12 Game Offline Multiplayer Hotspot Wifi – Mabar Seru Tanpa Internet

Bermain game dengan banyak orang tentu merupakan hal yang menyenangkan. Seperti misalnya dengan bermain beraneka macam jenis game offline multiplayer hotspot ini. Permainan yang ada di sini tentunya juga memiliki daya tarik tersendiri di dalamnya.


Kebosanan karena bermain sendiri dapat dihilangkan dengan mencoba jenis game ini. Untuk memainkannya, game yang ada juga dapat diunduh dengan cara yang mudah dan terbilang praktis.

Fitur yang bisa kamu mainkan di dalam game offline bisa mabar hotspot wifi ini juga terbilang beragam dan menarik. Dengan beragam fitur pada game tersebut, jalannya permainan pun menjadi terasa lebih seru dan juga menyenangkan.

Daftar Game Offline Bisa Mabar Hotspot Wifi

[01/12] Minecraft

source: droidjournal.com

Salah satu game yang dapat dipilih untuk bermain secara offline adalah Minecraft. Permainan ini sendiri bisa dilakukan secara beramai ramai dengan teman yang lainnya.

Meskipun terlihat sederhana, game offline multiplayer hotspot ini begitu populer di penjuru dunia. Banyak hal menarik yang bisa kamu mainkan di dalam game Minecraft ini.

Mulai dari memasak, memancing, bertani, dan masih banyak lagi. Untuk memainkannya, host harus masuk ke dalam game terlebih dahulu baru kemudian diikuti oleh para pemain yang lainnya.

Fitur pada Minecraft :

  • Menawarkan jenis simulasi kegiatan yang beragam

Spesifikasi

Spesifikasi
DeveloperMojang
Download10 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)98 MB
Rating4.6/5 (Google Play)
Ulasan3 juta
HargaBerbayar

[02/12] Sea Battle 2

Sea Battle 2 -2

source: youtube.com

Jenis game berikutnya yang layak untuk kamu coba adalah Sea Battle 2. Pada permainan ini terdapat banyak aktivitas seru yang dapat kamu lakukan.

Di dalam game tersebut, akan terdapat kapal yang dimiliki oleh setiap pemain. Game Sea Battle 2 pun akan berakhir saat salah satu pemain telah kehilangan semua kapal yang dimilikinya.

Secara bergiliran, kamu bisa menembakkan senjata pada game yang ada. Untuk menghubungkan dengan pemain lainnya diperlukan koneksi bluetooth.

Baca Juga:   Aplikasi Live Streaming Game 

Fitur pada Sea Battle 2 :

  1. Battle di kapal yang dimiliki oleh pemain
  2. Battle dengan menembakkan senjata yang tersedia

Spesifikasi

Spesifikasi
DeveloperBYRIL
Download10 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)41 MB
Rating4.6/5 (Google Play)
Ulasan911 ribu
HargaGratis

[03/12] Doodle Army 2 – Mini Militia

Doodle Army 2 - Mini Militia -3

source: minimilitiawars.com

Jika kamu ingin bermain game dengan jumlah orang yang banyak, maka Doodle Army 2 – Mini Militia sangat tepat untuk dipilih. Karena game ini bisa dimainkan oleh 6 sampai 12 orang.

Keseruan tersendiri ditawarkan oleh game offline multiplayer hotspot ini. Kamu dengan pemain lainnya akan bertarung pzda media game yang ada.

Dengan item yang ada di dalam game inilah, para pemain dapat melakukan battle. Sebut saja shot gun, machine gun, hand gun, dan jenis senjata yang lainnya.

Fitur pada Doodle Army 2 – Mini Militia :

  • Battle seru dengan beragam jenis senjata yang tersedia
🔥 Trending:  Rekomendasi 5 Game Membangun Kota Terbaik di Android, Seru – Enggak Bosenin!

Spesifikasi

Spesifikasi
DeveloperMiniclip.com
Download100 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)40 MB
Rating4.0/5 (Google Play)
Ulasan2 juta
HargaBerbayar

[04/12] Metal Slug 3

Metal Slug 3 -4

source: apkpure.com

Di era tahun 2000 an, game ini dimainkan dengan menggunakan koin. Seiring berjalannya waktu, terdapat banyak hal yang diperbarui pada permainan ini.

Saat ini, dengan menggunakan Android, kamu dapat memainkan game yang seru dan menyenangkan ini. Fitur yang ada di dalam permainan ini juga terbilang beragam.

Dengan menggunakan koneksi bluetooth, kamu dapat mencoba game Metal Slug 3 ini. Bermain secara bersamaan juga menjadikan alur permainan menjadi lebihs seru dan menyenangkan.

Fitur pada Metal Slug 3 :

  • Battle antar pemain dengan menembak dan menghindari tembakan

Spesifikasi

Spesifikasi
DeveloperSNK CORPORATION
Download100 ribu ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)74 MB
Rating3.9/5 (Google Play)
Ulasan15 ribu ulasan
HargaBerbayar

[05/12] Racers VS Cops

Racers VS Cops -5

source: youtube.com

Game offline multiplayer hotspot yang selanjutnya adalah Racers VS Cops. Keseruan tersendiri dapat kamu peroleh dengan memainkan game ini.

Di dalam game ini, kamu bisa balapan dengan para pemain yang lainnya. Kejar kejaran mobil ini juga terbilang unik dan berbeda dengan jenis permainan lainnya.

Karena kejar kejaran mobil dapat dilakukan antara polisi dengan si tokoh penjahat pada game ini. Keseruan pun akan diperoleh karena setiap pemain akan berupaya menjadi yang lebih unggul.

Fitur pada Racers VS Cops :

  • Balap mobil antar tiap pemain

Spesifikasi

Spesifikasi
DeveloperMomend Ltd
Download5 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)63 MB
Rating3.9/5 (Google Play)
Ulasan94 ribu
HargaGRATIS (Ada Iklan)

Baca Juga: Game Online Untuk Pasangan LDR

[06/12] DUAL!

Download di Google Play

Perlu dikatakan, ini adalah game offline bisa mabar hotspot wifi yang begitu seru . Dengan ini, pengguna harus berada di dekat satu sama lain untuk menghindari gangguan. Mekanismenya cukup sederhana—satu pemain membuat jaringan dan yang lain bergabung.

Kemudian, para pemain akan menembak di antara layar sampai salah satu dari mereka dikalahkan. Game mabar offline hotspot wifi ini hadir dengan tiga mode. Dalam mode duel, Anda harus memiringkan perangkat Anda untuk lari dari peluru dan membidik pasangan Anda. Jika Anda ingin bekerja sama dengan teman-teman Anda dan tidak mencoba untuk mengalahkan mereka, Anda harus menggunakan mode bertahan. Ini memungkinkan Anda bekerja bersama dengan teman-teman Anda untuk melindungi arena dari penyerang.

Pada game offline multiplayer hotspot ini juga ada juga mode di mana Anda perlu mencetak gol dengan menjatuhkan bola di antara layar. Paket gratis hanya menyertakan mode duel, tetapi jika salah satu pengguna memiliki paket pro—yang lain juga dapat menggunakan semua mode.

[07/12] 2 Pemain Game

Game Offline Multiplayer Hotspot - 2 pemain game
(foto: play.google.com)

Download 2 Pemain Game di Google Play

Seperti yang Anda bayangkan dari namanya, ini adalah kumpulan game multi player yang dimainkan secara offline.

Pertama-tama, jika Anda berada di sini untuk beberapa permainan kompleks – permainan ini tidak akan membuat Anda puas. Semua game yang dicakup oleh aplikasi ini sangat sederhana dan tidak memerlukan keterampilan sama sekali. Dengan ini, semua permainan menegangkan dan menyenangkan untuk dimainkan dan ini adalah salah satu pemecah kebekuan terbaik untuk situasi canggung apa pun.

🔥 Trending:  6 Game Online Untuk Pasangan LDR Agar Hubungan Tetap Lengket

Adapun kontrol, aplikasi mencakup putaran hingga 6 pemain, yang sangat mengesankan. Dengan ini, semua game hanya dapat dimainkan di perangkat yang sama, opsi terbaik untuk ini adalah tablet. Kalau mau solo, ada satu mode juga. Tak perlu dikatakan, aplikasi ini tidak memerlukan koneksi web atau bluetooth sama sekali, sehingga dapat dijalankan kapan saja diperlukan.

Sebagian besar game offline multiplayer hotspot ini adalah remake dari beberapa game seluler populer, jadi kemungkinan besar Anda sudah familiar dengan aturannya. Misalnya, ada game endless running, game lompat, game 3 baris, bingo, strategi dengan benteng pertahanan, sepak bola, dan lainnya. Ada juga banyak teka-teki dan permainan meletuskan balon jika diperlukan. Mabar bareng teman walau offline, makin seru tentunya.

[08/12] Let’s Get Rich

Screen Shot 2022 05 31 at 02.01.40 - Teras Kaltim
(foto: play.google.com)

Download Line Let’s get rich di Google Play

Game Offline Multiplayer Hotspot wifi selanjutnya adalah Line Let’s get rich. Ini adalah permainan real estat yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan yang mengasyikkan bersama teman-teman Anda.

Ini adalah permainan melempar dadu, yang sangat mirip dengan Monopoli. Namun, ini bukan mencuri – aplikasi ini hadir dengan desain yang tidak biasa dan banyak fitur yang pasti akan Anda sukai. Namun seperti halnya Monopoly, game ini akan menghibur untuk segala usia, cocok untuk waktu keluarga. Tujuan utama Anda dalam game ini adalah menjadi taipan real estat dan menghindari kebangkrutan dengan cara apa pun.

Untuk mengatasinya, Anda dan keluarga Anda akan dapat melakukan perjalanan di sekitar peta yang tak terhitung jumlahnya, membeli dan memperdagangkan real estat satu sama lain. Semua peta dilengkapi dengan beberapa aturan dan fitur dunia individual yang harus Anda ingat saat bermain. Anda juga akan dapat membuat beberapa landmark terkenal baru di setiap peta.

Jika Anda bosan dengan salah satu planet bumi – gim ini mencakup banyak peta luar angkasa untuk Anda nikmati. Saat Anda maju, Anda akan menaikkan level pahlawan Anda dan mendapatkan fasilitas yang berguna untuk keberuntungan ekstra, dan semua itu. Ada juga kartu peluang eksklusif yang memungkinkan Anda mengubah arus permainan dalam satu gerakan. Misalnya, Anda akan dapat mengubah nilai tanah, menyebarkan penyakit, dan banyak lagi pada game offline multiplayer hotspot ini.

Baca Juga: Rekomendasi Game Offline Untuk Perempuan

[09/12] BADLAND

Screen Shot 2022 05 31 at 02.17.54 - Teras Kaltim
(foto: play.google.com)

Download Badland di Google Play

Jika Anda penggemar game dengan genre aneh dan grafik unik—Anda akan menikmati game ini sepenuhnya.

Ini adalah salah satu pelari aksi paling luas, dan dilengkapi dengan mode offline tentunya. Dengan ini, seluruh proses didasarkan pada fisika nyata yang perlu Anda pertimbangkan. Anda akan menemukan diri Anda berada di hutan atmosfer aneh yang penuh dengan makhluk aneh, pohon berduri, dan bunga-bunga indah.

Tujuan Anda di sini adalah untuk membantu makhluk kecil berbulu bernama klon melakukan perjalanan melalui lokasi dan menghindari rintangan apa pun di jalan. Game offline multiplayer hotspot wifi ini mungkin tampak mudah, tetapi bisa sangat menantang. Masalahnya, sangat mudah untuk teralihkan oleh visual dan soundtrack otentik dan kehilangan beberapa detail mematikan di jalan. Mungkin ada laba-laba, duri yang jatuh, dan banyak hal tidak menyenangkan lainnya.

🔥 Trending:  Cara Main Mobile Legend di Laptop Dengan Aplikasi Pilihan 2021

Berbicara tentang mabar offline hotspot wifi, gim ini memungkinkan beberapa pengguna menggunakan perangkat yang sama. Jumlah maksimum pemain adalah empat, dan orang yang menjadi yang terakhir selamat akan menang. Dengan ini, tidak ada aturan, dan Anda bisa bermain kotor dengan teman Anda jika diperlukan. Tentu saja, Anda juga dapat bekerja sama dan mengatasi rintangan bersama, itu sepenuhnya terserah Anda.

