5 Aplikasi Edit Foto Tanpa Garis Pilihan Terbaik

Unggah foto di sosial media memang lebih menyenangkan jika gabungan antara banyak foto dari momen yang sama atau serupa. Oleh karena itu, aplikasi menggabungkan foto tanpa garis ini menjadi pilihan yang banyak dicari.


Beberapa aplikasi yang telah diluncurkan disertai border di tengah, sehingga kurang estetik saat dipakai mengedit foto. Banyak orang yang merasa terganggu dengan hasil edit dari aplikasi itu, terutama jika foto yang dipakai sangat menarik.

Saat ini telah hadir aplikasi edit foto untuk mengatasi atau menjawab keresahan anda, sehingga tidak ada lagi border yang mengganggu. Berfoto dengan pasangan pun akan terasa menyenangkan. Yuk intip rekomendasi 5 aplikasinya di bawah ini!

Daftar Aplikasi untuk Menggabungkan Foto Tanpa Border


[01 / 05] Image Combiner

Image Combiner 1 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Menggabungkan foto tidak lagi sulit karena telah ada aplikasi tambahan yang dapat anda pakai. Foto anda dapat digabung dengan aplikasi menggabungkan foto tanpa garis atau batas.

Biasanya ponsel pintar telah dilengkapi dengan fitur edit foto, sehingga anda dapat gabungkan beberapa foto. Akan tetapi, fitur bawaan ini tidak memberikan hasil yang memuaskan. Foto yang dapat anda gabungkan mulai dari 2 hingga beberapa foto dengan bentuk layar yang berbeda beda. Pengaturannya pun sudah otomatis, sehingga mudah dioperasikan.

Fitur pada Image Combiner:

    1. Menggabungkan dua foto atau lebih tanpa batas
    2. Pengaturan otomatis
Spesifikasi
Developer ZomboDroid
Download 1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 11 MB
Rating 3,8 /5
Ulasan 10.000
Harga Gratis
Baca Juga:   
🔥 Trending:  Aplikasi Belanja Sembako Online - Bisa Ecer Maupun Grosir

[02 / 05] PhotoLayers

PhotoLayers 2 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini juga dipakai oleh banyak orang untuk mengedit beberapa foto menjadi satu. Dalam satu layar, anda dapat menggabungkan dua foto atau lebih hingga mudah diunggah.

Ukuran atau rasio yang tersedia juga sangat beragam, sehingga dapat anda sesuaikan dengan keinginan. Hasil foto yang anda peroleh dapat diunggah di berbagai platform media sosial.

Tidak hanya menggabungkan, anda juga dapat mengedit tampilan foto dengan fitur yang telah ditanamkan di dalamnya. Salah satunya dengan mengedit background atau saturasi.

Fitur pada PhotoLayers:

    1. Dapat menggabungkan hingga 11 foto
    2. Hasilnya foto dapat dipakai untuk berbagai platform
Spesifikasi
Developer HandyCloset Inc
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 4,7 MB
Rating 4,6 /5
Ulasan 130.000
Harga Gratis

[03 / 05] Foto Blender

Foto Blender 3 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari karena menyediakan berbagai layout. Dengan begitu, berbagai foto ini dapat anda sesuaikan dengan jumlah foto yang diinginkan.

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis ini memberikan hasil yang semakin cantik karena fitur tambahannya. Jika anda ingin memberikan bingkai, aplikasi ini memberikan banyak pilihan.

Mempercantik foto juga bisa anda lakukan dengan menambahkan efek pada foto yang dipilih. Berbagai efek dan sticker telah tersedia dalam satu paket aplikasi, menarik bukan?

Fitur pada Foto Blender:

    1. Tanpa garis, tetapi terdapat pilihan bingkai
    2. Tersedia banyak efek dan sticker
Spesifikasi
Developer Smart Photo Editor
Download 1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 30 MB
Rating 4,7 /5
Ulasan 40.000
Harga Gratis

[04 / 05] InSquare Pic

InSquare Pic 4 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Pada dasarnya aplikasi ini dipakai untuk mengedit foto yang akan diunggah ke media sosial instagram. Rasio foto yang disediakan telah sesuai dengan format unggah di aplikasi tersebut.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Android Terbaik, Sudah Teruji Keampuhannya!

Di aplikasi ini, anda dapat menggabungkan banyak foto untuk dijadikan satu dalam satu layout. Terdapat pilihan untuk menghilangkan border agar tidak ada pembatas antar foto.

Jika ingin mempercantik foto, anda dapat melakukan editing dengan menambahkan filter atau mengatur cahaya foto. Selain itu, masih ada fitur teks dan hashtag agar foto menjadi lebih menarik.

Fitur pada InSquare Pic:

    1. Mengedit foto tanpa garis
    2. Tersedia banyak filter, fitur caption dan hashtag
Spesifikasi
Developer Square Quick & Pic Collage Maker
Download 5.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 15 MB
Rating 4,7 /5
Ulasan 74.000
Harga Berbayar

[05 / 05] Joint Pic

Joint Pic 5 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Rekomendasi aplikasi terakhir ini juga salah satu pilihan terbaik untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu layout. Terdapat banyak pilihan layout bergantung jumlah foto yang dipilih.

Ingin mengedit foto menjadi lebih cantik? Aturlah warna latar belakang agar menjadi lebih menarik. Selain itu, anda juga dapat memilih frame yang sesuai dengan foto foto tersebut.

Yang paling menarik dari aplikasi menggabungkan foto tanpa garis ini adalah dapat memilih kualitas foto. Foto yang telah diedit dapat disesuaikan dengan besarnya kapasitas ponsel.

Fitur pada Joint Pic:

    1. Dapat mengatur frame dan warna latar belakang
    2. Memilih kualitas foto saat akan menyimpan
Spesifikasi
Developer SE_3
Download 500.000
Ukuran Storage (Harddisk) 1,4 MB
Rating 4,3 /5
Ulasan 1.000
Harga Gratis

Kesimpulan

Foto yang disimpan di galeri memang menyulitkan jika akan diunggah ke sosial media. Oleh karena itu, anda dapat menggabungkannya menjadi satu dengan jumlah foto yang beragam sehingga disesuaikan dengan layout yang tersedia.

Terdapat 5 aplikasi yang direkomendasikan sebagai aplikasi menggabungkan foto tanpa garis terbaik. Fitur yang ditawarkan sangat beragam, yaitu banyak filter, efek, bingkai, dan memilih kualitas foto yang akan disimpan setelah diedit.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Belajar Grammar Bahasa Inggris - Mulai Dari Nol Sampe Mahir
Topik Terkait:  Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/2848/5-aplikasi-edit-foto-tanpa-garis-pilihan-terbaik html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *