Intip 5 Aplikasi Pengukur Berat Badan Ideal Terbaik

Manusia selalu menjadi korban dari standar sosial, sehingga selalu berusaha jadi yang terbaik. Aplikasi pengukur berat badan ideal ini menjadi salah satu produk yang penting untuk mendukung manusia mencapai target standar yang tepat.


Standar sosial masyarakat Asia adalah memilih tubuh ideal dari segi tinggi ataupun massa badan. Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan olahraga dan diet ketat agar tubuhnya tidak melenceng dari standar sosial yang telah ditentukan.

Munculnya aplikasi ini membuat kamu lebih bijak dalam memakainya agar konsumsi kalori harian dan olahraga seimbang. Ponsel pintarmu pun dapat dimanfaatkan dengan baik. Yuk intip daftar aplikasi terbaik untuk mendapatkan tubuh ideal di sini.

Daftar Aplikasi untuk Mendapatkan Berat Ideal


[01 / 05] Lose It

Lose It 1 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Daftar aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk mengkontrol konsumsi kalori adalah lose it. Melalui salah satu aplikasi pengukur berat badan ideal ini, kamu dapat banyak keuntungan.

Pertama tentukan target penurunan massa tubuh yang kamu inginkan. Setelah itu, berilah batas kalori per hari yang dapat kamu konsumsi agar aplikasi ini dapat mendukung dietmu.

Yang tidak boleh ketinggalan adalah tentukan menu diet yang tepat dan hitung kalori yang kamu konsumsi. Selama menjalani diet, kamu harus mengecek progres yang telah dicapai.

Baca Juga:   Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Fitur pada Lose It:

    1. Menghitung kalori harian
    2. Memberikan grafik progres diet
Spesifikasi
Developer FitNow Inc
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 39 MB
Rating 4,6 /5
Ulasan 96.000
Harga Berbayar
🔥 Trending:  5 Aplikasi Buat Belajar Gitar Terbaik 2022

[02 / 05] Google Fit

Google Fit 2 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Kesehatan tubuh adalah hal yang sangat penting, sehingga diet yang diterapkan harus sesuai dengan tubuh. Banyak diet yang gagal karena tidak sesuai dan justru menyebabkan obesitas.

Oleh karena itu, diet yang baik adalah menjaga asupan makanan harian. Setelah itu, kamu harus mengimbanginya dengan olahraga agar kalori yang telah masuk juga terpakai.

Olahraga ini juga bertujuan untuk membentuk massa otot, sehingga massa tubuh tidak hanya berkurang. Kamu dapat memeroleh tubuh yang ideal, tetapi juga sehat dan body goals.

Fitur pada Google Fit:

    1. Menurunkan berat badan pengguna
    2. Mengatur target olahraga, seperti jumlah langkah dan detak jantung
Spesifikasi
Developer Google LLC
Download 50.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 6,5 MB
Rating 3,8 /5
Ulasan 371.000
Harga Gratis

[03 / 05] MyFitnessPal

MyFitnessPal 3 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Setiap tubuh manusia memiliki sistem yang berbeda karena ditentukan berdasarkan asupan dan kebisaan. Oleh karena itu, tidak semua diet dapat diterapkan ke tubuh orang lain.

Kamu dapat mencapai berat ideal dengan bantuan dari aplikasi pengukur berat badan ideal satu ini. Keunggulannya tersedia perpustakaan koleksi makanan beserta kalorinya.

Dengan begitu, kamu cukup memasukkan makanan yang kamu konsumsi dan menghitung kalori yang masuk ke tubuh. Selain itu, kamu juga dapat rekomendasi olahraga yang tepat.

Fitur pada MyFitnessPal:

    1. Berbagai menu makanan dan kalori untuk target yang tepat
    2. Cara olahraga yang tepat untuk para pengguna
Spesifikasi
Developer MyFitnessPal Inc
Download 50.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 19 MB
Rating 4,4 /5
Ulasan 2.000.000
Harga Berbayar

[04 / 05] Calori Counter dan Diet Tracker

Calori Counter dan Diet Tracker 4 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Mencapai berat ideal memang tidak mudah, sehingga harus dilakukan dengan pola yang tepat. Terlebih dahulu, kamu harus menyiapkan mental dan niat yang kuat agar proses ini berhasil.

🔥 Trending:  Apakah Aplikasi Mod Aman untuk Digunakan?

Tidak pola yang tepat, kamu juga harus mulai mengatur asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini bertujuan agar kalori harian tidak melebihi ketentuan yang telah dihitung.

Setelah menjaga pola makan dan menu yang tepat, kamu juga harus rajin berolahraga agar lemak di dalam tubuh terbakar. Fase ini juga bertujuan untuk membentuk massa otot.

Fitur pada Calori Counter dan Diet Tracker:

    1. Menyediakan buku resep makanan diet
    2. Database terbaik untuk nutrisi, fitnes, dan olahraga
Spesifikasi
Developer SparkPeople
Download 1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 37 MB
Rating 4,4 /5
Ulasan 35.000
Harga Berbayar

[05 / 05] Fat Secret

Fat Secret 5 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Proses diet yang dilalui setiap orang memang tidak sama, sehingga tidak semua kondisi dapat disamakan. Kamu yang tidak melalui banyak godaan tentu memiliki progres yang signifikan.

Oleh karena itu, proses diet ini harus didukung oleh orang orang di lingkunganmu. Selain itu, kamu juga dapat bergabung dengan komunitas yang sedang berjuang untuk mendapat berat ideal.

Melalui aplikasi pengukur berat badan ideal ini, kamu dapat memeroleh lingkungan yang tepat. Yang tidak kalah penting adalah resep makanan sehat agar dietmu tidak terpaku pada satu menu.

Fitur pada Fat Secret:

    1. Menghitung kalori asupan makanan
    2. Bergabung dalam komunitas untuk hidup sehat
Spesifikasi
Developer FatSecret
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 9,6 MB
Rating 4,7 /5
Ulasan 339.000
Harga Berbayar

Kesimpulan

Mencapai berat ideal memang sangat tidak mudah karena banyak godaan dan cobaan. Dengan niat yang teguh dan mencoba mengubah gaya hidup maka kamu dapat mencapainya dengan baik.

Selain itu, kamu dapat memanfaatkan aplikasi pengukur berat badan ideal karena banyak fiturnya. Mulai dari menghitung kalori, resep makanan sehat, cara olahraga yang tepat, dan bergabung dengan komunitas hidup sehat.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Adzan Otomatis di Android Terbaik, Pengingat Sholat!
Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/2765/intip-5-aplikasi-pengukur-berat-badan-ideal-terbaik html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *