5 Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris, Lancar English dan Dapat Jodoh

Kecakapan berbahasa asing memang sangat dibutuhkan di era modern ini karena membuka jalan yang lebih luas untuk masa depan. Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris ini menjadi pilihan yang paling mudah.

Anda dapat belajar bahasa asing dengan berbagai cara, salah satunya dengan aktif komunikasi dengan para penutur aslinya. Salah satu bahasa yang wajib dikuasai adalah Inggris agar dapat menjelajah dunia lebih luas karena bahasa bukan suatu halangan

Tidak hanya belajar bahasa asing, anda juga dapat mencari teman ataupun jodoh melalui aplikasi untuk chatting ini. Bahasa yang dipelajari pun sangat beragam. Yuk intip beberapa rekomendasi aplikasi terbaik di sini!

Rekomendasi App Chat Terbaik untuk Belajar Bahasa


[01 / 05] Tandem Language Exchange

Silakan Download Di Sini

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan pertukaran bahasa antar penggunanya. Oleh karena itu, anda tidak hanya dapat belajar satu bahasa karena para penggunanya berasal dari beragam negara.

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris ini memberikan fitur yang sangat baik. Tidak hanya chat, anda juga dapat berbicara melalui telepon atau video call agar komunikasi lebih mudah

Cara komunikasi ini sangat efektif untuk mengasah kemampuan berbicara ataupun menulis. Yang semula menjadi penutur pasif, anda dapat meningkatkan kualitas jadi penutur aktif mulai dari grammar dan kosa kata.

Fitur pada Tandem Language Exchange:

    1. Belajar berbagai bahasa
    2. Terdapat fitur telepon dan video call
Spesifikasi
DeveloperTripod Technology GmbH
Download1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)28 MB
Rating4,5 /5
Ulasan146.000
HargaBerbayar
Baca Juga:   Aplikasi Belajar Bahasa Jepang

[02 / 05] HelloTalk

Silakan Download Di Sini

Salah satu aplikasi untuk berkomunikasi dengan orang asing ini juga menjadi cara yang tepat untuk belajar bahasa. Anda dapat mengakses berbagai fiturnya dengan gratis dan mudah.

Pembelajaran bahasa yang ditanam di dalam aplikasi ini sangat lengkap. Mulai dari terjemahan bahasa, koreksi tata bahasa yang anda ucapkan, text to voice, dan masih banyak lagi fitur yang menarik.

Jika anda tertarik untuk belajar beragam bahasa, aplikasi satu ini sangat cocok dipakai. Belajar bahasa menjadi lebih mudah karena bertemu dengan penutur asli dari bahasa yang anda inginkan.

Fitur dari HelloTalk:

    1. Berkomunikasi dengan stranger dari berbagai negara
    2. Banyak fitur yang dapat anda nikmati
Spesifikasi
DeveloperHelloTalk Learn Language App
Download5.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)69 MB
Rating4,3 /5
Ulasan129.000
HargaBerbayar

[03 / 05] Slowly

Silakan Download Di Sini

Pernahkah anda menikmati komunikasi yang cukup terbatas karena teknologi belum canggih? Pengalaman ini justru membuat pertemuan dan komunikasi dengan teman lebih bermakna.

Hal itu dapat dirasakan dengan memakai aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris slowly. Anda dapat bertemu dengan teman dari berbagai negara, sehingga belajar banyak bahasa.

Menariknya, anda dapat mengoleksi perangko digital dari berbagai negara dari aplikasi. Dan pesan yang anda kirim akan terkirim dalam waktu yang berbeda bergantung lokasi teman.

Fitur pada Slowly:

    1. Sistem kerja seperti surat di jaman dulu
    2. Dapat mengumpulkan perangko digital
Spesifikasi
DeveloperSlowly Communications Ld
Download1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)21 MB
Rating4,5 /5
Ulasan52.000
HargaBerbayar

[04 / 05] Bottled

Silakan Download Di Sini

Pernahkah anda melihat film dengan alur cerita mengirim surat untuk seseorang dengan cara memasukkannya ke botol? Surat tersebut dihanyutkan ke laut dan ditemukan oleh orang asing.

Konsep ini diusung oleh aplikasi Bottled, sehingga penerima surat anda sangat random. Surat yang anda kirim dapat menyimpan atau membuangnya lagi ke laut, sehingga ditemukan orang lain.

Penerima surat ini bisa siapa saja karena penggunanya dari seluruh dunia. Jika penerima menyimpan surat anda, maka kalian dapat berkomunikasi dua arah melalui chatting.

Fitur pada Bottled:

    1. Mengirim surat secara random
    2. Dapat menolak surat yang masuk
Spesifikasi
DeveloperHoni Inc
Download1.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)24 MB
Rating4,3 /5
Ulasan37.000
HargaBerbayar

[05 / 05] Ablo

Silakan Download Di Sini

Ingin mendapat teman dari luar negeri, tetapi tidak memahami bahasa asing? Aplikasi satu ini sangat cocok untuk anda karena memberikan fitur terjemahan secara otomatis untuk para penggunanya.

Bertemu dengan teman baru tidak lagi terhalang bahasa. Melalui salah satu aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris jadi lebih mudah dan dapat belajar secara otodidak.

Anda dapat belajar berbagai hal karena secara tidak langsung dapat memperkenalkan budaya Indonesia ke orang asing. Dengan begitu, negara Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Fitur pada Ablo:

    1. Berkomunikasi dengan teman dari luar negeri
    2. Terdapat terjemahan secara otomatis
Spesifikasi
DeveloperMassiveMedia
Download10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)35 MB
Rating4,0 /5
Ulasan255.000
HargaBerbayar

Kesimpulan

Belajar bahasa asing di era modern ini sangat mudah karena tidak terbatas di kelas atau tempat les. Banyak palatform yang dapat dimanfaatkan untuk belajar secara otodidak agar kemampuan anda semakin terasah.

Setidaknya terdapat 5 aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris. Fiturnya, yaitu pengguna dari berbagai negara, fitur telepon atau video call, mengirim surat secara random, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android

You May Also Like

Teras.Monuri

About the Author: Teras.Monuri

Bekerja di bidang IT , yang berhubungan dengan Hardware mapun Software dan Memiliki Talenta sebagai Penulis. Yuk Kita saling berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *