Pernikahan Immanuel Caesar Hito dengan Felicya Angelista

Hari yang ditunggu- tunggu oleh pendamping Immanuel Caesar Hito serta Felicya Angelista kesimpulannya datang. Sabtu( 9 atau 1 atau 2021), keduanya sah sudah jadi suami istri.


Immanuel Caesar Hito serta Felicya Angelista sudah menempuh prosesi pemberkatan pernikahannya yang diselenggarakan di bangunan The Tribrata, Jalur Darmawangsa, Kebayoran Terkini, Jakarta Selatan. Prosesi pemberkatan itu dibuka dengan Bunda Felicya Angelista serta Immanuel Caesar Hito yang masuk bawa parafin serta menghidupkan parafin yang terdapat di meja pemberkatan.

Bagaikan ikon ciri kalau mereka sudah menyinari kanak- kanak mereka dengan kepercayaan, dengan sabda. Diharapkan, jelas yang telah dibagikan dalam keluarga hendak lalu menyinari mereka dalam kasih serta rukun.

Berikutnya, Immanuel Caesar Hito masuk bersama dengan keluarganya. Disusul oleh Felicia Angelista yang didampingi oleh ayahandanya, yang setelah itu disambut oleh senyum serta air mata senang Hito.

” Imanuel Caesar Hito, terimalah Felicya Angelista buat disandingkan dalam perkawinan bersih bersama dengan anda hari ini,” tutur si pendeta membuka prosesi pemberkatan.

Immanuel Caesar Hito setelah itu menuntun Felicia Angelista buat berjalan mengarah mazbah serta mengarah pendeta. Pendeta setelah itu membagikan permintaan buat mereka, dilanjutkan dengan lantunan madah” Seluruh Bagus”, dilanjutkan dengan” Durasi Tuhan”. Nampak keduanya sedemikian itu mendalami apalagi sampai- sampai tidak bisa membatasi air matanya.

Pendeta setelah itu membagikan ceramah perkawinan buat Feli serta Hito. Setelahnya, keduanya silih berdekatan serta mengucap akad perkawinan yang dipimpin oleh si pendeta.

” Saya Imanuel Caesar Hito menyambut anda Felicia Angelista bagaikan istriku yang legal serta salah satunya. Saya berikrar di hadapan tuhan hendak benar- benar mengasihimu. Saya berikrar hendak membantu dan memeliharamu dalam seluruh kondisi. Apalagi saya sedia buat meninggalkan seluruhnya serta senantiasa loyal kepadamu hingga cuma ajal yang bisa merelaikan kita berdua,” tutur pemeran drama Cinta Agung di SCTV ini.

🔥 Trending:  Merapi, Semeru Dan Sinabung Erupsi Bersamaan, Apa Yang Terjadi?

Perihal yang serupa pula diucapkan oleh Felicia Angelista. Sehabis itu, keduanya silih mencocokkan cincin perkawinan, yang dilanjutkan dengan pemberkatan dari pendeta. Ditutup dengan Immanuel Caesar Hito mengesun Felicia Angelista. Dengan sedemikian itu menunjukkan kalau Felicia Angelista serta Immanuel Caesar Hito sudah sah jadi sejodoh suami istri.

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *