Jelajahi Situs Web Makin Bebas , Berikut 5 Aplikasi VPN untuk PC

Saat ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia. Tidak hanya untuk mempermudah pekerjaan, akses internet juga bertujuan untuk mendapatkan hiburan.


Namun, pada kondisi tertentu pemerintah memblokir beberapa situs web dan media sosial sehingga masyarakat tidak bisa mengaksesnya. Tentu ini menjadi hal yang sulit jika kamu membutuhkan akses web tersebut untuk kepentingan pekerjaan.

Solusi yang tepat dengan mengunduh aplikasi VPN untuk PC. Sayangnya tidak semua aplikasi VPN aman digunakan, sehingga kamu harus mengunduh aplikasi yang tepat. Berikut rekomendasinya.

5 Pilihan Aplikasi Virtual Private Network untuk PC Terbaik


1. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Silakan Download Di Sini

Aplikasi ini sudah digunakan sejak lama dan masih dipercaya hingga sampai saat ini. Pengguna bisa menjelajahi jejaring sosial dengan mudah tanpa adanya batasan. Bahkan kamu bisa bermain game  dan akses berita di berbagai lokasi.

Tak perlu ragu menggunakan Hotspot Shield, karena aplikasi ini memiliki sistem keamanan yang tinggi untuk melindungi identitas pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kemudahan saat memakainya baik versi desktop maupun versi mobile.

Namun, untuk mendapatkan layanan yang lebih lengkap kamu harus menggunakan versi premium. Sebelumnya, kamu bisa uji coba terlebih dahulu untuk menjajal fitur pada aplikasi VPN untuk PC ini.

Fitur dari Hotspot Shield:

    1. Akses internet lebih terbuka
    2. Melindungi identitas pengguna dengan enkripsi data

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer AnchorFree GmbH
Download 100.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 13MB
Rating 4,1/5
Ulasan 1 Juta  ulasan
Harga Rp 12.000 hingga Rp 1.516.000
🔥 Trending:  Review Zoosk - Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius

2. TunnelBear

TunnelBear

Silakan Download Di Sini

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses internet. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kecepatan akses yang tak terbatas dengan jumlah server lebih dari 20 negara.

Kamu juga lebih aman saat menjelajahi situs manapun, karena aplikasi ini dilengkapi dengan enkripsi 256-bit. Tak hanya itu, TunnelBear juga mengidentifikasi kelemahannya dengan melakukan audit independen tahunan.

Aplikasi ini juga memberikan uji coba dengan memberikan kuota 500 Mb per bulan. Jika ingin mendapatkan kuota tambahan, kamu perlu membagikan tautan aplikasi ini ke media sosial terlebih dahulu.

Baca Juga:   Aplikasi Screenshot PC 

Fitur dari TunnelBear:

    1. Jelajah hingga lebih dari 20 negara
    2. Perlindungan keamanan dengan enkripsi 256-bit

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Tunnelbear LLC
Download 10.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 16MB
Rating 4,3/5
Ulasan 223 ribu  ulasan
Harga 12.000 hingga 1.085.000

3. NordVPN

NordVPN

Silakan Download Di Sini

Jika ingin mendapatkan aplikasi yang bisa digunakan untuk berbagai perangkat, maka pilihan yang tepat dengan mengunduh NordVPN. Aplikasi ini bisa digunakan untuk perangkat android, iOS, Mac dan juga windows.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk memulai koneksi. Kamu hanya perlu menarik peta, kemudian klik penanda negara. Kamu juga bisa menyimpan negara favorit untuk akses internet lebih mudah.

Menariknya lagi, aplikasi VPN untuk PC ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi. Dengan perlindungan ganda, aplikasi ini dapat merutekan koneksi melalui dua server.

Fitur dari NordVPN:

    1. Menelusuri daftar negara dan menyimpan negara favorit
    2. Sistem keamanan dengan perlindungan ganda

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer NordVPN apps
Download 10.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 20MB
Rating 4,2/5
Ulasan 251 ribu  ulasan
Harga 77.000 hingga 1.216 .000 per item
🔥 Trending:  5 Aplikasi Alarm Android Terbaik Dan Unik - Cocok Bangunin Sahur

4. VyprVPN

VyprVPN

Silakan Download Di Sini

Rekomendasi aplikasi VPN selanjutnya yaitu VyprVPN. Aplikasi satu ini bisa digunakan di berbagai perangkat, bahkan pengguna bisa masuk ke aplikasi ini dengan lima perangkat secara sekaligus.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memudahkan pengguna mengakses situs dengan aman baik saat di rumah maupun ketika sedang bepergian. Jadi data pengguna tidak akan dibagikan kepada pihak ketiga manapun.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk streaming dengan koneksi yang stabil dan kecepatan yang kencang.Aplikasi ini memiliki jaringan 700 server yang berada di 20 lokasi yang berbeda.

Fitur dari VyprVPN:

    1. Masuk dengan lima perangkat secara bersamaan
    2. Mem-bypass blok sensor

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Golden Frog, GmbH
Download 1.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 34MB
Rating 4,0/5
Ulasan 48  ribu  ulasan
Harga Rp 800 ribu (pertahun)

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Silakan Download Di Sini

Meskipun aplikasi ini tergolong baru, namun layanan yang diberikan tak kalah menarik jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya. Dengan enkripsi OpenVPN yang kuat, sehingga data pengguna bisa terlindungi.

Pengguna bisa mengakses berbagai situs dengan mudah termasuk membuka blokir netflix AS dan bisa menikmati layanan streaming lebih banyak. Kamu juga tidak perlu menggunakan coding untuk berselancar tanpa batas.

Dengan memanfaatkan aplikasi VPN untuk PC ini, kamu bisa mengunduh konten dengan sangat cepat. Hebatnya lagi, mereka memberikan jaminan uang kembali jika layanan yang diberikan tidak memenuhi standar yang diharapkan.

Fitur dari Private VPN:

    1. Enkripsi kelas militer
    2. Perlindungan kebocoran DNS

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Maters of VPN
Download 5.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 13MB
Rating 4,5/5
Ulasan 118 ribu  ulasan
Harga Rp 15.000 hingga  Rp 790.0000
🔥 Trending:  Cara Menggunakan Sad Face & Crying Filter di Snapchat, TikTok, Instagram, dan lainnya

Akhir Kata

Menggunakan aplikasi VPN diatas, kamu bisa mengakses berbagai layanan termasuk streaming video yang telah diblokir. Selain itu, aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan fitur keamanan untuk melindungi data pengguna.

Kesimpulan

Aplikasi VPN untuk PC diatas memang bukan aplikasi gratis, namun kualitas layanan yang diberikan perlu dipertimbangkan. Kamu bisa melakukan uji coba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi PC
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: jelajahi vpn
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News