Dengan Kekayaan Mencapai AS$ 185 miliar Elon Musk Menjadi Orang Terkaya di Dunia

Elon Musk saat ini jadi orang paling kaya di bumi, sehabis kekayaan bersihnya menggapai AS$ 185 miliyar. Musk menggeser penggagas Amazon Jeff Bezos yang tadinya jadi orang paling kaya di bumi semenjak tahun 2017.


Semacam diambil dari BBC, kekayaannya Musk melambung sehabis harga saham Tesla naik pada Kamis( 7 atau 1 atau 2021).

Industri mobil listrik Tesla, sudah melompat nilainya pada tahun ini serta menggapai angka pasar AS$ 700 miliyar buat awal kalinya pada hari Rabu. Angka ini membuat Tesla berharga lebih besar dari kombinasi Toyota, Volkswagen, Hyundai, GM serta Ford.

Kala suatu account Twitter melaporkan kalau Musk saat ini jadi orang paling kaya di bumi, Musk bereaksi serta mencuitkan komentarnya pada account itu,“ Alangkah abnormal,” cuit Musk. Setelah itu beliau kembali mencuitkan,“ Kembali bertugas” dalam account Twitternya.

Suatu tweet lama yang nampak dalam account Twitternya sempat menorehkan mengenai pandangan Musk mengenai kekayaan individu.

” Dekat separuh dari duit aku tertuju buat menolong permasalahan di Dunia, serta setengahnya lagi buat menolong membuat kota mandiri di Marikh buat membenarkan kesinambungan hidup( dari seluruh genus), seandainya Dunia terserang meteor semacam dinosaurus ataupun terjalin Perang Bumi 3 serta kita memusnahkan diri kita sendiri,” ucapnya.

Sesungguhnya kekayaan Bezos pula bertambah sepanjang satu tahun terakhir. Endemi virus corona membuat permohonan hendak gerai online serta layanan komputasi awan terus menjadi bertambah serta membuat profit Amazon juga terus menjadi besar.

Tetapi begitu, Bezos sudah membagikan sebesar 4% saham pada mantan istrinya, MacKenzie Scott dalam cara perpisahan mereka. Perihal ini membuat Musk terus menjadi gampang mendahului kekayaan Bezos.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Risma Mempekerjakan Gelandangan Jakarta di Perusahaan BUMN
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *