5 Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis

Review beberapa aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris gratis – Kecakapan berbahasa asing memang sangat dibutuhkan di era modern ini karena membuka jalan yang lebih luas untuk masa depan. Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris ini menjadi pilihan yang paling mudah.


Anda dapat belajar bahasa asing dengan berbagai cara, salah satunya dengan aktif komunikasi dengan para penutur aslinya. Salah satu bahasa yang wajib dikuasai adalah Inggris agar dapat menjelajah dunia lebih luas karena bahasa bukan suatu halangan

Tidak hanya belajar bahasa asing, anda juga dapat mencari teman ataupun jodoh melalui aplikasi untuk chatting ini. Bahasa yang dipelajari pun sangat beragam. Yuk intip beberapa rekomendasi aplikasi terbaik di sini!

Rekomendasi Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik untuk Belajar Bahasa Gratis


[01 / 05] Tandem Language Exchange

aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris gratis - Tandem

Silakan Download Di Sini

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan pertukaran bahasa antar penggunanya. Oleh karena itu, anda tidak hanya dapat belajar satu bahasa karena para penggunanya berasal dari beragam negara.

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris gratis ini memberikan fitur yang sangat baik. Tidak hanya chat, anda juga dapat berbicara melalui telepon atau video call agar komunikasi lebih mudah

Cara komunikasi ini sangat efektif untuk mengasah kemampuan berbicara ataupun menulis. Yang semula menjadi penutur pasif, anda dapat meningkatkan kualitas jadi penutur aktif mulai dari grammar dan kosa kata.

Fitur pada Tandem Language Exchange:

    1. Belajar berbagai bahasa
    2. Terdapat fitur telepon dan video call
🔥 Trending:  Review Hinge - Aplikasi Cari Jodoh Bule Dirancang Untuk Dihapus
Spesifikasi
Developer Tripod Technology GmbH
Download 1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 28 MB
Rating 4,5 /5
Ulasan 146.000
Harga Berbayar
Baca Juga:   Aplikasi Belajar Bahasa Jepang

[02 / 05] HelloTalk

HelloTalk 2 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Salah satu aplikasi untuk berkomunikasi dengan orang asing ini juga menjadi cara yang tepat untuk belajar bahasa. Anda dapat mengakses berbagai fiturnya dengan gratis dan mudah.

Pembelajaran bahasa yang ditanam di dalam aplikasi ini sangat lengkap. Mulai dari terjemahan bahasa, koreksi tata bahasa yang anda ucapkan, text to voice, dan masih banyak lagi fitur yang menarik.

Jika anda tertarik untuk belajar beragam bahasa, aplikasi satu ini sangat cocok dipakai. Belajar bahasa menjadi lebih mudah karena bertemu dengan penutur asli dari bahasa yang anda inginkan.

Fitur dari HelloTalk:

    1. Berkomunikasi dengan stranger dari berbagai negara
    2. Banyak fitur yang dapat anda nikmati
Spesifikasi
Developer HelloTalk Learn Language App
Download 5.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 69 MB
Rating 4,3 /5
Ulasan 129.000
Harga Berbayar

[03 / 05] Slowly

Slowly 3 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Pernahkah anda menikmati komunikasi yang cukup terbatas karena teknologi belum canggih? Pengalaman ini justru membuat pertemuan dan komunikasi dengan teman lebih bermakna.

Hal itu dapat dirasakan dengan memakai aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris slowly. Anda dapat bertemu dengan teman dari berbagai negara, sehingga belajar banyak bahasa.

Menariknya, anda dapat mengoleksi perangko digital dari berbagai negara dari aplikasi. Dan pesan yang anda kirim akan terkirim dalam waktu yang berbeda bergantung lokasi teman.

Fitur pada Slowly:

    1. Sistem kerja seperti surat di jaman dulu
    2. Dapat mengumpulkan perangko digital
Spesifikasi
Developer Slowly Communications Ld
Download 1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 21 MB
Rating 4,5 /5
Ulasan 52.000
Harga Berbayar
🔥 Trending:  5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

[04 / 05] Bottled

Bottled 4 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Pernahkah anda melihat film dengan alur cerita mengirim surat untuk seseorang dengan cara memasukkannya ke botol? Surat tersebut dihanyutkan ke laut dan ditemukan oleh orang asing.

Konsep ini diusung oleh aplikasi Bottled, sehingga penerima surat anda sangat random. Surat yang anda kirim dapat menyimpan atau membuangnya lagi ke laut, sehingga ditemukan orang lain.

Penerima surat ini bisa siapa saja karena penggunanya dari seluruh dunia. Jika penerima menyimpan surat anda, maka kalian dapat berkomunikasi dua arah melalui chatting.

Fitur pada Bottled:

    1. Mengirim surat secara random
    2. Dapat menolak surat yang masuk
Spesifikasi
Developer Honi Inc
Download 1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 24 MB
Rating 4,3 /5
Ulasan 37.000
Harga Berbayar

[05 / 05] Ablo

Ablo 5 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Ingin mendapat teman dari luar negeri, tetapi tidak memahami bahasa asing? Aplikasi satu ini sangat cocok untuk anda karena memberikan fitur terjemahan secara otomatis untuk para penggunanya.

Bertemu dengan teman baru tidak lagi terhalang bahasa. Melalui salah satu aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris jadi lebih mudah dan dapat belajar secara otodidak.

Anda dapat belajar berbagai hal karena secara tidak langsung dapat memperkenalkan budaya Indonesia ke orang asing. Dengan begitu, negara Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Fitur pada Ablo:

    1. Berkomunikasi dengan teman dari luar negeri
    2. Terdapat terjemahan secara otomatis
Spesifikasi
Developer MassiveMedia
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 35 MB
Rating 4,0 /5
Ulasan 255.000
Harga Berbayar

Kesimpulan

Belajar bahasa asing di era modern ini sangat mudah karena tidak terbatas di kelas atau tempat les. Banyak palatform yang dapat dimanfaatkan untuk belajar secara otodidak agar kemampuan anda semakin terasah.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Desain Kaos dan Baju di Android dan iOS Terbaik!

Setidaknya terdapat 5 aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris gratis. Fiturnya, yaitu pengguna dari berbagai negara, fitur telepon atau video call, mengirim surat secara random, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News