Chacha Trio Macan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang

Chacha Trio Macan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang

Berita gelisah kembali tiba dari bumi nada tanah air. Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy nama lain Chacha Sherly dikabarkan tewas bumi.

Berita itu dibenarkan oleh administrator Chacha Sherly, Chorus Okky. Dengan bunyi pilu, beliau membetulkan perihal itu.

” Iya( betul) abang,” tutur Chorus Okky dikala dihubungi oleh detikcom, Selasa( 5 atau 1 atau 2021).

Ditanya lebih lanjut, Chorus Okky sedang belum dapat berpendapat banyak. Karena, ia sedang berkabung atas kehabisan Chacha Sherly.

” Esok aku telepon lagi betul. Sebab itu ini saya ingin coba, saya lagi request ngurusin dahulu abang sesaat betul. Lagi kordinasi dahulu,” tutup Chorus Okky.

Semacam dikenal, Chacha Sherly nampak musibah berangkaian di Tol Semarang- Solo Kilometer 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada hari Senin( 4 atau 1 atau 2021). Ia hadapi cedera berat atas peristiwa itu.

Chacha Sherly juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran buat memperoleh pemeliharaan kedokteran. Tetapi cinta, nyawanya tidak terbantu.

Tadinya, Kasat Lalu Polres Semarang AKP Meter Adiel Aristo menarangkan insiden apes itu berasal sebab salah satu alat transportasi berjenis truk boks lenyap pengawasan( out of control).

Akhirnya, truk boks itu terjatuh di Tol Semarang- Solo Kilometer 428 serta menimbulkan musibah berangkaian pada alat transportasi yang lain.

” Sehabis( truk box) terjatuh, 4 alat transportasi yang lain dari balik terjalin karambol. Kala telah terjalin musibah 4 alat transportasi itu, satu alat transportasi Honda B- RV terkini sebab belingsatan di depannya musibah, diprediksi semacam itu, langsung campakkan arah ke U- turn, dari rute B ke rute A,” nyata Aristo.

Aristo mengatakan di rute A itu terjalin tumbukan antara alat transportasi Honda B- RV dengan bis.

” Di rute A itu terjadilah crash alat transportasi bis dari arah rival ataupun dari A itu alhasil terjalin musibah dari alat transportasi B yang ke rute A, serta setelah itu di rute A terjalin tumbukan dengan alat transportasi bis itu,” kata ia.

Sumber: #artikelasli