Rycko Pegawai PLN Asal Makassar, Awalnya Bakal Naik NAM Air Tapi Dialihkan Ke Sriwijaya Air SJ-182

Nama Ricko tercatat masuk dalam daftar manifes penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Dia merupakan pegawai PLN Kalimantan Barat asal Makassar, Sulawesi Selatan.


Pantauan iNews, rumah keluarganya di Kompleks Puri Kencana Asri Nomor 11, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ramai dikunjungi kerabat pada Minggu (10/1/2021) dini hari. Mereka berkumpul untuk berdoa bersama memohon yang terbaik untuk keberadaan Ricko.

Magdalena ibu Ricko menceritakan, anaknya dalam perjalanan pulang usai libur Natal karena Senin sudah mulai masuk kerja. Namun dari Makassar dia ke Jakarta karena ada keperluan untuk mengambil surat.

“Awalnya akan naik NAM Air berangkat pagi, tapi dialihkan ke Sriwijaya Air. Saya gak tahu, nanti pas ramai di televisi dan media sosial baru cek ternyata ada nama anak saya,” ujar Magdalena.

Dia mengungkapkan, istri anaknya dan cucu akan menyusul pulang pada Senin (11/1/2021). Tiket pesawat bahkan sudah dibeli hingga terdengar kabar tersebut.

“Ricko ini tugas di sana, penempatan di Kalbar. Dia datang liburan Natal di sini tiga Minggu,” ucapnya.

Menurutnya, pihak kantor maupun maskapai sudah menghubungi keluarga. Selanjutnya, suaminya dan istri Ricko akan berangkat ke Jakarta untuk mendapat informasi terkini soal pencarian dan kejelasan.

“Bapak dan istrinya akan berangkat pagi ini ke Jakarta,” ucapnya.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Bus Bekas Sumber Alam Rp 20 Jutaan Ludes Terjual
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *