Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik untuk HP Android

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik untuk HP Android

Saat ini, terdapat berbagai game PSP yang dapat anda mainkan melalui perangkat Android dengan mudah memakai emulator PPSSPP, salah satunya adalah game PPSSPP ukuran kecil. Tak hanya itu saja, emulator tersebut juga disediakan untuk sejumlah platform seperti Windows.

Sehingga, anda dapat memainkannya melalui perangkat komputer atau main game Android di PC anda. Misal untuk download game perang offline untuk Windows 7. Untuk dapat bermain game tersebut, anda perlu mengunduh game PPSSPP yang berukuran kecil atau dengan high compressed.

Game PPSSPP Ukuran Kecil

Bagi anda pecinta game, kini terdapat kabar gembira karena anda dapat memainkan game PSP melalui perangkat Android. Anda hanya perlu memakai emulator PSP saja, yaitu PPSSPP.

Apabila anda sudah memilikinya, maka anda tinggal mengunduh game PPSSPP yang terbaik favorit anda. Meskipun game tersebut tidak tersedia banyak seperti yang ada dalam PS Console, tetapi seri gamenya tidak kalah menarik serta menantang.

Terdapat pilihan genre yang bervariasi, mulai dari simulasi, action, sampai game strategi. Berikut adalah beberapa pilihan game PPSSPP yang memiliki ukuran kecil yang dapat anda mainkan di perangkat Android anda.

1. Def Jam: Fight for Ny

Def Jam Fight for Ny

Bagi anda ingin download game PPSSPP ukuran kecil dengan pertarungan atau perkelahian satu lawan satu, maka game Def Jam: Fight for Ny dapat menjadi salah satu solusi atau jawaban untuk anda. Permainan ini memakai nama-nama dari musisi rap yang populer sebagai nama karakter petarungnya. Misalkan seperti Method Man, DMX, Ludacris, dan masih banyak lagi.

Kemudian, juga disajikan dengan animasi menawan serta tak akan pernah anda sesali. Game ini pun menjadi salah satu solusi anda yang bosan dengan game Android online. Dikembangkan dari publisher EA dengan ukuran 456,7 MB, game ini telah rilis sejak 29 Agustus 2006.

2. Assassin’s Creed: Bloodlines

Assassin's Creed Bloodlines

Game yang telah rilis pada 17 November 2009 ini merupakan hasil pengembangan oleh developer Ubisoft dengan menghadirkan ukuran 494,5 MB. Game ini adalah sekuel dari game Assassins Creed yang sebelumnya.

Untuk kisah atau alur cerita seputar sosok Altair yang berpetualang dari Holyland ke Cyprus. Sama halnya dengan pendahulunya, misi utama dari para pengguna seperti anda yakni membunuh dengan cara diam-diam, mengantar barang, serta masih banyak lagi misi yang harus dijalankan.

Assassin’s Creed ini merupakan game PPSSPP ukuran kecil yang sangat menarik karena sudah lengkap dengan sistem pertarungan parkour serta mudah untuk dipakai. Akan tetapi, ada baiknya anda terlebih dahulu untuk mencoba seri atau sekuel pertama agar bisa memahami jalan cerita yang telah disajikan.

3. Need for Speed: Most Wanted

 

Need for Speed Most Wanted

Game ini adalah satu seri yang paling terkenal dari game Need for Speed. Seri Need for Speed: Most Wanted ini akan memberikan pengalaman bagi anda kejar-kejaran yang sulit terlupakan. Side Quest yang dihadirkan pun telah banyak sehingga anda tak perlu untuk merasa bosan dan jenuh.

Selain itu, game PPSSPP ukuran kecil ini merupakan game keren yang hanya memerlukan memori 150an MB saja. Sehingga, bagi HP gaming dengan spesifikasi yang standar akan sangat cocok untuk kantong anda. Sekedar informasi jika game ini dikembangkan oleh publisher EA pada tanggal 11 November 2005.

4. Final Fantasy: Crisis Core

Final Fantasy Crisis Core

Untuk anda yang menyukai game dengan genre RPG, maka tidak akan asing dengan Final Fantasy. Nyatanya, PSP juga mempunyai game prequel Final Fantasy.

Pemeran dari game ini adalah Zack yang cukup dikagumi oleh Cloud. Terutama bagi anda yang menyukai game Final Fantasy, maka game PPSSPP paling baik ini tentu akan menggoda anda untuk memainkannya.

Jangan khawatir, karena memori yang diperlukan masih di bawah 1 GB dan saat anda mengunduhnya, maka pastikan terlebih dahulu koneksi internet yang lancar. Berasal dari publisher Square Enix, game PPSSPP ukuran kecil ini telah rilis pada 13 September 2007.

5. Tekken

Tekken

Game Tekken merupakan salah satu game pertarungan dan perkelahian yang canggih dan juga menarik. Seri dari Tekken dapat menjadi solusi anda saat ingin menghilangkan penat.

Seri terakhir adalah Tekken 6 dengan alur yang masih seputar Jin, Yoshimitsu, Kazum, serta yang lainnya. Untuk game dari Bandai Namco ini dapat anda unduh dengan memori 696,1 MB saja.

6. Patapon

Patapon

Game ini adalah salah satu game yang berasal dari Publisher Sony. Patapon mempunyai ukuran 188,1 MB yang sangat ringan untuk perangkat Android anda. Game PPSSPP ini merupakan game terbaik yang menggabungkan konsep rhythm serta strategi dalam memainkannya.

Game PPSSPP ukuran kecil ini mempunyai berbagai stage game dengan level kesulitan yang berbeda-beda. Jika semakin tinggi stage yang sudah anda mainkan, maka akan semakin sulit rintangan yang akan anda hadapi dalam menyelesaikan misi.

Salah satu kelebihan dari game ini adalah animasi karakter yang menarik dan juga unik sehingga akan menjauhkan anda dari rasa bosan.

7. Crash of The Titans

Crash of The Titans

Lain dengan seri yang sebelumnya, game ini menghadirkan permainan aksi dengan cara yang lebih menarik. Terdapat beberapa fitur yang dapat anda gunakan seperti combo, health bar, dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin tetap hidup dan tidak mudah mati atau gagal dalam game, maka anda dapat memainkan fitur yang terbaik dalam game ini.

Kemudian, anda dapat dengan memakai headset bluetooth agar permainan lebih seru dan menegangkan. Game PPSSPP ukuran kecil ini hadir dengan ukuran 766 MB oleh publisher Sierra yang telah rilis pada Oktober 2007 silam.

8. Shattered Memories

Shattered Memories

Jika anda ingin memainkan game dengan genre thriller, maka Shattered Memories adalah jawabannya. Game ini mengingatkan kita pada film Silent Hill yang menjadi film thriller populer yang menegangkan.

Sehingga, kisah dalam game ini masih serupa atau memiliki benang merah yang hampir sama dengan film tersebut. Namun, terdapat karakter utama yaitu Harry Mason yang sedang mencari sang anak, Cheryl Mason. Mereka sudah terpisah karena kecelakaan mobil pada saat badai salju.

Yang lebih menarik lagi, pada bagian tengah-tengah atau sela-sela game terdapat kuesioner yang wajib anda isi. Sehingga, hal tersebut akan mempengaruhi jalan cerita yang tengah berjalan. Berasal dari publisher Konami, game ini hadir dengan ukuran 707,8 MB.

9. GTA: Vice City Stories

GTA Vice City Stories

Game PPSSPP ukuran kecil yang berasal dari pengembang Rockstar ini rilis pada tanggal 31 Oktober 2006 dengan ukuran 826,3 MB. Rockstar memang sangat dikenal dengan game yang berkualitas. permainan dalam GTA: Vice City Stories ini menghadirkan kebebasan yang lain daripada yang lain, walaupun tak segila seri sebelumnya.

Anda dapat mengunduhnya dengan menyediakan space memori pada perangkat Android anda kurang dari 1 GB. Sehingga, anda tidak akan kebingungan dengan kejenuhan dan dapat langsung bermain game terbaik PPSSPP ini untuk mengisi waktu luang.

Setelah mengetahui beberapa daftar game PPSSPP ukuran kecil tersebut di atas, maka anda dapat menyesuaikan game mana yang akan anda unduh pada perangkat Android anda. Dengan demikian, anda akan memperoleh pengalaman yang menyenangkan untuk bermain game tanpa takut memori jebol.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

games ppssppDownload game need for speed ppssppgame ppssppgame ppsspp ukuran kecil