5 Aplikasi Membuat Video Teks Terbaik di HP Android 2024

Review aplikasi membuat video text di Android – Mampu menampilkan gambar bergerak sekaligus audio, membuat video dikatakan sebagai media komunikasi yang efektif untuk menyampaikan pesan dan menarik dilihat. Jika kamu tertarik menambahkan teks di dalamnya, gunakan saja aplikasi membuat video teks sebagai solusinya.


Dianggap lebih praktis dan mudah dibawa kemanapun, kehadiran aplikasi edit video khusus menambahkan teks satu ini dirasa mampu menjadi keunggulan dibandingkan mengedit video lewat PC.

Mengetahui kebutuhan penggunanya, kini aplikasi yang mampu membuat sebuah video teks ini sudah mulai menjamur dan menawarkan kelebihan tersendiri. Agar tidak kebingungan memilihnya, silahkan simak dahulu rekomendasi aplikasi teks video pada ulasan berikut.

Beberapa Aplikasi Khusus Membuat Video dengan Memasukkan Teks di Smartphone


1. Viva Video

Viva Video

Viva Video disebut sebagai salah satu aplikasi populer untuk membuat sebuah video yang bisa ditambahkan dengan teks. Cara mengoperasikannya pun mudah, sehingga sangat memudahkan bagi para pemula sekalipun.

Menawarkan sejumlah fitur canggih, diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan setiap penggunanya. Hanya dengan menuangkan sedikit kreatifitas, bukan tidak mungkin menghasilkan video cantik dan menarik.

Berkat fitur yang diberikan, bahkan aplikasi membuat video teks ini juga bisa digunakan untuk membuat story board dengan mudah nan praktis. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, tidak ada salahnya mencoba menggunakannya.

Baca Juga:   Aplikasi Membuat Video Animasi

Fitur pada Viva Video :

    1. Menambahkan teks
    2. Menyisipkan gambar
    3. Menambahkan stiker

Download disini.


2. Andromedia Video Editor

Andromedia Video Editor

Aplikasi membuat video dengan teks selanjutnya ada Andromedia Video Editor. Khusus untuk urusan mengedit video seperti menambahkan teks di dalamnya, maka Andromedia Video Editor adalah jagonya. Aktifitas tersebut dapat dilakukan dengan mudah berkat interface sederhana namun mudah dipahami.

🔥 Trending:  6 Aplikasi Chatting Untuk Mencari Teman Baru

Mampu mengedit video dengan berbagai format, merupakan satu dari sekian banyak keunggulan yang ditawarkannya. Bahkan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur resolusi video yang diinginkan.

Tidak perlu ragu untuk menggunakannya, sebab aplikasi ini tidak kalah profesional bak software yang ditawarkan untuk PC. Setelah mengetahui segudang kelebihannya, tidak ada lagi alasan untuk tidak mengunduhnya.

Fitur pada Andromedia Video Editor :

    1. Menambahkan stiker
    2. Mengatur resolusi video

Silakan Download Di Sini


3. Kine Master

Kine Master

Jika kamu mencari aplikasi khusus edit yang super lengkap dan memiliki kualitas terbaik, maka aplikasi populer bernama Kine Master bisa diandalkan. Julukan tersebut didapatkan berkat banyaknya fitur yang disediakan demi kebutuhan editing video.

Drag n drop adalah salah satu fitur unggulannya yang mampu mengimpor aneka jenis media sekaligus memindahkannya dengan sekali sentuhan jari saja. Lebih praktis dan mudah dioperasikan, wajar saja jika aplikasi ini populer digunakan.

Tidak hanya itu, pasalnya aplikasi membuat video teks ini memungkinkan penggunanya untuk menyuntung video dengan cukup profesional. Mulai dari menambahkan audio, teks, hingga menambahkan sejumlah transisi bisa dilakukan dengan mudah.

Baca Juga: Aplikasi Foto Bayi Kita – Baby Generator

 Fitur pada Kine Master :

    1. Drag n drop
    2. Share hasil edit video

Download Aplikasi Kinemaster, klik disini.


4. Androvid – Video Editor

Androvid – Video Editor

Untuk memenuhi kebutuhan edit video seperti menambahkan efek tertentu ataupun sekedar memotong beberapa adegan, tampaknya Androvid sangat bisa diandalkan. Bagaimana tidak, aplikasi profesional ini siap digunakan untuk aktifitas edit video dengan hasil maksimal.

Tidak tanggung tanggung, aplikasi populer satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur sederhana seperti menambahkan musik hingga menambahkan teks. Berkat adanya aneka fitur tersebut, video pun tampil lebih menarik.

🔥 Trending:  Aplikasi Dynamic Island di Android - Ini Cara Setingnya

Mampu mengkonversi video menjadi MP3, dianggap sebagai salah satu kelebihan yang tidak banyak ditawarkan oleh aplikasi lainnya. Inilah dasar mengapa hingga saat ini aplikasi satu ini populer digunakan.

Fitur pada Androvid :

    1. Konversi video dalam bentuk MP3
    2. Aneka opsi efek menarik

Silakan download disini.


5. Video Show

Video Show

Aplikasi yang dapat diandalkan untuk memasukkan teks dalam video lainnya adalah Video Show. Namun berbeda seperti aplikasi kebanyakan, sebab pengguna dapat mengoperasikannya dalam keadaan offline.

Dengan kelebihannya tersebut, kamu bisa menghemat pengeluaran untuk membeli paket data hanya karena ingin mengedit video. Tanpa perlu terhubung ke internet, segala aktifitas mengedit video tetap bisa berjalan lancar.

Bukan aplikasi biasa, pasalnya aplikasi membuat video teks satu ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak ditawarkan oleh aplikasi lainnya. Kelebihan tersebut terletak pada kemampuannya untuk menggabungkan beberapa video sekaligus meski formatnya berbeda.

Fitur pada Video Show :

    1. Menambahkan stiker lucu
    2. Tambahkan audio

Silakan download melalui Google Play, klik disini.


Kesimpulan

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tampilan video lebih menarik adalah menambahkan teks. Untuk bisa melakukannya, maka dibutuhkan aplikasi membuat video teks sebagai alat bantu terbaik demi menghasilkan tampilan yang lebih menarik.

Kreatifitas dalam membuat video yang didukung dengan aplikasi canggih, dijamin mampu menghasilkan karya terbaik dan sedap dipandang. Jika tertarik mengasah kemampuan tersebut, jangan lupa mengunduhnya pada smartphone kesayangan.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/2324/aplikasi-membuat-video-teks html, cara membuat video teks, edit video membuat teks tanpa berjalan, edit tulisan di video hp, daftar aplikasi membuat tulisan video, Aplikasi Android offline penambah animasi teks di gambar dan video, aplikasi video mengetik tulisan, aplikasi untuk menulis di video, aplikasi memasang lagu pada vidio dengan tex, Aplikasi edit video tambah tulisan, website bikin video afa teksnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *