Edit Foto Menjadi Berhijab, Berikut 5 Aplikasi Edit Foto Kartun Muslimah

Fotografi menjadi suatu bidang yang digemari banyak orang, sehingga hasil foto estetik jadi incaran. Aplikasi edit foto kartun muslimah jadi banyak incaran pula untuk mengubah foto jadi lebih menarik dan cantik tentunya,


Berbagai fitur telah ditambahkan di aplikasi edit foto, meskipun spesifikasi kamera setiap HP sudah sangat mumpuni. Aplikasi tambahan ini dapat kamu peroleh dengan mudah di app store atau google play store secara gratis.

Berbagai gaya dapat kamu ciptakan untuk proporsi gambar yang apik, tetapi sentuhan edit foto ini juga kunci. Beberapa aplikasi berikut ini sayang direkomendasikan untuk mengubah foto jadi kartun, yuk intip daftarnya di bawah ini!

Daftar Aplikasi untuk Jadikan Fotomu seperti Kartun


[01 / 05] Picsart

Picsart - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Beberapa orang mengoleksi foto estetik untuk kebutuhan sosial media ataupun sekadar koleksi pribadi. Sentuhan akhir dari hunting foto dibantu dengan aplikasi edit foto kartun muslimah.

Aplikasi picsart ini telah dipakai oleh ratusan bahkan jutaan karena fitur yang ditawarkan sangat beragam. Kamu tidak hanya mengedit, tetapi juga menambahkan teks atau sticker di dalam foto.

Foto yang sangat cantik ini juga dapat kamu ubah menjadi kartun, sehingga menjadi lebih apik. Dapatkan aplikasi satu ini di google play store karena mengoperasikannya juga sangat mudah.

Fitur pada Picsart:

    1. Efek filter yang tersedia sangat banyak
    2. Dapat mengubah foto menjadi kartun bahkan muslimah sekalipun
Spesifikasi
Developer Picsart
Download 500.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 40 MB
Rating 4,3 /5
Ulasan 9.000.000
Harga Berbayar
🔥 Trending:  5 Aplikasi Pelacak HP Paling Tepat untuk Memantau HP si Dia
Baca Juga:    Aplikasi Edit Video iPhone

[02 / 05] Meitu

Meitu - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Pernahkah kamu tertarik untuk mengubah foto profil di media sosial dengan foto yang lebih menarik? Saat ini banyak referensi sudut pengambilan gambar ataupun spot yang cantik.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengedit fotomu agar tampak lebih menarik dengan bantuan aplikasi. Aplikasi satu ini telah tersedia di google play store dan dipakai oleh jutaan orang.

Diklaim sebagai aplikasi yang mampu membuat foto lebih keran karena filter yang disediakan sangat banyak. Salah satunya juga kemampuan untuk mengkonversi foto jadi gambar kartun.

Fitur pada Meitu:

    1. Mempercantik foto, seperti menghilangkan jerawat dan memutihkan
    2. Mengubah foto menjadi kartun muslimah
Spesifikasi
Developer Meitu (China) Limited
Download 50.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 81 MB
Rating 4,4 /5
Ulasan 604.000
Harga Berbayar

[03 / 05] Pixlr

- Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Diklaim sebagai aplikasi yang mudah digunakan, sehingga pengguna dari aplikasi ini sangat beragam. Kamu yang tidak memiliki keahlian untuk editing juga bisa menghasilkan foto apik.

Sebagai salah satu rekomendasi aplikasi edit foto kartun muslimah, Pixlr mampu mengedit foto menjadi lebih menarik. keunikan dari gambar ini membuat koleksi fotomu jadi lebih beragam.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai filter dan fitur lain. Kamu bisa mengedit foto menjadi poster, watercolor, ataupun pensil dengan tampak sangat nyata.

Fitur pada Pixlr:

    1. Mengedit foto menjadi kartun muslimah
    2. Tersedia banyak filter yang dapat kamu pakai
Spesifikasi
Developer 123RF Limited
Download 50.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 45,55 MB
Rating 4,4 /5
Ulasan 1.000.000
Harga Berbayar

[04 / 05] Zepeto

Zepeto - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

🔥 Trending:  Intip 5 Aplikasi Pengukur Berat Badan Ideal Terbaik

Aplikasi satu ini menjadi salah satu aplikasi yang populer untuk mengedit foto menjadi kartun. Uniknya, aplikasi ini mampu mengubah fotomu menjadi kartun meskipun memakai jilbab.

Sejak dua tahun terakhir, aplikasi ini telah populer dipakai oleh generasi milenial. Akan tetapi, developer aplikasi tersebut terus memberikan fitur terbaru dan pembaruan yang sangat menarik.

Tidak hanya edit foto menjadi kartun, kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi satu ini untuk menambahkan emoji. Terdapat emoji yang eksklusif karena tampak seperti di ponsel Iphone.

Fitur pada Zepeto:

    1. Mengedit foto jadi kartun bahkan 3D
    2. Memmbuat Armoji sendiri bahkan persis seperti Iphone
Spesifikasi
Developer Naver Z Corporation
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 83 MB
Rating 3,5 /5
Ulasan 565.000
Harga Bebayar

[05 / 05] Sketch Camera

Sketch Camera - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Yang paling menarik dari deretan ini tentu sketch camera karena dapat dihubungkan dengan kamera ponsel. Sistem kerjanya dapat mengambil gambar dan memberi efek secara langsung.

Aplikasi edit foto kartun muslimah ini membuatmu tidak perlu mengedit lagi, karena ponsel akan langsung menangkap foto atau video. Tidak hanya efek kartun, kamu dapat mengganti berbagai efek lain.

Takut hasil foto tidak nyata? Tidak perlu khawatir karena foto yang diambil tampak seperti gambar kartun. Kamera satu ini menjadi salah satu bukti kecanggihan teknologi di masa kini.

Fitur pada Sketch Camera:

    1. Mengedit foto jadi kartun
    2. Menangkap gambar langsung jadi sketsa secara real time
Spesifikasi
Developer Pixelab
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 9 MB
Rating 3,9 /5
Ulasan 51.000
Harga Berbayar

Kesimpulan

Efek kartun dapat kamu peroleh dengan mengedit foto yang telah ada di galeri. Caranya dengan bantuan aplikasi, seperti picsart, pixlr, meitu, zepeto, dan sketch camera yang juga dapat menjepret secara langsung.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Pilihan Terbaik

Foto yang telah diedit dapat dijadikan sebagai koleksi atau diunggah ke sosial media. Kamu bisa memanfaatkan salah satu aplikasi edit foto kartun muslimah ini untuk mengasah keahlian editing.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/2855/aplikasi-edit-foto-kartun-muslimah html, aplikasi buat kartun jilbab, aplikasi ganti wajah jilbab hot, Cara mengedit foto menjadi berjilbab, kartun berhijab, ngedit foto menjadi cadaran
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *