Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Android, Lucu dan Bikin Senyum Sendiri!

Pengguna media sosial dihiburkan dengan banyaknya aplikasi ganti wajah yang tengah menjadi hits di berbagai kalangan. Bagaimana tidak, dengan aplikasi tersebut pengguna dapat saling berbagi kelucuan ketika wajahnya ditukar dengan wajah orang lain.


Meski hanya digunakan sebagai aplikasi hiburan, ternyata kehadirannya disambut bahagia oleh para pengguna smartphone. Ditambah lagi dengan banyknya fitur yang disediakan, aktifitas mengedit foto terasa semakin mengasyikkan.

Ingin merasakan bagaimana keseruan menukar wajah ? Berikut beberapa aplikasi terbaik untuk menukar wajah seseorang terbaik yang bisa menjadi rekomendasi.

Beberapa Aplikasi Swap Wajah Terpopuler Untuk Pengguna Android


1. Snapchat

Snapchat

Snapchat terhitung sebagai salah satu media sosial yang tengah naik daun dan banyak digunakan oleh kalangan anak muda. Pasalnya penggunanya dimanjakan dengan adanya fitur yang dapat membagikan ID snapchat ke media sosial lainnya agar saling mengikuti satu sama lain.

Yang membuat aplikasi ini begitu istimewa, terletak dari banyaknya fitur unik yang disedikan. Fitur tukar wajah dianggap sebagai salah satu fitur yang banyak disukai, dimana pengguna dapat saling bertukar wajah dengan orang yang masuk ke dalam frame yang sama.

Pengguna aplikasi ganti wajah ini juga bisa mengabadikan momen konyol tersebut menjadi klip pendek lalu dibagikan. Sayangnya fitur dan efek tersebut hanya bisa digunakan ketika perangkat smartphone tetap terhubung ke internet.

Baca Juga:   Aplikasi Tulisan Keren 

Fitur pada Snapchat :

    1. Ruang obrolan
    2. Telusuri cerita teman

Download Disini


2. MSQRD

MSQRD

Masquerade atau disingkat menjadi MSQRD, merupakan salah satu aplikasi yang wajib dipertimbangkan untuk diinstal ketika sedang bosan. Pasalnya aplikasi ini menyediakan berbagai efek yang membuat wajah tampak konyol namun juga dapat mengundang tawa.

🔥 Trending:  Hackode Aplikasi Hack Facebook Apk

Bahkan sejak diluncurkan aplikasi ini sambut hangat, hingga pada bulan ketiga dirinya sudah diakuisisi oleh Facebook. Kabar gembiranya, MSQRD telah tersedia untuk pengguna smartphone android maupun iPhone.

Mengusung konsep video selfies, dimana hasil efeknya dapat direkam lalu dijadikan sebuah klip pendek yang siap menggelitik siapapun yang melihatnya. Agar lebih maksimal, jangan lupa untuk menambahkan dengan beberapa aksesoris seperti menggunakan topeng hewan menggemaskan.

Fitur pada MSQRD :

    1. Menyimpan hasil edit foto
    2. Live face swap

Download Di Sini:


3. MixBooth

MixBooth

Bosan dengan aplikasi khusus untuk mengedit foto biasa ? Cobalah untuk menggunakan aplikasi populer bernama MixBooth sebagai gantinya, dijamin kamu akan dibuat terbahak bahak dibuatnya.

Bagaimana tidak, pengguna akan terhibur dengan adanya fitur yang mampu mencampurkan dua wajah dalam satu wajah saja. Hasil perpaduan tersebut tentunya cukup menggemaskan dan justru bisa menundang gelak tawa.

Berkat kemampuannya untuk mencampurkan wajah, membuat aplikasi ganti wajah ini seringkali digunakan oleh para pasangan untuk mengira bagaimana rupa sang buah hati. Cukup mudah dioperasikan, dimana kamu hanya perlu menyiakan dua foto wajah berbeda lalu tekan fiturnya untuk mendapatkan hasilnya.

Baca Juga:   Aplikasi Pengubah Suara

Fitur pada MixBooth :

    1. Save hasil edit foto
    2. Share ke berbagai media sosial

Download Dibawah Ini:

Download Apk Mixbooth


4. Face Swap Live

Face Swap Live

Tampaknya pada pengguna perangkat iOS harus bergembira dengan hadirnya aplikasi populer bernama Face Swap Live. Aplikasi canggih ini sangat direkomendasikan ketika ingin menemukan aplikasi seru seruan yang mampu mengundang tawa.

Bagaimana tidak, disini penggunanya akan disuguhkan dengan berbagai efek lucu dan menarik digunakan. Salah satu efek favorit yang sering digunakan adalah efek swap wajah, dimana wajah yang ada dalam satu frame akan bertukar satu sama lain.

🔥 Trending:  Download SD Maid Apk Penambah RAM Android 2022

Tidak hanya menukar wajah, masih banyak efek lain yang tidak kalah seru untuk dicoba. Misalnya saja efek yang mampu menempatkan wajahmu pada salah satu foto selebriti terkenal.

Fitur pada Face Swap Live :

    1. Mengirimkan pesan video
    2. Fitur live

Download Dibawah Ini:

Download Apk Face Swap Live


5. Face Changer Video

Face Changer Video

Aplikasi yang tidak kalah kocak untuk mengganti wajah seseorang adalah Face Changer Video. Meski mengandung kata video, nyatanya pengguna juga bisa menggunakan mode kamera untuk mengabadikan hasilnya.

Tersedia berbagai efek khusus untuk merubah wajah seperti Face Blend, Face Puppet, hingga Face Swap bisa dilakukan dengan mudah berkat aplikasi ini. Banyaknya pilihan efek merubah wajah, kamu bisa memilih satu yang sekiranya mejadikan wajah tampak konyol dipandang.

Aplikasi ganti wajah populer satu ini dijamin siap membuat penggunanya tertawa terpingkal pingkal dibuatnya. Bahkan sebelum mengabadikannya, tidak heran jika pengguna akan tertawa terlebih dahulu saat menggunakan efeknya.

Fitur pada Face Changer Video :

    1. Tersedia mode kamera dan video
    2. Menyimpan hasil edit

Download Dibawah Ini:

Download disini


Kesimpulan

Apabila bosan mengunggah foto foto cantik, gunakan saja aplikasi ganti wajah untuk iseng semata. Meski sederhana, hasil editannya selalu berhasil mengundang tawa bagi siapapun yang melihatnya.

Menghadirkan kebahagiaan lewat edit foto sederhana, wajar saja jika aplikasi satu ini langsung menjadi tren tersendiri. Untuk merasakan sensasinya, segera install aplikasinya di Google PlayStore sekarang juga.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Aplikasi Ganti Wajah
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News