[10/12] Stickman Party

Download Stickman Party di Google Play

Berikut adalah kompilasi lain dari game offline multiplayer hotspot wifi hingga 4 pemain. Tentunya membuat mabar semakin menyenangkan.

Aplikasi ini hadir dengan mode tunggal, dan juga memungkinkan 2,3 atau 4 orang untuk bermain bersama di perangkat yang sama. Tak perlu dikatakan, jika Anda akan bermain dengan 3 atau 4 orang, lebih baik mencari tablet karena sangat tidak mungkin untuk melakukan ini di ponsel. Dan jika Anda ingin solo, ada mode single di sini juga. Tentu saja, lebih menyenangkan untuk melawan orang lain, tetapi mode tunggal bagus untuk meningkatkan penguasaan Anda.

Semua game dapat dimainkan secara offline, sehingga Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja. Harus dikatakan, semua permainan yang dicakup oleh game offline multiplayer hotspot ini sangat sederhana dan akan menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia. Anda dapat bermain di pesta, kencan, makan malam keluarga, dan semua situasi lain yang dapat Anda pikirkan.

Beberapa game ini hadir dengan aturan unik, sementara yang lain adalah remake dari beberapa game seluler populer. Lebih tepatnya, ada pilihan seperti endless running, soccer, tank, clash, race, bouncing ball, color splash, dan lain-lain. Mini-game baru ditambahkan secara teratur, jadi Anda akan selalu mendapatkan hal-hal baru.

[11/12] BombSquad

Download BombSquad di Google Play

Ini adalah game offline multiplayer hotspot yang menyenangkan yang memungkinkan Anda memperlakukan teman dengan saling membombardir.

Aturannya mungkin tampak sedikit keras, tetapi Anda harus menyingkirkan teman-teman Anda dengan mengebom mereka. Ya, sesederhana itu. Dan mengapa Anda melakukan hal-hal seperti itu? Banyak alasan – mulai dari menangkap bendera hingga memenangkan sesi hoki.

Anda perlu menggunakan berbagai jenis bom untuk menjatuhkan kesehatan lawan Anda dan tidak membiarkan mereka menjatuhkan bom Anda. Dan jangan lupa tentang penurunan kekebalan yang akan segera meningkatkan ukuran kesehatan Anda.

[12/12] Warlings 2

game offline multiplayer hotspot wifi
foto: play.google.com)

Download Warlings 2 di Google Play

Game ini memungkinkan Anda mabar dengan teman-teman Anda melalui koneksi hotspot wifi.

Permainan ini mencakup 6 medan perang unik di mana Anda dapat menghadapi teman-teman Anda dan mencari tahu siapa yang lebih keren. Semua wilayah itu unik—ada yang berada di bumi, ada yang di langit, ada yang di bawah air, dan sebagainya. Ada total 18 skenario peta, dan masih banyak lagi yang akan datang. Anda akan dapat memilih dari berbagai macam senjata serbaguna—dari senjata hingga bazoka.

Namun, game offline multiplayer hotspot wifi ini tidak sepenuhnya tentang senjata — Anda mungkin tidak bersenjata, tetapi tetap menang menggunakan otak Anda. Bangun rencana dan pikirkan setiap langkah yang Anda ambil untuk mengakali musuh terkuat Anda. Setiap kemenangan memberi Anda emas yang dapat Anda belanjakan untuk memposting kekuatan karakter Anda atau membeli senjata baru.

Anda juga bisa membuka kelas tentara baru untuk bertarung di pihak Anda. Ada 8 kelas unit dengan kemampuan khusus yang dapat memberi Anda keuntungan besar selama pertempuran. Selain itu, Anda dapat memperluas zona pertempuran jika diperlukan. Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda secara offline melalui Bluetooth atau menguji kekuatan Anda dalam pertempuran online.

Kesimpulan

Beragam permainan seru dapat kamu mainkan pada game yang telah diulas disini. Dengan memainkannya bersama teman taman lainnya, keseruan ini pun akan menjadi lebih meningkat.

Untuk mendownload game offline multiplayer hotspot ini juga terbilang praktis dan mudah. Fitur yang ada di dalam permainan ini terbilang beragam dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Topik Terkait:   Games
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: bagai mana cara mini militia tidakterlihat dan menembus tanah, game offline bisa mabar hotspot wifi, game offline bisa mabar pake hotspit
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *