3 Cara Tukar Poin Tri dengan Kuota Data Tanpa Perlu Ribet

Panduan penukaran poin tri/bonstri dengan paket data, apakah bisa ditukar pulsa?

Cara Tukar Poin Tri – Smartphone dan internet merupakan dua komponen yang tidak bisa dipisahkan. Terlebih lagi di era digital keduanya seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. Namun dua perangkat tersebut tidak akan bekerja tanpa adanya kartu perdana.


Oleh sebab itu provider Tri menawarkan kartu perdana yang bisa mengakomodasi kebutuhan internet. Provider ini juga memberikan fasilitas berupa Poin BonsTri yang bisa ditukar menjadi paket data. Pertama kamu perlu mengumpulkan seluruh poinnya terlebih dahulu, melalui beberapa transaksi yang kamu lakukan.

Setelah itu baru melakukan tukar poin Tri dengan kuota data, melalui langkah-langkah yang berbeda. Berikut cara-cara yang perlu anda lewati untuk menukarkan poin.

Tapi sebelum melakukan penukaran poin BonsTri, simak terlebih dahulu apa itu Bonstri, bagaimana cara mendapatkannya dan apakah poin tri bisa ditukar Pulsa?

Apa Itu Poin Tri aka BonsTri?

BonsTri Poin merupakan program loyalitas yang diselenggarakan oleh provider tri untuk memanjakan penggunanya. Semakin lama kamu menggunakan nomor tri, semakin besar pula poin tri yang bisa kamu peroleh setiap melakukan transaksi.

Cara Mendapatkan Poin Tri

BonsTri atau poin tri bisa didapatkan oleh pengguna kartu tri melalui beberapa cara diantaranya:

  • Pembelian kartu perdana tri, jangan lupa untuk mendaftarkan kartu perdana kamu.
  • Isi ulang pulsa tri
  • Pembelian paket data tri

untuk info lebih lanjut tentang BonsTri, bisa dicek langsung melalui website bonstri.

🔥 Trending:  3 Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke XL dengan Mudah

Apakah Poin Tri Bisa Kadaluarsa?

Poin Tri akan hangus, hilang atau kadaluarsa apabila tidak ada pengisian atau penggunaan pulsa maupun paket data tri selama 90 hari setelah terakhir kali isi pulsa atau pemakaian pulsa/paket data.

Poin BonsTri juga bakal direset jumlahnya setiap tahun. Jadi setiap tanggal 31 Desember, poin BonsTri kamu bakal direset dan awal tahun akan kembali nol.

Cara Mudah dan Simple Tukar Poin Tri


Lewat Aplikasi Bima+

Silakan Download Di Sini

Bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS, cara menukar poin Tri cenderung lebih praktis dilakukan. Tinggal mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau AppStore, yang ukurannya tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasi Bima+ akan memudahkan kamu untuk mengecek berapa poin yang sudah dimiliki. Kamu hanya memerlukan nomer Tri sebagai kode login untuk masuk dalam aplikasi. Di dalam aplikasi sudah tersedia beberapa fitur untuk tukar poin Tri dengan kuota data. Kamu tinggal mengikuti instruksi langkah yang sudah tersedia dalam Bima+.

Setelah ditukarkan nantinya kamu akan menerima sebuah SMS dari provider Tri. Poin milikmu berubah menjadi kuota internet, dan bisa langsung digunakan. Dengan begitu kamu bisa berselancar di dunia maya, ataupun streaming video sepuasnya.

Baca Juga:   Cara Transfer Ovo ke Dana

Tutorial :

    1. Login ke aplikasi Bima+ menggunakan nomor Tri, lalu klik poin yang terkumpul
    2. Masuk ke laman BonsTri Home kemudian klik tab Tukar Poin
    3. Selanjutnya pilih “Produk Tri” di Kolom Pencarian semua voucher.
    4. Pilih kuota paket data tri, sesuaikan dengan jumlah poin tri yang kamu miliki.

Apakah Poin BonsTri bisa ditukar dengan pulsa? Saat ini setelah kami cek di aplikasi Bima+, kami belum menemukan produk pulsa yang bisa ditukar dengan poin.

🔥 Trending:  3 Cara Download File di Google Drive Dengan Praktis

Namun, Kamu bisa menukar poin tri dengan produk “Paket Telpon” yang bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan ke sesama nomor tri.


Cara Tukar Poin Tri Tanpa Aplikasi – Cukup Gunakan Browser HP

Website 3 1 - Teras Kaltim

Banyak provider yang menciptakan inovasi untuk menggaet para pelanggannya. Termasuk provider Tri yang menawarkan program khusus agar pengguna smartphone tetap bertahan di perusahaan mereka.

Salah satunya fasilitas poin BonsTri yang bisa ditukarkan ke berbagai hadiah menarik. Kamu diberi kebebasan untuk memilih untuk menukar poin dalam bentuk apapun. Mulai dari kuota internet, kuota nonton streaming film, dan masih banyak lagi.

Lalu bagamaina caranya? Kamu tinggal mengunjungi saja laman resmi milik provider Tri. Namun situs ini hanya bisa diakses melalui perangkat seluler. Tidak ada persyaratan khusus masuk ke dalam website tersebut, hanya membutuhkan akses dengan nomer telepon Tri yang sedang kamu gunakan.

Tutorial :

    1. Kunjungi website BonsTri lalu login dengan nomer telpon Tri
    2. Klik tab menu di pojok kanan atas, kemudian pilih Tukar BonsTri
    3. Pilih menu Produk Tri selanjutnya pilih produk tukar kuota
    4. Setelahnya pilih jumlah poin BonsTri dan klik tombol Tukar

Lewat Gerai Provider Resmi

Untuk mendapatkan jumlah poin yang banyak kamu memang harus lebih giat melakukan transaksi. Mulai dari isi ulang saldo pulsa atau membeli paket data agar Poin BonsTri dapat terkumpul.

Jumlah poin yang kamu dapat nantinya dikategorikan ke beberapa level pengguna. Provider Tri menyediakan mulai level Classic sampai level Legend. Maksudnya untuk membedakan jumlah poin yang didapatkan sejak masa aktif kartu perdana.

Urutan level tersebut menunjukkan berapa poin yang sudah pelanggan dapatkan. Jumlah poin terbanyak bebas memilih BonsTri yang sudah disediakan. Semakin banyak poin tentunya bonus yang didapatkan lebih menarik.

🔥 Trending:  Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G, Cepat dan Mudah!

Kamu juga bisa tukar poin Tri dengan kuota data yang jumlahnya berlimpah. Jadi bisa bebas mengakses internet kapanpun dan dimana saja. Bahkan kamu juga bisa menonton streaming film sampai berjam-jam.

Jika menurut kamu akses ke aplikasi Bima+ atau laman resmi Tri agak rumit. Disarankan untuk langsung datang ke toko provider Tri. Petugas nantinya akan melayani apa yang menjadi kebutuhanmu.

Tutorial :

    1. Kumpulkan poin sebanyak mungkin kalau perlu sampai level Legenda
    2. Lalu mengunjungi gerai Tri resmi
    3. Bagian customer service nantinya akan membantu untuk penukaran poin
    4. Setelah itu tinggal menunggu pemberitahuan berapa kuota yang di dapat

Mengingat semakin ketatnya persaingan di dunia provider, membuat provider Tri harus menciptakan inovasi baru. Salah satunya membuat program tukar poin Tri dengan kuota data.

Caranya cukup mudah kamu tinggal membeli saldo pulsa atau kuota internet, dalam setiap pemakaian. Nantinya poin-poin yang kamu dapatkan akan terkumpul dapat kamu tukarkan lewat berbagai cara.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: tukar poin tri dengan kuota data 2020
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News