Spesifikasi dan Harganya Mi Note 10 Lite 2020

Xiaomi Mi Note 10 Lite, meskipun berada di segmen mid-range, tetapi apa yang dimiliki smartphone ini, tidak ada bedanya dengan Anda yang sedang Anda cari di ponsel kelas atas loh.


Xiaomi Mi Note 10 Lite benar-benar pilihan yang baik dengan harga lebih dari 5 jutaan. Mesin yang dilengkapi dengan chip yang kuat, baterai yang mengerikan, tampilan desain luar biasa, cluster 4 kamera dengan banyak fitur pemotretan. jika Anda menghabiskan lebih dari 5 juta untuk memilih Mi Note 10 Lite, Anda tidak akan kecewa. Jika kalian ingin tahu lebih lenjut tentang Mi Note 10 Lite dari Xiaomi silahkan simak penjelasan dari kami Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite

Pengalaman penggunaan Xiaomi Mi Note 10 Lite sangat mengesankan. Dari desain hingga kinerja, kameranya juga menghadirkan sesuatu yang baru, canggih, dan benar-benar menyenangkan bagi pengguna. Jadi untuk lebih jelas tentang spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite silahkan simak penjelasan berikut.

  • Desain

xiomi note 10
Photo: xiaomiplanet.sk

Secara umum, dalam pengalaman dasar manipulasi dan sentuhan penggunaan, ponsel Mi Note 10 Lite menghadirkan pengalaman yang baik dan nyaman bahkan ketika menggunakan satu tangan.

Pada awalnya, banyak orang cukup khawatir karena bagian depan perangkat cukup melengkung, membuatnya lebih sulit untuk digunakan, tetapi Xiaomi secara cerdik dilengkapi sedikit tepi tipis di bagian tepinya untuk mencegah tanpa sengaja menyentuh layar saat bermain game. Banyak pengguna cukup suka desain ini karena walaupun kelengkungannya cukup besar tetapi tetap nyaman untuk dipegang.

🔥 Trending:  Realme C2 Harga Dan Spesifikasi
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31
  • Layar

Mi Note 10
Photo: www.mi.com

Memiliki desain melengkung 3D di bagian depan dan belakang dengan kaca temper bermutu tinggi Gorilla Glass 5 telah menciptakan penutup yang sempurna untuk perangkat ini. Yang paling disukai dari Mi Note 10 Lite adalah kelengkungan dua sisi membantu memegang perangkat dengan lebih baik, meskipun ukuran layarnya besar.

Desainnya memiliki finishing yang baik, juga berkat bingkai logam yang kokoh, melindungi perangkat lebih banyak jika jatuh secara tidak sengaja saat digunakan. Tahun ini, xiaomi menghadirkan 3 versi warna berbeda pada Mi Note 10 Lite dalam warna hitam, putih dan ungu untuk memberi pengguna lebih banyak pilihan warna.

Baca Juga : Aplikasi Hitungan Weton Terbaik
  • Kinerja

Mi Note 10
Photo: andro4all.com

Dalam hal kinerja, ini jelas kekuatan Mi Note 10 Lite dibandingkan dengan rival di kisaran harga yang sama. Pengguna ketika bermain game berat seperti PUBG Mobile atau game yang membutuhkan grafis tinggi seperti Asphalt 9 atau COD, chip Snapdragon 730G pada ponsel ini dapat merespons dengan baik, bahkan ketika memasang konfigurasi frame tertinggi, masih mulus dan stabil. Dan untuk tugas sehari-hari seperti menjelajahi web, menonton film, melakukan banyak tugas, dengan RAM 8GB benar-benar sangat lancar.

  • Daya Tahan Baterai

Mi Note 10
Photo: www.androidauthority.com

Daya tahan baterai lebih membuat banyak pengguna terkesan daripada kinerja perangkat. Baterai 5260 mAh yang sangat besar, dapat merespons dengan baik dalam sehari walapun masih batas wajar dibanding dengan kekuatan baterai di bawahnya. Alasannya karena ponsel ini sudah menggunakan layar AMOLED berukuran hingga 6,47 inci dan chip Snapdragon 730G dengan kinerja tinggi, sehingga daya tahan baterai hanya cukup digunakan untuk seharian saja.

  • Kamera

Mi Note 10
Photo: www.notebookcheck.net

Sistem kamera meskipun lebih kecil daripada lensa dibandingkan dengan Mi Note 10, itu bukan masalah besar untuk Xiaomi Mi note 10 Lite. Karana ponsel ini masih dilengkapi kluster kamera utama 64MP bersama dengan sistem 3-lensa termasuk lensa makro 5MP, lensa sudut lebar ultra-lebar 8MP, dan lensa sekunder 2MP untuk menghasilkan pengkaburan latar belakang profesional.

  • Fitur  Kamera

Pengalaman cepat pada 4 kamera ini, yang membuat saya terkesan adalah bahwa mereka membawa semua fitur yang diperlukan pengguna dari dasar ke lanjutan. Selain itu, sistem kamera pada Mi Note 10 Lite juga memiliki banyak mode lain seperti 960fps perekaman gerak super lambat, perekaman video pendek, perekaman video 4K, fotografi malam benar-benar mengesankan.

🔥 Trending:  Spesifikasi dan Harga HP 4 Jutaan Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Selain itu, mode profesional juga memungkinkan Anda untuk mengatur semua parameter dari ISO, EV, dan terutama Anda dapat secara manual menyesuaikan bahkan pada lensa sudut lebar dan kamera makro. Ini sangat mengesankan karena tidak banyak smartphone di pasaran melakukan ini.

Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite

Mi Note 10
Photo: Youtube.com

Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone yang memiliki desain yang indah dan sepenuhnya memenuhi kebutuhan pengguna. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan uang sekitar 5 jutaan Anda sudah dapat miliki ponsel ini.

Topik Terkait: Smartphone, HP Xiomi 
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *