Acer Nitro 5( AN515- 55), Muncul dengan Grafis Terbaik dari NVIDIA GeForce GTX Terkini

Acer Nitro 5( AN515- 55), Muncul dengan Grafis Terbaik dari NVIDIA GeForce GTX Terkini

Holla! Back again with another review! Kali ini masih dari lineup Acer yang serupa namun dengan seri yang berlainan, spesial buat kalian yang ber- budget tetapi senantiasa enthusiast. Perkenalkan, Acer Nitro 5( AN515- 55).

Masih dibekali dengan processor generasi ke 10, Nitro 5 bakal memberikan pengalaman terbaiknya buat kalian serta memastikan budget kalian tetap worth it buat laptop satu ini.

Masih dari gaming series oleh Acer, kali ini kita bakal me- review suatu repetisi dari lineup yang serupa. Acer Nitro 5 yang satu ini diperlengkapi dengan processor Intel Core i7- 10750H yang mempunyai 6 Core serta 12 Thread yang bakalan memastikan pekerjaan multitask kalian berjalan lancer sebab processor ini berjalan pada frekuensi 2. 6GHz up to 5. 00GHz pada mode Turbo dengan RAM sebesar 8GB DDR4.

Processor ini sanggup menjalankan layar sampai resolusi 4K( 4096 x 2304) yang cocok untuk kalian yang gemar menikmati konten UHD alias lebih pada layar lebar dengan support sampai 3 layar.

Tidak hanya seri ini, ada pula versi lainnya yang diperlengkapi dengan Intel Core i5- 10300H yang mempunyai 4 Core serta 8 Thread dengan frekuensi 2. 5GHz up to 4. 50GHz untuk kalian yang mencari model dengan budget lebih kecil namun tetap gahar.

Pada aspek visual, laptop ini hendak dipersenjatai dengan GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1660Ti dengan memory 6GB GDDR6 serta memory speed 12Gbps yang bakalan menolong processor yang telah gahar mulanya bertugas lebih maksimum pada laptop ini.

Walaupun GPU ini belum bisa melaksanakan teknologi Ray Tracing, hendak namun pengalaman permainan kalian tidak hendak takluk dengan para kompetitornya.

Buat GPU ini, kalian dapat melaksanakan layar sampai pernyataan 7680×4320 ataupun yang lebih diketahui dengan 8K( bila layar kalian mensupport). Buat kalian yang bisa jadi kecewa, butuh kalian tahu jika GPU ini telah mensupport Turing Shader yang mempunyai kemampuan energi 1, 4x lebih bagus dari pendahulunya yang membuat cara kegiatan berat tidak sangat membebankan laptop ini.

Telah masuk ke dalam, saat ini kita bahas yang nampak. Layar laptop Acer Nitro 5 ini telah berjalan pada gelombang 144Hz dengan response time 3ms. Tangkat kecerahan layar ini pula bisa menggapai 300- nits[sup]2[ atau sup] yang sanggup membagikan bentuk lebih bagus pada wilayah dengan tingkatan penjelasan sinar yang besar.

Pada bentuk depan, keyboard yang terpajang hendak menunjukkan bentuk RGB- nya yang mempunyai 4 zone yang membuat laptop ini nampak“ hidup” serta bagian balik layar yang mempunyai recikan corak merah di sirip layar balik laptop yang membagikan opini lebih garang dari persendian merah yang nampak anteng pada tahun kemudian.

Konektivitas pada laptop ini dibantu dengan Intel Wi- Fi 6 AX201( 802. 11ax) serta Killer Ethernet E2600. Dorongan dari module ini hendak membenarkan konektivitas yang amat bagus kala kalian lagi memakai layanan jaringan buat berkaitan dengan jaringan kalian, ataupun internet.

Wifi kalian hendak berjalan pada bandwidth 160MHz dengan kecekatan memindahkan maksimum sampai 2. 4Gbps sebaliknya buat ethernet, kalian telah bisa ditentukan menemukan mutu terbaik sebab Killer Ethernet E2600 ini bisa melaksanakan bentuk jaringan dengan amat bagus serta bisa memprioritaskan jaringan yang mau kalian yakinkan buat senantiasa bisa mutu terbaik.

Sedang kurang dengan keahlian di atas? Kalian dapat menguatkan rig ini lagi dengan mempersenjatainya lebih jauh! Sebab laptop ini mempunyai Dual slot SSD NVMe, dual slot RAM serta suatu slot SATA, jadi buat kalian yang mau laptop yang upgradeable serta memiliki banyak ruang, ini dapat jadi opsi bikin kamu

Tidak hanya itu, tiap slot SSD ini telah mempunyai heatsink yang bisa menolong penampilan SSD kalian supaya tidak turun di dikala kalian membutuhkan penampilan terbaiknya pada dikala kegiatan berat. Buat RAM, kalian bisa memuat memory bonus sampai 32GB DDR4 3200MHz yang telah mensupport dual channel.

Oh betul, janganlah lupakan slot SATA yang bisa kalian maanfaatkan buat membagikan suatu ruang penyimpanan semacam HDD SATA bikin kalian yang mau senantiasa mempunyai penyimpanan yang padat.

Sumber: #artikelasli