Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Membuat AC Milan Bermimpi Raih Gelar Juara

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Membuat AC Milan Bermimpi Raih Gelar Juara

Bek AC Milan Diogo Dalot menerangi pengalaman berarti yang dipunyai Zlatan Ibrahimovic serta mengklaim semua regu memberi mimpi mengejar Scudetto.

Diavolo membuka tahun 2021 dengan kemenangan 2- 0 melawan Benevento pada hari Minggu serta lalu mengetuai klasemen sedangkan Serie A Aliansi Italia.

Zlatan Ibrahimovic berdialog mengenai mimpi Scudetto- nya serta Dalot berkata pemeran Swedia itu dipakai bagaikan rujukan di ruang ubah, namun menekankan kalau semua regu mempunyai sasaran yang serupa.

“ Aku pikir itu biasa untuk seluruh orang, tidak cuma Ibrahimovic. Logikanya ia lebih terbiasa berhasil dari mayoritas badan regu yang lain,” tutur Dalot pada Record.

“ Di ruang ubah, bagaikan rujukan, amat menolong buat melainkan momen- momen semacam ini, kala kita wajib berasumsi satu arah, belajar semacam ini. Pengalaman yang ia bagikan pada kita merupakan berarti. Kita seluruh memberi perasaan serta angan- angan mau berhasil,” lanjutnya.

Milan satu nilai di atas Inter Milan di Serie A serta tidak terkalahkan dalam 15 perlombaan Aliansi, namun Dalot menekankan Rossoneri wajib fokus pada satu perlombaan pada satu durasi.

“ Kita ketahui ini amat susah, kalau terdapat regu lain yang lebih kerap berhasil serta itu pula amat kokoh. Kita mempunyai mutu, kita merupakan regu yang kokoh serta kita sudah menunjukkannya. Saat ini, perkaranya merupakan beranjak maju serta berkonsentrasi pada satu perlombaan pada satu durasi,” pungkasnya.

Sumber: #artikelasli