Deretan Laptop Gaming 5 Jutaan Terpopuler, Jaminan Spesifikasi Gahar!

Deretan Laptop Gaming 5 Jutaan Terpopuler, Jaminan Spesifikasi Gahar!

Laptop gaming 5 jutaan terpopuler dapat anda pilih untuk bermain game dengan cara yang menyenangkan dan juga pastinya harga terjangkau. Karena bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menghibur dan juga menyenangkan untuk menghilangkan rasa bosan dan penat saat lelah terhadap aktivitas sehari-hari. Sebagai cara bermain game kelas menengah, laptop dengan harga 5 jutaan kemungkinan dapat anda andalkan.

Laptop Gaming 5 Jutaan Terpopuler

Demi menunjang kebutuhan anda bermain game PC terbaik, laptop dengan harga 5 jutaan pun telah cukup memberikan penawaran terbaik dengan menghadirkan spesifikasi yang bagus. Salah satunya untuk download game PC offline ringan gratis. Tentunya, bagi anda hal tersebut merupakan sesuatu yang menggembirakan, terutama bagi para penggemar game PC.

Pasalnya, saat ini untuk memainkan game PC yang menarik perlu memakai perangkat komputer yang mumpuni. Bahkan, terdapat harga laptop puluhan juta sebagai laptop gaming yang diburu.

Bagi anda yang tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli laptop gaming harga puluhan juta tersebut, dapat menyimak beberapa pilihan laptop yang berkisar harga 5 jutaan saja. Berikut adalah daftar sekaligus ulasan spesifikasinya.

1. Acer Aspire E5-475G-341S

Acer Aspire E5-475G-341S

Harga laptop gaming 5 jutaan terpopuler ini sekitar Rp 5,4 juta dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung bermain game. Pilihan laptop dari Acer ini akan memberikan anda opsi alternatif yang bernilai ekonomis namun tetap dengan performa yang terbaik. Apalagi jika harga ini pun terasa cukup bersahabat.

Karena sebagian besar kalangan dapat memperoleh laptop ini dengan tingkat keuangan yang terjangkau. Untuk desainnya, yang cukup menonjol adalah dari struktur casing dengan balutan kain halus pada bagian atas tutup. Lalu, juga pada bagian bawah mempunyai berat 2 kilogram dan ini adalah bobot yang cukup ringan untuk anda bawa kemanapun anda pergi.

Kemudian, desain grafisnya mereka dapat beralih antara dua GPU dengan cara otomatis melalui perangkat berteknologi Nvidia Optimus yang mana cara kerjanya sudah cukup baik. Disamping itu, perangkat ini memungkinkan anda untuk menyesuaikan alokasi driver grafis yang dipakai.

Sehingga, dalam urusan bermain game, laptop gaming 5 jutaan terpopuler ini cukup mampu mengangkat level menengah melalui frame rate yang nyaman. Spesifikasi RAM yakni sebesar 2 GB DDR4 degan penyimpanan 500 GB.

2. Acer Aspire 3 A315-41

Acer Aspire 3 A315-41

Laptop dengan layar 15,6 inci resolusi 1366 x 768 piksel ini memiliki spesifikasi prosesor AMD Ryzen 3 Dual Core 2200U. Laptop dengan kemampuan gaming ini merupakan salah satu jajaran Acer seri Aspire 3. Dalam seri ini, sepertinya sedang fokus pada memamerkan jajaran laptop gaming kepada konsumen yang sangat menggemari game, tetapi dengan kualitas harga menengah.

Meskipun tampak masih terjangkau oleh kalangan para gamer kelas menengah, namun tak perlu khawatir dengan kemampuannya. Hadir dengan prosesor canggih perpaduan grafis Radeon Vega 3 ini dapat melibas game sampai dengan editing video yang mumpuni.

Jika anda menginginkan laptop ini lebih mempunyai tenaga lagi, maka anda dapat melakukan upgrade RAM yang mana masih tersedia kosong yakni satu slot. Untuk download game balap mobil PC pun dapat anda lakukan dengan mudah. Jangan lupa anda untuk membeli SSD supaya kinerja laptop gaming ini semakin gahar. Anda dapat memiliki laptop gaming 5 jutaan terpopuler dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 5,2 jutaan saja.

3. Asus A411QA-BV202T

Asus A411QA-BV202T

Hadir dengan layar 14 inci beresolusi HD 1366 x 768 piksel, laptop gaming ini mengandalkan prosesor AMD Bristol Ridge A12-9720P. Asus menjadi salah satu brand yang terkenal pada pasaran elektronik, tak terkecuali untuk pasaran laptop.

Dengan desain grafis yang terbaik AMD Radeon R7 ini memiliki kemampuan yang menarik yakni dengan harga terjangkau yakni Rp 5,4 jutaan sehingga masih terbilang aman di kantong. Brand Asus satu ini menawarkan anda produk yang menyerupai ultrabook.

Kualitas kinerja laptop gaming ini pun cukup handal untuk entry level serta sebagai laptop kerja sehari-hari. Sebagai laptop gaming harga murah, Asus ini dapat mengangkat frame rate dengan cukup baik. Laptop ini tersedia dengan penyimpanan 1 TB dan juga RAM 4 GB DDR4.

4. Asus X555QA-DM201T

Asus X555QA-DM201T

Asus X555AQ ini adalah besutan dari AMD dan juga Asus yang menjadi penghuni baru baru dalam jajaran AMD Notebook. Kemudian, laptop gaming ini memiliki tenaga 7 Gen APU yang memungkinkan untuk menjadi pilihan anda yang tidak mempunyai budget lebih namun tetap dengan kualitas yang mumpuni. Salah satunya, anda dapat bermain game dengan grafik terbaik PC.

Spesifikasi laptop gaming 5 jutaan terpopuler pun didukung dengan performa daya pacu terintegrasi dengan prosesor Radeon R7 Graphics dengan kinerja sampai 56 persen. Hal tersebut tentu menjadi lebih tinggi daripada generasi yang sebelumnya. RAM yang tersedia adalah 4 GB DDR4 dengan penyimpanan 1 TB HDD. Laptop gaming ini memiliki kisaran harga Rp 5,2 jutaan saja.

5. Asus A407UA

Asus A407UA

Laptop gaming harga 5 jutaan selanjutnya adalah Asus A407UA yang memiliki layar 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Asus gaming ini pun hadir dengan kualitas yang tidak kalah mumpuni, apalagi dengan spesifikasinya yang terhitung handal dalam keperluan komputasi sehari-hari. Mulai dari edit, office, multimedia yang ringan, hingga untuk bermain game.

Desain unggulannya berasal dari NanoEdge serta sensor sidik jari, yang mana memberikan pilihan keamanan yang lebih. Kemudian, untuk keperluan game, laptop ini dapat menuntaskan keinginan anda untuk game seperti GTA V 2015, FIFA 2017, atau game olahraga seperti CS: GO. Untuk frame rate, laptop gaming 5 jutaan terpopuler ini pun masih terbilang nyaman tanpa khawatir lag.

Hadir dengan dukungan layar ukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel, laptop ini merupakan laptop canggih dengan prosesor Intel Core i30-6006U yang juga didukung grafis Intel HD Graphics 520. Tersedia RAM 4 GB DDR4 dan juga penyimpanan mencapai 1 TB. Anda dapat memperoleh laptop ini dengan harga sekitar Rp 5,2 juta saja.

6. HP 15-DB0010AU

HP 15-DB0010AU

Hadir dengan spesifikasi mumpuni, yakni layar 15,6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel, laptop ini memiliki kisaran harga Rp 5,5 juta. Kemudian, dukungan prosesor AMD Ryzen 3-2200U Grafis AMD Radeon Vega Graphics. Prosesor ini dikenal karena kinerjanya yang sangat handal, apalagi gabungan CPU dengan GPU dalam satu Chipset yakni Accelerated Processing Unit (APU).

Desainnya juga terbuat dari plastik polikarbonat dengan desain matte finishing. Dengan bobot 1770 gram, laptop gaming 5 jutaan terpopuler ini sangat ringan untuk dibawa beraktivitas sehari-hari. Untuk memori penyimpanannya hadir dengan kapasitas 1 TB dengan RAM 4 GB DDR4.

Kemudian, juga sangat handal serta bertenaga karena dukungan AMD Raven Ryzen 3 Mobile 2200U. laptop ini cukup mumpuni dari segi spesifikasinya dalam urusan pekerjaan, seperti edit, office, sampai bermain game.

7. HP 14-CM0008AU

HP 14-CM0008AU

Dari kisaran harga terbilang murah ini, HP 14-CM0008AU ini mempunyai kemampuan dalam komputasi yang bertenaga. laptop ini termasuk dalam kategori laptop gaming yang nyaman untuk kelas menengah.

Kinerja dari laptop ini pun sangat nyaman dan juga relevan untuk aktivitas sehari-hari. Didukung dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U yang bertenaga untuk sesi pemakaiannya. Hadir dengan spesifikasi layar 14 inci dan resolusi HD 1366 x 768 piksel serta grafis AMD Radeon Vega 3 Graphics.

Bahkan, laptop ini pun hadir dengan kapasitas RAM 4 GB DDR4 dengan penyimpanan 1 TB. Anda akan mendapatkan laptop gaming 5 jutaan terpopuler ini dengan harga Rp 5,3 juta saja.