan fitur menarik.

Mulai dari mengirim teks, telepon, audio, hingga layanan video call yang menyerupai Whatsapp. Bahkan MiChat juga bisa mendeteksi seluruh pengguna di sekitar dengan baik.

Kamu bisa berkomunikasi, membuat grup obrolan hingga mencapai 500 orang, dan berbagi informasi dengan orang yang sudah kamu setujui.

Fitur menarik aplikasi cari teman ini adalah kita bisa mencari dan menambahkan teman berdasarkan lokasi sekitar kita. Kamu juga bisa melihat siapa saja daftar kontak di ponselmu yang sudah memiliki akun michat.

🔥 Trending:  Slow Motion Video FX MOD - Apk Slowmo Terbaik No Patah Patah
Spesifikasi :
Developer Michat PTE. Limited
OS Android Minimal Android 4.1 ke atas
Download 10.000.000 Ke atas
Genre Social media / komunikasi
Ukuran Storage (Harddisk) 29 MB
Rating 4.3 / 5 Google Play
Harga Free

Download : MiChat

Yogrt: Di Sini Teman Di Sana Teman

Aplikasi Mencari Teman Di Sekitar

Aplikasi yang satu ini masih cukup baru di mata pengguna sosial media. Namun soal fitur, aplikasi ini bisa dibilang sangat baik untuk menemukan teman baru.

Aplikasi cari teman sekitar ini  punya beberapa fitur menarik dan lucu. Seperti Live streaming, kumpulan stiker, dan juga timeline layaknya sosial media terkenal.

Selain itu, ada juga quiz kepribadian Yogrt yang bisa dimainkan bersama teman. Bahkan banyak game dan fitur berbagi yang bisa membuat pertemuan dengan orang baru semakin menarik dan seru.

Spesifikasi :
Developer PT. Ideaga Altekno Nusakarsa
OS Android Minimal Android 4.4 ke atas
Download 5.000.000 Ke atas
Genre Social media / komunikasi
Ukuran Storage (Harddisk) 33 MB
Rating 3.9 / 5 Google Play
Harga Free

 Download : Yogrt 

Aplikasi Cari Teman Tantan

Aplikasi Mencari Teman Di Sekitar

Kalau aplikasi mencari teman di sekitar kita yang satu ini lebih banyak dikenal untuk mencari jodoh. Namun tidak sedikit pula yang berhasil menemukan sahabat dari software sosial media berlogo wajah rubah ini.

Fitur yang diberikan tidak jauh berbeda dengan aplikasi serupa lainnya. Kamu bisa bertukar pesan, video, foto, dll. dengan orang yang kamu setujui.

Tidak hanya itu, program ini juga mempunyai fitur ice breaking yang berguna untuk membantu membuat percakapan yang menarik menggunakan 10 opsi pertanyaan lucu.

Spesifikasi :
Developer Tantan hong kong limited
OS Android Minimal Android 5.0 ke atas
Download 10.000.000 Ke atas
Genre Social media / komunikasi
Ukuran Storage (Harddisk) Berbeda, bergantung dengan perangkat yang digunakan
Rating 4.1 / 5 Google Play
Harga Free
🔥 Trending:  Download Aplikasi Cocospy FB Hacker dan Sadap WA 2022

Download : Tantan

Olla : Meet Friends Nearby

Olla Meet Friends Nearby 1 - Teras Kaltim

Olaa adalah salah satu software berkencan dan juga mencari teman yang tidak kalah populer. Seperti halnya sosial media lainnya, kamu bisa berbagi momen di aplikasi ini.

Seperti contohnya adalah foto atau video. Mereka yang tertarik denganmu bisa melihat momen tersebut. Namun, di sisi lain kamu juga bisa tahu siapa yang melihatnya.

Memulai percakapan dengan seseorang yang menarik bisa dilakukan dengan fitur Say hi. dengan begitu kamu dan orang tersebut bisa saling berkomunikasi. Aplikasi ini memiliki keakuratan yang baik.

Spesifikasi :
Developer Olaa  Group
OS Android Minimal Android 4.4 ke atas
Download 10.000 Ke atas
Genre Social media / komunikasi / kencan
Ukuran Storage (Harddisk) 13 MB
Rating 4.1 / 5 Google Play
Harga Free

Aplikasi Cari Teman Tinder

Aplikasi Cari Teman Tinder 1 - Teras Kaltim

Nama Tinder pastinya tidak akan lepas dari deretan aplikasi mencari teman di sekitar kita. Bahkan software android ini juga dikenal karena ketepatan dalam mencari jodoh.

Fitur utama yang menarik adalah cara kerjanya yang bisa datangkan banyak orang hingga luar negeri. Bahkan untuk setujui atau tidak, kamu tinggal geser kanan untuk Ya dan kiri untuk Tidak.

Di aplikasi ini, kedua orang tersebut hanya bisa berkomunikasi jika saling suka. Kamu bisa berkirim pesan, video, atau cerita, hingga bertemu di dunia nyata.

Spesifikasi :
Developer Tinder
OS Android Minimal Android 6.0 ke atas
Download 100.000.000 Ke atas
Genre Social media / komunikasi / gaya hidup
Ukuran Storage (Harddisk) 102 MB
Rating 3.5 / 5 Google Play
Harga Free

Dari kelima aplikasi tersebut, mana yang menarik perhatianmu? Sudah jelas kalau setiap aplikasinya punya kelebihan dan juga kekurangannya sendiri. Bahkan tujuan utamanya juga berbeda.

🔥 Trending:  15 Aplikasi Wallpaper Terbaik untuk Smartphone Android

Pastikan untuk menambahkan teman yang memiliki profile verified agar pertemanan lebih nyaman dan tentunya aman.

Meski demikian, aplikasi mencari teman di sekitar kita ini masih sering digunakan. Tidak hanya sedikit, namun banyak yang merasa telah diuntungkan dengan aplikasi tersebut. Berani coba?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: minimal os untuk michat
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News