Agar Tak Bosan, Yuk Intip 5 Aplikasi Nada Dering Terbaik Android

Nada Dering Terbaik Android – Smartphone bisa dikatakan menjadi perangkat yang wajib ada setiap waktu. Banyak kebutuhan yang mengharuskan pemakaian smartphone mulai dari hiburan, pekerjaan, bepergian hingga untuk keperluan bisnis.


Pemakaian smartphone yang cukup lama seringkali menyebabkan rasa bosan menyerang. Sebenarnya tak perlu memberi smartphone yang baru, karena masalah ini bisa diatasi dengan mengganti nada dering.

Aplikasi nada dering bisa menjadi alternatif untuk memasang nada dering yang lebih keren dan lucu. Berikut ini deretan aplikasi terbaik yang bisa kamu manfaatkan agar ringtone terdengar lebih asyik.

Rekomendasi Aplikasi Ringtone Terbaik Smartphone Android


[01 / 05] iPhone Ringtone for Android

Nada Dering Terbaik Android

Silakan Download Di Sini

Ingin mendapatkan ringtone yang keren seperti milik iPhone, tak perlu harus membeli iPhone terlebih dahulu. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi iPhone Ringtone for Android.

Menggunakan aplikasi ini akan membuat ringtone di smartphone layaknya iPhone asli. Bahkan kumpulan ringtone yang tersedia merupakan ringtone terbaik yang terdapat di Iphone.

Menariknya lagi, developer menambahkan ringtone terbaru di aplikasi nada dering ini yang merupakan ringtone miliki iPhone x sert iPhone 8. Selain untuk nada telepon, ringtone ini juga dpat digunakan untuk notifikasi dan alarm.

Baca Juga:    Aplikasi Baca Novel 

Fitur dari iPhone Ringtone for Android:

    1. Memasang ringtone layaknya iPhone
    2. Menggunakan ringtone untuk notifikasi dan alarm
Spesifikasi
Developer NoCopyrightRingtones
Download 10.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 31,81 MB
Rating 4,3/5
Harga Gratis

[02 / 05] Zedge

Nada Dering Terbaik Android

Silakan Download Di Sini

🔥 Trending:  5 Aplikasi Adzan Otomatis di Android Terbaik, Pengingat Sholat!

Zedge merupakan rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan jika ingin mendapatkan pilihan ringtone yang lebih banyak. Aplikasi ini menyediakan ringtone dengan jumlah ratusan hingga jutaan.

Ringtone yang tersedia bisa dijadikan notifikasi pesan, alarm hingga SMS. Menariknya lagi kamu bisa melakukan preview satu persatu terlebih dahulu sebelum mengunduh aplikasi satu ini.

Tak hanya pilihan ringtone yang beragam, aplikasi ini juga menawarkan kualitas audio yang jernih. Selain memasang ringtone, pengguna jika bisa mengganti wallpaper agar tampak lebih keren.

Fitur dari Zedge :

    1. Pilihan nada dering lebih banyak
    2. Mengubah wallpaper yang keren
Spesifikasi
Developer Zedge
Download 100.000.000 Ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 20 MB
Rating 4,5/5
Ulasan 8 juta ulasan
Harga Gratis

[03 / 05] Funny Ringtones

Nada Dering Terbaik Android

Silakan Download Di Sini

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan ringtone yang lucu dan lebih unik, kamu bisa menjajal aplikasi nada dering untuk android yakni Funny Ringtones.

Ringtone yang terdengar dari aplikasi ini dijamin akan membuat pengguna tersenyum dan tertawa. Aplikasi ini menyediakan ringtone yang dibagi ke dalam sepuluh kategori.

Kategori tersebut diantaranya musik klasik, retro, vintage, hingga rock. Jika penasaran dengan berbagai pilihan ringtonenya, kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Fitur dari Funny Ringtone:

    1. Menyedikan nada dering yang lucu
    2. 10 Kategori ringtone
Spesifikasi
Developer RayJayFro
Download 1000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 12.97 MB
Rating 4,0/5
Ulasan 14 ribu ulasan
Harga Gratis

[04 / 05] Ringtone Maker-MP3 Cutter

Ringtone Maker MP3 Cutter 4 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Ringtone Maker merupakan salah satu aplikasi ringtone yang canggih dan wajib dicoba. Pasalnya aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuat ringtone sendiri.

🔥 Trending:  Aplikasi Lirik Lagu Terbaik di HP Android Paling Mantul!

Ringtone yang dibuat bisa berasal dari musik, rekaman suara atau sejenisnya. Jika rekaman terlalu panjang, kamu cukup mengambil bagian audio yang diinginkan saja untuk dijadikan ringtone.

Tak hanya membuat ringtone sendiri, ternyata aplikasi ini lebih canggih dari yang dibayangkan. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai jenis format audio mulai dari MP3, AAC, WAV, 3GPP hingga AMR.

Fitur dari Ringtone Maker:

    1. Membuat ringtone sendiri
    2. Mendukung jenis format yang lebih banyak
Spesifikasi
Developer Big Bang Inc
Download 50.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 3,2MB
Rating 4,7/5
Ulasan 572 ribu  ulasan
Harga Gratis

[05 / 05] Ringtones for Whatsapp

Ringtones for Whatsapp 5 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Meskipun whatsapp sudah menyediakan ringtone sendiri, seringkali pengguna merasa bosan dengan pilihan ringtone yang ada. Jika mengalaminya, kamu bisa memanfaatkan Aplikasi Ringtones for Whatsapp.

Seperti namanya, aplikasi ini memang  sangat tepat digunakan untuk nada notifikasi pada aplikasi whatsapp.   Berbagai pilihan ringtone yang lucu dan keren tentu akan mengundang perhatian orang lain.

Setidaknya ada sekitar lima ratus nada yang unik disediakan oleh  aplikasi nada dering ini. Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah dengan mengunjungi Google Play Store.

Fitur dari Ringtones for Whatsapp:

    1. Memasang ringtone untuk aplikasi whatsapp
    2. Pilihan ringtone yang lebih banyak
Spesifikasi
Developer Marcelino Fernandez
Download 100.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 17MB
Rating 4,1/5
Ulasan 2 ribu ulasan
Harga Gratis

Beragam pilihan aplikasi di atas dapat digunakan untuk mendapatkan ringtone yang lebih berbeda. Tak hanya untuk ringtone telepon, pengguna juga bisa memasangnya untuk alarm, notifikasi atau pesan.

Kesimpulan

Memanfaatkan aplikasi yang canggih untuk memasang ringtone sangat mudah dilakukan. Menariknya lagi, aplikasi nada dering tersebut dapat diunduh secara gratis di smartphone yang kamu gunakan.

🔥 Trending:  Download Aplikasi I Hacker - Password Break APK
Topik Terkait:    Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/2747/agar-tak-bosan-yuk-intip-5-aplikasi-nada-dering-terbaik-untuk-android html, nada dering terpoouler
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News